You Now Here »

PA 212 Demo, MUI Kena Getah, Dihajar Habis Habisan  (Read 93 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
PA 212 Demo, MUI Kena Getah, Dihajar Habis Habisan
« on: March 08, 2022, 08:05:19 AM »




Hafiez Sayid:
Ini nih kata wapres hanya riak2 kecil suka ngeremehin entr kalo dah jd tsunami wapres nya kabur nggk bisa bertindak

F545150:
Mana kabur malah senang lagi... mrk segerombolan khan waktu mau menghabisi ahuk dulu...

F545150:
O... korlap nya toch... brt ngga konsen dia krn mikirin uang yg di titipin bohir.. brp yg utk dibagikan ke pendemo dan brp untuk yg di kantongin sendiri....

Barkah Adi:
Yang demo termasuk korlap pada minum pil koplo. ??? ??? ??? ???

Lone Wolf? ???:
Pil koplo haram tapi kalau air seni onta bolehlah...

F545150:
Semalem abis negak spritus...

Kadal Gunung:
Katanya alasan dia salah itu gegara ga denger suara imam karena ketutup suara toa yg disetel pol, masa iya sih?

Lanina:
Berarti menag bener donk, suara toa bikin budek

Kadal Gunung:
Iya, kan lucu, bela toa tapi malah membuktikan keganasan toa

Freez  ????:
Kalo nurut aturan menag ntar ga bisa demo pake toa... karena hanya dgn toa itu mereka bisa makan nasbung..

Kadal Gunung:
Ganti jangan pake toa, modal dikit pake sound system gitu kek

F545150:
Suara toa di setel puol ? Bukannya itu yg mau di tertibkan menag ? Paling ngga semgaja liat aweeek seksi hotpants liwat jd ngaceng.. jd gerakan salah itu sebenarnya betulin posisi torpedo yg lg ngaceng ke samping...

Kadal Gunung:
Bisa jadi, atau grogi diliatin cewe2 karena solat sembarangan

Lone Wolf? ???:
Sholat tidak benar bisa saja dia sebetulnya PKI yang menyusup kedalam MUI dan PA 212.

Stevanes Ariffin:
So, suara Pe'A 212 udah disusupi PKI yah.... Koq masih ente kagumi sih? ente pengagum PKI dong...

Lone Wolf? ???:
Maksudnya agar PA212 tingkatkan kewaspadaan dari bahaya penyusupan oleh sisa-sisa PKI kedalam kegiatan bela agama. Sebaiknya semua pihak selalu ingat akan sinyalemen dari mantan Panglima TNI Jend (Purn) Gatot Nurmantyo akan bahaya laten PKI yang selalu mengancam.

Freez  ????:
Basmi pa212...

Lone Wolf? ???:
Kalau mau basmi PKI silahkan tapi jangan PA 212 sebagai garis depan pembela agama ikutan dibasmi karena hanya ada penyusup, ibaratnya jangan bakar lumbung hanya karena mau bunuh seekor tikus.

Freez  ????:
Berarti pki yg di gembar-gemborkan selama ini berada dalam kelompok mereka sendiri... pki teriak pki jadinya..

Lone Wolf? ???:
Bukan begitu, tolong dibedakan antara PA 212 tulen dengan oknum PA 212 yang disinyalir sebagai anggota PKI penyusup.

Prihatin Prihatini:
Menurut kitab suci kadrun , hukum an nya itu murtad kalo sesama kadrun saling mendahului.

Erick 73:
Makin kemari kelihatan bagaimana  orang2 di MUI ini, ada yg terlibat teroris, ada yg berada dipihak gerakan politik agama, ada yg suka nyinyirin pemerintah dan ada yang cara sholatnya salah. Karena hal2 ini kita bisa mendapat gambaran pandangan politik mereka.
Sebagai warga bangsa kita mengharapkan presiden disisa periode jabatan menaruh perhatian terhadap hal ini dan berupaya utk membangkitkan semangat persatuan, toleransi, mencintai budaya bangsa serta setiap kepada Pancasila.

Lone Wolf? ???:
MUI tidak berpolitik ya dan tidak punya pandangan politik tapi murni urus soal agama.

Arif Soetanto:
Pengurus Majelis Ulama Indonesia ga bisa sholat? Terus ulama yg diurus gimana?

Bapake Maria:
Lucu donk

Wanda Bagus Sebastian:
Dua kali rukuk. Apa karena takut sama cewek-cewek yandere?

Rana didjaja:
AA alias Anwar Abas kemana ya,.. ko ngga ada suaranya

TukangTembok:
demo 212 ahok bagaimana?
ketuanya aja ga bisa bedain makan sendok dan makan pakai sendok.
ormas lawak? ???

Ndemik:
Sebenarnya, kemarin itu sholat apa sih? Kok banyak yg nonton ga ikut solat juga? Si MUI ini sebenarnya kesalahannya bukan cuma rukuk 2x, tapi dari semua gerakannya..orang yg dibawah pada sujud dia berdiri

Ayat1403:
manusia manusia munafik, koar koar memfitnah org lain dgn kata kata menistakan agama tetapi malah sebaliknya mereka mereja org yg berlagak suci dan mengaku paling benar yg menistakan agamanya sendiri..... drun ... kadrun ....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PA 212 Demo, MUI Kena Getah, Dihajar Habis Habisan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pa-212-demo-mui-kena-getah-dihajar-habis-habisan-ykgsndPUEc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: