You Now Here »

Kalian Yang Masih Gemar Mempermainkan Ranah Ilahi , Tinggal Tunggu Waktu Kena Karmanya!  (Read 75 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Pengurus MUI Pusat aja terbukti tidak bisa sholat. Pantesaaaannnn.......

Barkah Adi:
Te o el o el !!!

Sumadi ra basa basi:
Yg penting bisa menentukan haram dan halal ngak bisa sholat no.27

F545150:
Kadrun Bisanya khan cuma senggama dan ngagama kalo ngga mainan agama ngga makan boss... kalo ngga makan ngga ada pawer ob lob buat senggamma...

silabo hatung:
terlalu abstrak serta sepertinya tidak pernah memberi reaksi (tak mengabulkan) terutama atas doa doa tak patut termasuk permohonan kecelakaan pihak lain dengan sumpah serapah. sejatinya mereka sedang teler. berimajinasi suka suka sendiri. halu!
suara pikiran diri, yakin dianggap sebagai suara dari langit. padahal bisikan syai***

ini hal yang sudah sering terjadi pada keyakinan apapun. lagi mabok agama..

zombieeee dongooookkk:
Tuh si  bunda nemo warisan suruh ngajarin....kursus singkat gto loech....  yar gak salah lagi kalo lg in action jadi wakil surga waktu demo di atas mobil komando...... Eh... Si nemo warisan harusnya dah jd atheis dong....kan doi kalah gertak waktu ngancem Tuhan.. .. Minimal agnostic lah ye......suliiiiittttt ya druuuuun.....Hidup  loe ruwett

Paulus tupan:
Memang Usil Inginnya

Panyong:
Guru kencing berdiri, murid kencing berlari
Kelas jadi gaduh dan berantakan.
Spt itulah fenomena dr pengkavling syurga

Lae omicron:
Kenalilah Tuhan mu maka kamu akan hormati Dia.

firman proindo:
Shalat yg salah itu tidak penting
Karena intinya nanti yg ditanya malaikat di akhirat adalah :
siapa Tuhanmu, siapa nabimu dan apa agamamu?
 Jd yg ditanya malaikat nanti Bukan masalah dlm sholat ??? ?????

ARD:
Anda salah. Shalat adalah ibadah yg pertamakali ditanyakan dan dihisab pada saat seorang manusia meninggal dunia

Tgh Wangsa:
iya,nggak penting yah,yang penting teriak takbiir yang kenceng dijamin dapet nasi bungkus wkwks...........

Pribadi simpel:
Yang jadi pertanyaan, gimana sih proses orang2 itu belajar jadi orang yang beradab?
Koq kayaknya mereka tiba-tiba merasa jadi kuasa usaha nya Tuhan Allah?
Kita yang orang biasa sering gak kuasa ngasih tauk mereka karena mereka merasa benar. Seringkali gue mikir, gimana kalo kita berdoa aja supaya Tuhan Allah kasih yang terbaik buat dia dan bangsa Indonesia.

(Mengandalkan doa karena hukum masih asik bobo .....  ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalian Yang Masih Gemar Mempermainkan Ranah Ilahi , Tinggal Tunggu Waktu Kena Karmanya! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kalian-yang-masih-gemar-mempermainkan-ranah-ilahi-Tue744190J

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: