You Now Here »

Putin Bergerak, Zelensky Bernyanyi  (Read 94 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Putin Bergerak, Zelensky Bernyanyi
« on: March 08, 2022, 08:24:01 PM »




Kadal Gunung:
kalo ada perang2 gini harusnya para pelaku ekonomi bisa memanfaatkan, misalnya jual senjata ke mereka, kalo ada analogi ibarat suami istri berantem, pihak lain ga boleh ikutan bela salah satu, bisa tambah kacau, yg bener kita kasih mereka peralatan berantem, misalnya tutup panci buat sang suami biar dijadikan tameng, pancinya kasih ke bini buat dilempar atau dihantamkan, kalo dah kelar perangnya tinggal kirim nota tagihan berapa panci yg dihabiskan

TukangTembok:
kalau kurang, bisa minta tolong ke ros sukro, peralatan perang spt panci, palu, gegep, pisau dapur, golok, dsb banyak di rumahnya.

Kadal Gunung:
itu semua hasil nyolong ya? untung besar dong

TukangTembok:
saya mau tanya ke partai bemokarat, waktu si sukro ngambilin panci, palu, gegep, dsb itu namanya nyolong ato bukan? sepengetahuan ketua umum kah?

mohon dijawab. ????

Kadal Gunung:
kalo ketum tau tapi diem, artinya ada persekongkolan, bisa jadi sebagian panci ama wajan dipinjem memo buat masak nasgor bareng pepo

F545150:
Minta ros sukro mecahin sandi rahasia lawan...

HoleLOL:
betullllll

Lanina:
Panggil menteri panci

HoleLOL:
hancurkan Ukraine, ratakan, bantai! biar perangnya cepet, jd kita ga kena imbas parahnya! ????

iam hêylêl:
lucu masih ada orang membenarkan tindakan Putin.
emangnya di  era 4.0 ini untuk mencegah "Nato is Coming"  cuma ada satu cara menginvasi ukraina?
amrik dan eropa sudah menunjukan cara yang seharusnya Putin lakukan untuk cegah "Nato is coming"
yaitu lewat "Perang Ekonomi"
Jokowi saja bisa melakukannya dgn  menaklukan amerika di kasus Freeport.
masa Putin tidak bisa? 
kesannya ada "deal bisnis"  yang gagal Putin dapat dari amrik dan eropa, lalu pake gaya preman gebuk ukraina pake alasan "Nato is coming"

Penjajahan diatas dunia harus di hapuskan.  sudah jelas, tidak pake alasan untuk jaga kedaulautan halaman rumah..  karena bukan cuma rusia yang punya halaman rumah..
cmon.. jangan jadi Joker,




ahaha

Freez  ????:
Karena dalam perang ekonomi, rusia kalah jauh ketimbang eropa atau china..

iam hêylêl:
makanya Putin harus belajar ke Jokowi.
Yang jelas Jokowi tidak akan seperti  Putin pakai isu "China is Coming"
lalu Invasi  Timor Leste karena alasan jaga kedaulatan halaman rumah.
atau 2 wilayah timor leste memberontak dan minta bergabung dengan indonesia.

ahaha

Freez  ????:
Padahal dulu operasi seroja di lakukan dengan alasan mirip putin..

iam hêylêl:
dulu pakai iklan "komunis is coming"
dan 2 partai UDT dan Apodeti  ingin bergabung dengan indonesia

ahaha

Freez  ????:
Betul..

Rana didjaja:
Amrik,UK,dan UE apa kalian lupa klo mereka itu sejak dulu adalah pejajah yg mengeruk suber daya negara yg dituju,termasuk Indonesia.mereka cuma profokator,berdiri dibelakang begitu soal duit mereka maju kedepan,mengklaim,negara maju padahal hsil mencuri baik harta maupun teknologi.seperti UK dan Eropa yg tertinggal 600 tahun dari dunia Islam dlm menemukan kertas tahan api.soal kedirgantaraan dan antariksa Uni Sovyet pelopornya.dan Amerika kebulan cuma di film doang.mereka emang hebatnya cuma di film film doang ko. baca sejarah yg teliti.jangan dari berita di media mainstream dan medsos yg emang dikuasai dan dlm kendali mereka.

TukangTembok:
ras arya berperang, ras lainnya disuruh ikut campur urusan mereka.
benua eropa yg berperang, benua lainnya disuruh ikut campur.

HoleLOL:
dan gobloknya bnyk warga dr negara dunia ketiga yg bak supporter team bola bela mati matian klub idolanya

TukangTembok:
negara yg katanya maju saja macam jepang dan korsel ikut2an jadi babu mamarika, entahlah dengan warganya.

HoleLOL:
jepang korsel singapura taiwan ga mungkin berlawanan dgn amerika, krn emg udh bergantung 100 persen am amerika, dr persenjataan sampe ekonomi makanya mau ga mau hrs jilat

theorland:
  Rakyat Ukraina harus tegas terhadap Zelensky, apakah mereka rela jika bangsa dan negaranya digunakan oleh Zelensky untuk kepentingan pribadinya sendiri, atau bahkan untuk kepentingan Amerika dan Uni Eropa? 


kl dr pihak nya rakyat ukraina saya rasa, ini antara mereka memperjuangkan hak mereka yg dgn menjunjung tinggi demokrasi vs kediktatoran rusia. Presiden2 sebelum nya yg pro rusia pun terkesan korup dan menjalankan pemerintahan yg diktator seperti putin, yg dikuasai oleh oligarki. Sebagian besar mereka pasti mendukung zelensky, krn itu murni suara rakyat.

HoleLOL:
zelensky ini mnrt saya beneran Pelawak politik alias badut! Belagu di depan musuh kuat, tp mengandalkan persahabatan yg rapuh dengan musuh dr musuhnya!
ingat prinsip ini dalam hidup
"jangan cari gara gara dgn siapapun kalo kamu lemah, kl kamu kuat silahkan kendalikan dunia dan jangan sekali kali mengandalkan org lain!" ????

Erick 73:
Menyerang suatu negara adalah invasi         apapun dalihnya, kalaupun dalih rusia adalah NATO, toh Ukraina belum menjadi negara NATO, kalaupun Ukraina ingin gabung ke NATO tentunya harus dihormati juga krn itu keputusan Ukraina sebagai negara yang berdaulat. Jadi membenarkan perbuatan Rusia sama artinya tidak menghargai kedaulatan Ukraina sebagai negara Merdeka. Dalam sejarahnya Ukraina itu sdh dikuasai Rusia cukup lama sampai setelah memerdekakan diripun mereka tetap dibawah pengaruh kalau tidak bisa dikatakan didikte Rusia lewat presiden2 mrk hingga akhirnya presiden sebelum yg skrg rakyat Ukraina gulingkan krn masih dalam kendali Rusia tetapi harga yg dibayar Ukraina adalah Rusia mencaplok crimea dan yg terbaru 2 wilayah lagi yaitu Donetsk dan lugansk. Ukraina itu adalah entitas kebangsaan/ras sebesar 77.8% dr populasi penduduk. Mereka ingin maju seperti negara eropah barat dan merdeka sepenuhnya dr kendali/dikte Rusia. Mereka tdk ingin seperti Belarusia yg masih didikte Rusia apalagi Chech yg berakhir menjadi negara federasi Rusia. Tidak menyukai Amerika dan sekutunya bukan berarti membenarkan tindakan Rusia, begitupun mungkin pengaruh sentimen agama krn Chechnya terlibat dalam perang tsb. Baik Amerika dan sekutunya juga Rusia sama2 bertujuan ekonomi dan pengaruh/kekuasaan.

jane ora dong:
Itulah doktrin yg membelenggu sisi kemanusiaan.
Karena kesamaan sempit membuat nurani terlupakan.
Bahkan sesuatu yg sangat jauh pun bisa membuat lupa akan jati diri dan tanggung jawab sebagai manusia terhadap sesama bahkan mungkin itu saudara terdekat, atau orang yg dekat dgn kehidupan kita.
Mimpi surga tapi lupa bahwa sebenarnya masih manusia.

ian christian:
Sibuk nggambleh kabeh..
Persis kek komentator sepak bola,nendang aja ga becus tp nggambleh brjilid dan berjamaah mrasa lbih tau dibanding smua pemain yg keringetan ngos ngosan di lapangan.

Grud:
Standing here, I realize you were
Just like me trying to make history.
But who's to judge the right from wrong.
When our guard is down I think we'll both agree.
That violence breeds violence.
But in the end it has to be this way.

jane ora dong:
Kejadian bom hiroshima nagasaki bisa jadi terulang, utk menghentikan perang.
Hampir mirip dgn cara hitler, menggunakan tentara yg sdh didoktrin menggal dan kebencian thdp golongan lain.

Saya lebih suka bahas bagaimana rakyat Indonesia yg masih banyak ketertinggalan dan kemiskinan, yg berjejer dipinggir jalan pada hari tertentu hanya menunggu sebungkus nasi, karena apa kalau bukan krn susah atau kebiasaan berpangku tangan yg terlanjur akut.

Sudah banyak yg dilakukan pemerintah dlm memberikan bantuan, tp keakutan berpangku tangan itu juga permasalahan kita bersama.
Dimana mana kita temui bangunan tempat ibadah megah, tp coba lihat setelah selesai ibadah banyak tangan minta sedekah.
Begitu miris kenyataan ini, terus dimanakah posisi kita, apa yg telah kita lakukan, bahkan mungkin ada diantara mereka adalah saudara terdekat kita, pertanyaannya sudahkah kita mengulurkan tangan menolong terutama diantara yg terdekat dr kita.
Coba sekali kali kita tanya apakah keyakinan yg ada di KTP mereka, semoga kita peduli, seandainya pun ada yg membantu jangan kau curigai yg berlebihan.
Kadang kita terbelenggu pemikiran krn kesamaan kesamaan kita, kesamaan itu menjadi hambatan menjadi pemikiran yg terbuka.

Aku tetap bangga dgn negaraku INDONESIA, yg ber PANCA SILA.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Putin Bergerak, Zelensky Bernyanyi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/luar-negeri/putin-bergerak-zelensky-bernyanyi-jASEjQTzQY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: