You Now Here »

Bubarkan MUI Senantiasa Trending Itu Harapan Umat, Hanya Saja Bagaimana Sikap Pemerintah?  (Read 97 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Sudah ada Kementerian Agama untuk apa ada MUI lagi wong kerjaannya cuma bikin kacau. Setuju bubarkan saja LSM pengacau...

Lanina:
Hrs ijin wapres dl

F545150:
Dedengkot nya tuch

Lone Wolf? ???:
Ah iya lupa kita punya wapres yang bekas orang MUI...

WeleWeleAntiJoker:
makanya.. jangan ingat cuma bela gotbener mulu dong.. dasar lone wolf

Lone Wolf? ???:
Maap, abdi khilap.

WeleWeleAntiJoker:
gak apa2 kok
dimaafkan
tapi proses hukum tetap jalan ehehe

F545150:
Patua patwa

Greg X:
Bukan bekas. Masih. Ketua dewan pertimbangan. Mustahil Pemerintah bisa membubarkan MUI.

Johan Mulyadi T:
Pemerintah harus memperhitungkan secara teliti dan haati2, efek apa yang bisa timbul kalau MUI dibubarkan karena akar2 dan pengaruhnya sudah menjalar ke segala arah.

WeleWeleAntiJoker:
bagus kalau bubar pas lagi menjabat tuh si penjamin itu

sudah dinaikkan jadi jaminan tapi malah komplotan itu makin jadi

bubar! bubar!

biar lebih berkesan, lebih tegas daripada putin, lebih greget!

Lone Wolf? ???:
Gawat!!!

WeleWeleAntiJoker:
iya beban si caplin lepas tapi ada lagi beban yg baru datang

WeleWeleAntiJoker:
Waktu si mantan masih hidup, ormas ini jadi pendukungnya, perisainya, penjilatnya..
Setelah mati? ya otomatis menghamba kepada keturunan berikutnya dong..
Daripada dukung oligarki orba, mending bubarin..
Daripada nyusahin di kemudian hari?
Pakai undang2 bubarin ormas yg punya agenda ke-telor-teloris-an, gitu aja kok repot

F545150:
Kalo mau dibubar sekarang waktunya... kalo udh ganti persiden bisa laen ceritanya, apalagi kalo persidennya wowo bakal carmuk dia... dan kalo persidennya ganjar wong ne isin-isin mau bubarin...

Lone Wolf? ???:
Kalau Puan mana berani perempuan bubarkan MUI...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bubarkan MUI Senantiasa Trending Itu Harapan Umat, Hanya Saja Bagaimana Sikap Pemerintah? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bubarkan-mui-senantiasa-trending-itu-harapan-umat-7wOHUgYErA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: