You Now Here »

Tololnya Zelensky, Sudah Babak Belur Baru Bilang Ukraina Kini Tak Lagi Ngotot Masuk NATO  (Read 112 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Kena php negara barat
Indonesia juga mesti ambil pelajaran. Jangan percaya php negara barat

HoleLOL:
kewaspadaan mmg hrs dijagaaaa, hrs cerdik dlm berurusan dgn org lain

AlumniTjebong2019:
NATO(US):Tenang aja,say.Kita mau kok terima kamu jadi genk kita. Nanti klo si Rusky marah,kita bantu ngadepin.Kayak lo gak tau kita.
UKRAINE:OK,beb.Ak mau deh jadi genk kamu.Aku datang.
(Tetiba)
UKRAINE:Beb,si Rusky beneran marah marah bawa golok,tuh.Tolong donk.
NATO/US:Apaan sih!Itu urusanmu,jangan narik2 kita lah. Nih klo mau,kita ada batu buat nglempar si Rusky.Udahan dulu ya.Kita mau jalan.

HoleLOL:
lugu rakyat ukraine jg makanya sy pernah blg
"kl posisi lemah, lbh baik kita jd penengah utk 2 negara yg sdg ribut dan jangan mancing keributan!"

WeleWeleAntiJoker:
bukan salahnya si celebsky yg populer dungu dungu itu.. tapi salahkan pemilihnya dong..
sama saja dengan gotbener decay, yg salah itu pemilihnya,

HoleLOL:
yoi rakyatnya jg sama aj dungu nya! badut bs jd gubernur ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Kampret212:
hati-hati, ketahuan om LW

AlumniTjebong2019:
Betul. Menangnya lumayan telak.

Padu Delima:
Obsesi Putin masih imperium Romawi,sedang rakyat Ukraina ingin menjadi negara demokrasi .

WeleWeleAntiJoker:
di rusia itu Tsar Empire
di itali itu Roman Empire
di indonesia?
SUNDA EMPIRE
ehehe

F545150:
Di puncaq boquor onta empires

HoleLOL:
russian empire kali ????

Ndemik:
Narji kena nih..

TukangTembok:
yg babak belur itu bukan cm ukraina, seluruh dunia kena imbas harga minyak naik.
yg tertawa terbahak bahak, ya negara penghasil minyak.

Hafiez Sayid:
Presiden boneka...sama kayak gubernur boneka yg btr lg gelagapan gara gara kena FLU E ???? eh
..formula E ????

HoleLOL:
dipilih oleh 58 persen sob

Martabak Sweet:
Pentingnya urusan Urkania dan Rusia untuk Indonesia sebenarnya cuma 1.

Menjadi ajang pembuktian kalau ada kebohongan dan kemunafikan disini.

Kalau urusan Palestina/Hamas/Israel, selalu alasannya bawa-bawa "kemanusiaan", dan "menjaga perdamian dunia". Meskipun jelas karena ini urusan seiman dan "prejudice" agamis. Tidak peduli Hamas yang menembak rudal duluan.

Kalau urusan Ukraina dan Rusia, kemanusiaan dan perdamaian dunianya tiba tiba hilang lenyap tidak disebut-sebut.

Aan Widjaya:
NATO - No Action Talk Only.

Anathema Dismorpheus:
Terlepas dari zelinsky ngedukung Israel apa ga. Yg jelas Ukraina diinvasi Rusia. Ya wajarlah segenap warga negara Ukraina angkat senjata mempertahankan negaranya. Masa negara diserang malah dangdutan.

Aan Widjaya:
Betul, wajar tapi faktanya lain,kalau tdkgabung yg terdekat pasti diserang baik militer maupun ekonomi, Indonesia juga terjepit sebenarnya.mudah mudahan masih dilindungiTuhanYang Maha Esa.,

Anathema Dismorpheus:
Faktanya belum gabung, udah dihajar aja. Apalagi gabung, bisa2 langsung di nuke. Negara yg megang senjata nuklir sama aja semua, bisanya maen ancam. Tunggu aja tar indonesia diseret2, ga ada yg namanya blok netral, mengkhayal aja itu.

HoleLOL:
pelawak namanya jg! makanya jgn sekali kali milih Artis, pelawak dsb jd pejabat publik! ga akan bener

Danii Kvyat:
Badut jd Leader = Chaos . .!!
kya yg dii onoo tuu . .  .

Jay:
Sama dgn artis jadi anggota dewan....bsa apa!

Popeye:
Bisa pamer doang bawa bawa tas.

Jay:
Yg milih yg goblok...

Kadal Gunung:
joker yg ada di DKI kalo jadi presiden, kira2 kita bakal diinvasi timor leste ngga ya

HoleLOL:
untungnya melarat timor leste

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tololnya Zelensky, Sudah Babak Belur Baru Bilang Ukraina Kini Tak Lagi Ngotot Masuk NATO Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/luar-negeri/tololnya-zelensky-sudah-babak-belur-baru-bilang-YbNZt3OB8p

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: