You Now Here »

Ssst, Gus Yaqut Rencana Undang Paus Fansiskus Buat Pamerin Keberagaman Di Indonesia Lho!  (Read 98 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,805
  • Poin: 25.884
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HARIARA:
NGAK NGARUH!!!!

VATIKAN tau banyak dengan dunia islam dan dunia muslims.
VATIKAN 'tau' PANCASILA tdk diterapkan secara murni & konsekuen di Indonesia.
VATIKAN tau perlakuan negara2 mayoritas islam terhadap kelompok minoritas.
VATIKAN tau kemampuan dan bahkan keterbatasan GEREJA di Indonesia.

Kok VATIKAN tau?
Ya...ialah. GEREJA KATOLIK salah satu dari hanya tiga organisasi di kolong langit ini yg mau dan mampu 'hadir' hingga ke daerah terpencil untuk memantau dan mempelajari banyak hal dalam kehidupan.

HoleLOL:
tau sama tau! semua organisasi grj jg tau bhw penerapan keberagaman di indonesia it Fake, dlm artian bgs di luar di dalam busuk! siapa yg buat busuk? Kadrun, musnahkan kadrun maka indonesia bs maju melesat! Musnahkan tanpa sisa, jgn disisain diksh makaaan

Stevanes Ariffin:
Termasuk tau banyak IMB gereja (baik Katholik maupun Non-Katholik) yg udah keluar, tapi dicabut lagi cuma karena di demo kaum kadrun.....

WeleWeleAntiJoker:
basa basi doang
paus pasti maklum
dan orang waras biasanya  kan: ngalah untuk menang

Bapake Maria:
Untuk nyenengin org lain doank. Mosok mau nolak undangan.

Lanina:
Berarti job demo marak lg. Senang lah si pe-a….

WeleWeleAntiJoker:
kelakuannya makin pe-a.. to the peak puncak.. to the moon

HoleLOL:
waduhhh mengamuk dah umat 212 gblok makin benci am am menag nya! emg kadrun it hrs dimusnahkan, ga pake GA, hrs musnaaah total

F545150:
Bahaya laten yg harus di cabut sampai ke zakar zakar nya...

HoleLOL:
matiiiin semua, ratusan juta mati, bagus lho pengendalian jumlah pnddk jg populasi kadrun ga guna lenyap

Grud:
keberagaman yang "masih untung lu ga dibantai" gitu?

Bapake Maria:
Iya. Spt kata wapres jadul.

Pribadi simpel:
Pak Menag emang keren tapi masih banyak yang harus dibenahin.  Saya pernah baca penelitian Kemenag sendiri bahwa indeks toleransi (atau semacam "kerukunan umat beragama" itu masih banyak yang skor nya rata2 aja. (Barangkali mau bilang rendah bakal jadi rame, padahal emang gitu).
Yang menarik, skor yang tinggi justru ada di Provinsi yang kebanyakan warganya bukan beragama Islam (Bali, Kalbar, Sulut, Maluku, NTT, Papua, Papua Barat).

Atau lihat aja penelitian Setara Institut untuk kota-kota di Indonesia.

Bapake Maria:
He he.. mungkin cuma provinsi tsb yg bakal dijadikan pamer

Lone Wolf? ???:
Waduh, Imam Besar dipenjarakan malah Mendag mau undang Paus. Alamat didemo PA 212 lagi deh tapi sholat korlapnya nanti pasti bakal benar kalau demo lagi.

iam hêylêl:
Jangan datang, ntar banyak yg murtad krn salah sholat..ahaha

F545150:
Rencana yg bakal di sambut oleh gonggongan anjing2 gurun...

Freez  ????:
Palingan juga kaya paus YP 2 dulu.. ketemu di istana trua adain misa di komplek lanud adisucipto.. dan kadrun cuma melongo..

WeleWeleAntiJoker:
ada lagi bahan demo2 baru nih buat nutupin aurat eh kemaluan eh aib gara2 salah cara shalat (pengalihan perhatian yg bagus biar mui gak jadi dibubarken)

WeleWeleAntiJoker:
gue jadi membayangkan: pada saat acara pameran keberagamaan dan toleransi, tahu2 datang 2 orang (cewe&cowo,sejoli) menyusup lalu menusuk paus dengan senjata rahasia ninja naruto...
terjadilah insiden internasional..
gempar..
shock..
bikin malu +62 sampai tingkat level sedunia...
kadrun pun jadi merasa menang dalam perang ideologi ini..

waspadalah
waspadalah
(halu gue ini based on reality yg pernah terjadi pada wiranto..
wkwkw)

Freez  ????:
Karena setara kepala negara, tentu pengamanan pake paspampres dan TNI dan filternya pasti ketat..

Paijo:
Masuk Ring 1 udah discreening berlapis, panser siaga, paspampres baju preman bertebaran.
Ring 2 bertebaran polisi brimob n densus.
Ring 3 jatahnya Polisi polsek dan TNI koramil jaga2.
Kadang masuk Ring 2 udah ga dapat sinyal krn udah di-jammed.

Roy Wijaya:
iya, ini yang saya khawatirkan. Bahkan mendiang Paus Yohanes Paulus II aja bisa ditembak orang turki di keramaian di Vatican lho. Ini di indonesia yang mayoritas muslim. Seperti masuk ke kandang macan atau arena gladiator aja ini, bukan lagi domba ke tengah serigala.

Kadal Gunung:
Indonesia islamya lebih jinak jadi ibarat masuk kandang kadal aja mungkin

Roy Wijaya:
hahahahaha! belum tentu oom kadal. saya lihat malah perkembangannya makin mengkhawatirkan. tapi semoga saya salah...semoga..

Kadal Gunung:
sayangnya gak salah, kadalnya mulai berevolusi, katanya silent majority kita itu para nasionalis, apa iya begitu? saya gak terlalu yakin

WeleWeleAntiJoker:
jadi paus itu berat.. harus siap mental  kayak domba disembelih sebagai martir

atau.. kalau berat.. biar Dylan saja?

Grud:
kadrun bunuh diri kalau sampai berani bunuh paus.

F545150:
Di jamin mamarika akan turun ke sini memburu kadal gurun... jika pemerentah menghalangi akan di nyatakan perang

WeleWeleAntiJoker:
wah tentu! mamarika juga senang aksi bela agama (paus)
ada alasan jelas buat perang nih
makanya indonesia yg cinta damai harus tega dan tegas "bunuh2 kadal" (berani ciduk kadrun dulu deh kalau mau aman dari perang dunia)

gue jg terinsipirasi waktu nonton film "elite squad" (tropa de elite) dari brasil..

ceritanya: sebelum paus datang, polisi berantas dulu gembong2 narkoba dan orang2 yg bersenjata api... sebelum "tamu" datang, "sapu sapu" rumah dulu..

zombieeee dongooookkk:
Keberagaman semu..... Apa yg mo dipamerin hahahahahah

Teha Sugiyo:
Semoga berdampak positif bagi semuanya.

Abdul Kahar:
" untuk melihat langsung indahnya keberagaman masyarakat yang ada di Indonesia. "
" Saya bercerita tentang keindahan toleransi di Indonesia dan beliau (Paus Fransiskus) mengaku sangat mencintai Indonesia " 

Nggak ada indah keberagaman di Indonesia..dari dulu sampai sekarang intoleran.. cuma kata tokoh2 aja bilang Indonesia penduduknya ramah toleran..kenyataannya banyak yang intoleran..

Kadal Gunung:
typo itu, bukan keberagaman tapi keseragaman, sekarang pada pake jilbab semua

Paijo:
Jaman sy SD di SD Negeri dulu, jaman baheula, ga ada anak cewek yg jilbab, skrg jemput ponakan di SD Negeri, sy ga lihat anak cewek yg ga berjilbab. Malah cowok2 kebanyakan pakai celana panjang. Perasaan cowok SD kan pakai celana pendek ya?

Kadal Gunung:
kalo dulu saya sekolah sih, cuman cowok SMA yg pake celana panjang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ssst, Gus Yaqut Rencana Undang Paus Fansiskus Buat Pamerin Keberagaman Di Indonesia Lho! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ssst-gus-yaqut-rencana-undang-paus-fansiskus-buat-WDBqeJr8u8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: