You Now Here »

Kalau Anies Dipenjara, Ganjar Ga Bisa Nyapres  (Read 73 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kalau Anies Dipenjara, Ganjar Ga Bisa Nyapres
« on: March 10, 2022, 12:22:26 PM »




Jesse Sihombing:
Seneng baca Anies di penjara. Kalau bisa secepatnya donk? ??? ??? ?????

Bapake Maria:
Dibuat pelan², untuk mengaduk emosi penonton, jadi pemasang iklan tdk rugi.

Stevanes Ariffin:
Justru yg pelan pelan itu memperpanjang penderitaan Pak.

Martabak Sweet:
Pangeran dan Puan tidak akan nyalon.
Sandiaga yang tidak becus dan bakat maling ini kalau jadi capres, saya akan memilih lawannya. :)

Freez  ????:
Ketiganya nyalon di Salon untuk meni pedi & ngglowing..

Bapake Maria:
Lawannya partai komunis sejahtera.

Jay:
Masih sekedar opini.... sinetronnya belum the end.

Bapake Maria:
Kok opini to, itu masih ide untuk skenario sinetron. Pas diusulkan ditolak produser, gak ada yg mau pasang iklan.

HoleLOL:
mnrt bocoran, Anies it kartu mati, gerindra lbh baik majuin prabowo lagi drpd anies! anies plg bisa dicalonkan oleh demokrat pks dgn komposisi anies ahy ato ahy anies! tp anies capres it sulit sekali, plg mentok cawapres!
ini mnrt bocoran org dlm gerindra sndr, di jawa (jateng jatim) memajukan anies it resistensi sgt tinggi! plg cuman menang di jabar ato sumbar! makin ke timur makin abis suara anies! so sebenernya ga perlu risau anies capres it!

Lone Wolf? ???:
Lho Prabowo kemana? Wong dia elektibilitasnya paling tinggi kok tidak diperhitungkan sama sekali...

Bapake Maria:
Ya ada di dlm survey saja, sdh bahagia menang, klu keluar kalah.

Pebe Ok:
Gimana kabarnya dgn menteri kesehatan Budi Sadikin cak ???

Bapake Maria:
Kabarnya baik

Badam Sinaga:
kok rasanya ngenes banget Sandiaga Uno jadi Presiden, gak ada prestasi dan kharisma yg ditawarkan. masih mendingan Anies, walaupun pesonanya cuma tata kata minimal ada nilai jualnya. Anies Presidenku 2024. 2024 Ganti Presiden.

Bapake Maria:
Iti kan angan² orang sdg mimpi.

Lone Wolf? ???:
Sandiaga pengalaman urus perusahaan jadi kalau cuma urus negara gampang buat dia.

Kampret212:
Ganti Junjungan skrng, Om?

Lone Wolf? ???:
Diversifikasi in case Mas Anies kenapa-kenapa dengan KPK seperti ditulisan Cak Alif.

Kampret212:
jangan gtu dong, kasihan kan klu sampai kena KPK. justru harus didukung penuh dan dikuatkan mas anies itu. jgn ditinggalkan, Om

Lone Wolf? ???:
Ane tetap dukung tapi kan perlu punya plan B.

Stevanes Ariffin:
Urus kementerian aja belum bagus amat prestasinya..

Paijo:
Jd jagomu sopo cak Alif? Puan?

Bapake Maria:
Malu mau terus terang, nanti dikira iklan lampu

Johan Mulyadi T:
Malu, nanti dikirain iklan Kelapa Kopyor.

Padu Delima:
Anies jejak digital terlalu Morat Marit, pencitraan seperti apa lagi , publik sudah muak. Rasanya pengen ,huek..

F545150:
Entar ganjar di tarik pepo duet dgn agus... terpaksa milih...

HoleLOL:
wkkwkwkw iyaa betul! pdip nyungsep lagi kl it trjd

F545150:
Iya... bgmn pun pepo pandai memainkan peluang dan nekad demi anak.

HoleLOL:
kl pdip salah langkah bakal nyungsep lagi

Paijo:
Jadi Ganus: Ganjar Agus

Bukan Ganus Basuwedan

rcc bali:
saya kok merasa aneh dengan logika penulis, kalo anies masuk penjara, PDIP santai krn nggak ada yang ditakutkan dari kubu radikal sehingga nggak perlu melirik GP lagi, ada yg merasa aneh juga??? atau cuma saya sendiri yg merasa aneh? ???? kalo menurut saya sih, ada anies atau nggak ada anies, PDIP harus tetap waspada kalo mau menang

Stevanes Ariffin:
Bisa aja PDIP berbalik arah, karena di jaman modern gini, keutuhan negara tidak bisa tergantung pada trah mantan pemimpin. Indonesia bukan Korea Utara. Oleh karena itu, Bu Mega belon tentu juga memaksakan diri memajukan Puan demi keutuhan bangsa. Tapi, sesuai dengan karakter Bu Mega, bliyow biasanya ngomong pada saat terakhir jatuh tempo batas waktu dari KPU.

A Fighting Citizen:
lagi2 tulisan cak Alif ini maksa banget ya dan arahnya ketebak.
Hasil survey 3 lembaga survey kredibel (litbang kompas, SMRC, Indikator? lupa) mengkonfirmasi Ganjar masih no 1. Dan selisih cukup jauh dari Wowo dan Wan abud.
Sandi Uno capres? rasanya kagak lah ..masih jauh itu. Kecuali emang mau maksain badut jadi presiden kayak di ukraine itu.

baby iting:
Kalu ganjar di usung pepo, pan, pkb aku milih Ganjar.

bayu:
kata sob seword " apapun tulisan opininya yang penting capresnya bukan Ganjar "

Bapake Maria:
Lucuuu... Diskusi panjang² ternyata kesimpulan tetap seperti pendapat yg dulu², pokoknya bukan nyang entu.

Suti Dorf:
Saya berani bertaruh bahwa pada akhirnya akan sepakat mengunakan nada kunci G = Do

Freez  ????:
B ke Ser

polisis:
sekalipun ga dipenjara, pasti dia akan sangat sulit untuk nyapres.. termasuk dengan RK. kenapa? karena mereka bukan anggota parpol manapun. makanya mereka berdua akhir2 ini suka ngonten bareng, supaya engagement naik dan selalu dibicarakan.
bisa aja mereka bikin kejutan dengan jalur independen dan ngumpulin KTP pendukung kyk BTP dulu.

irina breach:
Trah presiden  1 tak ada yg bagus.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalau Anies Dipenjara, Ganjar Ga Bisa Nyapres Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kalau-anies-dipenjara-ganjar-ga-bisa-nyapres-6AVZfyFgqj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: