You Now Here »

Makan Umpan Sis Dea PSI Soal Jokowi 3 Periode, Rocky Gerung Makin Terlihat Dungu!  (Read 120 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleLOL:
kok ad yg kagum am si gerung!
biasanya kl udh tua ga kawin, artinya pny masalah di kelamin, dan yg pny masalah di kelamin, orgnya suka uring uringan goblok dan ga tau diri

FAUZi:
justru meragukan ada masalah di kelaminnya, kemungkinan malah si RG ini spesiesnya termasuk hermaphrodite ....

HoleLOL:
jangan jangan kencingnya jongkok

Stevanes Ariffin:
Pada dasarnya tetep ane tidak sependapat penundaan pemilu keq, atawa presiden 3 periode keq. Yang perlu dipertajam adalah kemampuan mencari pengganti Pak Jokowi dgn kualitas yg mirip mirip deh. Toh, Pak Jokowi masih bisa berkarya untuk negara sebagai penasihat senior, misalnya....

A Fighting Citizen:
terakhir dapet bocoran dari temen yg biasanya penuh wangsit alias reliable soal info ring 1.
Dia bilang dan berani tarohan, Jokowi menjabat lagi atas nama penundaan pemilu (bukan amend konstitusi). Kok gua gak yakin ya ...

Stevanes Ariffin:
Pak Jokowi ga akan melawan konstitusi.. Itu malah buka celah buat beliau kalo menunda pemilu tanpa perubahan konstitusi terlebih dulu. UU boleh diganti dengan Perpu, tapi ga ada yg namanya PERPUD.

Freez  ????:
Dasar hukum penunjukan apa?

A Fighting Citizen:
penundaan pemilu karena faktor eksternal (pandemi, perang ukraine, recov ekonomi). Kira2 kayak sidang umum luar biasa DPR/MPR, perhaps?

Freez  ????:
Kalo-pun bisa baiknya yang njabat plt bukan jokowi dan di pulih lewat mpr

A Fighting Citizen:
yg tentuin pasti MPR lah setelah perangkat hukumnya dilegislasi DPR.
Selama ini Plt presiden belum pernah sih ya, dan akan "lemah" legitimasinya. Unless darurat misal presiden berhalangan secara permanen (sakit, wafat). Jadi dengan penetapan UU, pakde akan mimpin RI selama penundaan pemilu. Begitu kura2.

Manuel Mw:
Setuju banget. Yang pasti selama ada langkah hukum, sah-sah saja sebagai negara demokrasi yang merupakan akar kata dari "suara rakyat".

iam hêylêl:
Ayo amandemen..  jangan bcr perpanjang tapi jalannya tidak disiapkan.  SBY silahkan turun..  ahaha

Anathema Dismorpheus:
Penuh dengan tisue magic wkwkwk

A Fighting Citizen:
closing kicker nya yg gak dikutip bung Manuel nya keren ....

"Satu hal lagi, Pak, sedungu-dungunya saya, saya tidak akan pernah membangun rumah yang sertifikatnya bukanlah milik saya," ucapnya

hahahaa.... demen amat tuh orang dungu2in orang lain.

Manuel Mw:
Anjayyy kelewatan yang ini gua sob. Gua kira udah selesai PSI roasting si Dungu Akut ini. Ternyata ada bom nuklir di belakangnya...

rcc bali:
kata terakhir politikus PSI itu "se-dungu2nya saya, saya tidak akan membangun rumah di atas tanah yang sertifikatnya milik orang lain" .......... penutup ini yang sebenarnya lebih nendang

Pribadi simpel:
Otak reptil itu fungsinya cuman ngatur BASIC INSTINCT.
Apa tuh?
Ya ngatur automatically supaya reptil itu cari makan (baca: bunuh mangsa) kalo dia laper.
Juga insting untuk meneruskan kromosom nya dalam bentuk generasi penerus (baca: cari pasangan lawan jenis dengan cara menggunakan alat kelaminnya untuk mempertemukan spermatozoa dengan ovum).
Ketiga: insting untuk cari keselamatan diri jika terancam (baca: lari sejuta langkah).

Nah....  om si beliyo sudah pake fungsi2 yang mana aja yak?

Lanina:
Otak tua sdh lemot, cuma bisa nyembur… dungu-dungu

Teha Sugiyo:
silakan menggerung-gerung rocky....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makan Umpan Sis Dea PSI Soal Jokowi 3 Periode, Rocky Gerung Makin Terlihat Dungu! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/makan-umpan-sis-dea-psi-soal-jokowi-3-periode-PZnMGIqnne

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: