You Now Here »

Sekali Lagi, Jokowi Itu Cerdas!  (Read 86 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,687
  • Poin: 25.766
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sekali Lagi, Jokowi Itu Cerdas!
« on: March 11, 2022, 12:35:44 PM »




Panyong:
Ada semacam konsep
1. Kalo orang sadar dirinya gila, berarti orang tsb tidak gila
2. Kalo orang tidak sadar dirinya gila, maka orang tsb adalah gila

Sekarang, silakan kelompokkan gerombolan begundal ke nomor berapa

F545150:
Gerombolan Begundal orang kotor dan rusak merasa dirinya suci krn memakai cosplay karung tepung di kepala, daster, jengut, black dat, ayat dan seruan akbar

Panyong:
Awalnya mereka mabuk, mabuk agama, krn gk nyadar jd gila akut.

F545150:
Cerdas tapi sayang kurang kejam terhadap qadal gurun..

Roy Wijaya:
"Kebenaran atas ajaran agama Islam pun tak perlu diperjuangkan, karena kebenaran atas ajaran Islam sudah tercapai belasan abad lalu. Buktinya, hari ini hampir setengah dari penduduk dunia meyakini Islam sebagai agamanya."
Ga ada kebenaran dalam islam, klaim-klaim ajarannya saling mencekik satu sama lain. Selain itu muslim cuman 1,8 milyar dengan berbagai sekte yang tidak sepaham (sunni, syiah, ahmadiyah, dll).

Kadal Gunung:
ini termasuk logical fallacy ya, kebenaran akan tetap menjadi kebenaran walaupun tidak ada satupun yg meyakininya, dulu hampir 100% manusia percaya bahwa bumi itu datar, tapi apakah lantas banyaknya yg meyakini menjadikan hal itu benar? Biarpun seluruh manusia meyakini islam, belum tentu islam itu benar, harus cari lagi apa landasan kebenarannya, bukan hanya gara2 banyak pengikutnya

Roy Wijaya:
yup...tapi yah begitulah ketika iman tidak dilandaskan pada logika dan nurani

Kadal Gunung:
percaya buta itu bahaya, jangan bilang juga kalo islam itu benar karena orang2 pintar dengan banyak gelar pada beragama islam, nyatanya model penepu kayak dimas kanjeng aja pengikutnya ada yg doktor

Kadal Gunung:
masalah toa bukannya hanya sekedar himbauan, bukan hukum yg mengikat, mau dituruti silahkan, diabaikan ya monggo, toh ga ada sanksi

Danii Kvyat:
krn LEMAH,makanyaa prlu diBELA .  .

A Fighting Citizen:
hampir setuju semua dgn yg ditulis oleh mb Erika. Istilah saya Jokowi main cantik. Cerdaslah ya...
Saya salah satu org yg rajin minta orang2 sekitar saya utk "sabar" melihat lambannya pem Jokowi menghabisi radikalisme islamists.
Tapi fakta bahwa HTI dan FPI sudah contained oleh pakde. Itu bukti kerja yg tidak bisa dibantah siapapun.
Yg masih mengganjal, emang lambannya strategi pem pakde thd vangke2 di mui. Sampai hari ini masih aja "ngelawak" tuh ormas. Dan ngeki in. Pdhal udah waktunya dibersihkan. Harus bersih2 lah. Mau sampai kapan?

silabo hatung:
jokowi presiden terbaik, sekaligus presiden terlemah.. jika negeri ini kini terasa jauh lebih baik walau dengan termehek tentu saja suatu keajaiban luar biasa ???

ia bukan siapa siapa kurang bisa apa apa, hanya modal surat rekomendasi tak tertulis dari langit..

sejak awal sudah dikerdilkan hanya dijuluk  petugas partai. pasti ini dampak dari kurang rela

lalu menjelang 2024 masih juga penasaran, belum kapok, telah dilanjuti oleh kader biologisnya

kader ideologis yang telah mendapat respon baik dari warga indonesia malah dinafikan ! secara psikis jelas merasa teraniaya..

menjadi anggota dpr tak perlu dipilih satu juta, menjabat menteri dan ketua dpr cukup dipilih satu orang yaitu presiden, dan ketum partai dengan pemilih terbanyak..

lha, presiden terpilih mesti diingini serta disukai oleh puluhan mendekati seratusan juta ?! .. sadar diri, lah jika tak ada garis tangan jangan maksa, dijamin partai ikut jeblok..

FAUZi:
Pak Jokowi cerdas >> setuju
Pak Jokowi mampu membangun >> setuju

Tapi tetap ketakutannya yang luar biasa kepada gerombolan kadal gurun dan preman berjubah tak bisa dihilangkan

Mau makan bubur panas, mau ayak pasir semua tak kan ada gunanya

Karena mereka tidak dibasmi (baca di hilangkan), pada waktunya akan bergerak lagi,

Hanya cara MBS meng "adnan kasshogi" kan cara yang tepat dan pasti


Atau NKRI akan tingal kenangan dalam 2 atau 3 dekade lagi

Rana didjaja:
La Ilaha Illallah itu Kesatuan/Esa.Muhammad Rosulullah adalah Audo Video atau Narasi dan Visualisasi dari sistem Ketuhanan.selebihnya terserah ente ente atau dlm hadis Qudsi Alah Mengatakan:Aku Beserta Sangkaan Hambaku Dst,...

Rana didjaja:
menurut ane,islam adalah  sistem ketuhanan.islam rakhmatan lil alamin artinya ngga ada yg ngga diliputi keislaman,mulai dari pohon ,binatang,angin,air,proton,foton dst.ini padanan dari kata Allah dlm Al Qur'an:Aku Meliputi Segala Sesuatu/adalah kesatuan/Esa.adapun agama adalah jalan,komunitas,organisasi,wadah,instansi, sebagaimana instansi pendidikan dsb.

Debrodjo:
"Banyak orang yang greget pada ..." ; mbak Penulis, greget itu semangat; kalau gregeten artinya mirip dengan geram. Nah mana yang dimaksud?

Erika:
Oh ya? Hahhaha.... baru tahu saya... wokeeeh makasih koreksinya.... otw langsung.... maksudnya kesel gregeten. ????

Padu Delima:
Moslem seharusnya rahmattan Lil Allamin/pengasih dan penyayang, aliran baru (wahabisme)beragama hanya menimbulkan islamophobia ,usia wahabisme baru seratus tahun? ??? ??? ?????

Kadal Gunung:
baru 100 tahun darimana? Muhammad ibn ╩┐Abd al-Wahhab (1703-1792)., tuh pelopornya udah dari tahun segitu, imam bonjol yg lahir tahun 1772 juga penganut wahabi

Lone Wolf? ???:
Waduh, Menteri Agama bukannya kasih suntikan semangat sama para  pembela agama di garis depan tapi malah menggembosi, sedih rasanya...

larick irenk:
ENTE ngawurrrr FPI bukan pembela Islam, FPI dan kadrun cuma bela Imam Besar nya

Lone Wolf? ???:
Bela agama ya otomatis bela Imam Besar juga dong.

HoleLOL:
biasa bawa bawa wan anies jembud

Erika:
Hahaha.... yg tdk memahami dirimu akan memarahimu....

Johan Mulyadi T:
Percuma marah sama orang NDABLEG.

Lone Wolf? ???:
Sudah biasa kena semprot...

firman proindo:
Semprot itu bukannya situs b0k3p lokal om ????

Lone Wolf? ???:
Hush, haram!!!

Stevanes Ariffin:
Yg penting riwod dong.... semprot mah dianggep efek samping..

Lone Wolf? ???:
Kalau itungan dagang masih cuan  jadi OK punya untuk lanjut terus...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sekali Lagi, Jokowi Itu Cerdas! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sekali-lagi-jokowi-itu-cerdas-k7o4uSPTzF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: