You Now Here »

Kalau Dokter Tapi Diduga Kuat Terlibat Terorisme, Apa Nggak Boleh Didor Sama Densus 88?  (Read 131 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,804
  • Poin: 25.883
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Dokter nya pasti ahli bidang kelamin dan persunatan...

WeleWeleAntiJoker:
bisa aja nanti dokter teloris memasukkan bom ke tubuh dengan cara operasi.
udah di-dor aja sebelum kejadian nge-BOOM!

Kadal Gunung:
jangan2 malah spesialis ginekologi

Bagaz:
Non Muslim kudu hati2 berobat sama dokter bgini..,lihat leher pasien liur nya suka netes.

WeleWeleAntiJoker:
lho bukannya liur kadal netes lihat dada dan selangkangan?

HoleLOL:
jangankan di dor kl sy jd presiden
Tangan kanan di sukabumi
Tangan kiri di sumedang
Kaki kanan di tuluagung
Kaki kiri di jember
mata kanan di padang
mata kiri riau
hidung di garut
lidah di samarinda
kuping kanan di jayapura
kuping kiri di manado
usus besar di NTB
usus 12 jari di NTT
otak di jogja
jantung di magelang
hati di pandeglang
ginjal kiri di pelabuhan ratu
ginjal kanan di medan

paham u pada! vote me for president

Kadal Gunung:
guru udah banyak yg radikal, polisi dan tni juga udah ada, sekarang dokter, masih yakin kalo silent majority itu nasionalis? kalo 52% lawan 48% bisa dipastikan negara bakal bubar.
Dokter teloris emang didor, tapi pahamnya gimana? keluarganya masa ga tau? atau pada taqiyyah mode?

Arif Soetanto:
Ditembak pakai peluru yg dilumuri minyak babi kayak di Ukraina

Noval Adianto:
Tidak perlu heran , Orang2 beridiologi teroris  banyak berkeliaran di organisasi profesi ...

Lanina:
Sia-sia sekolah kedokteran

Padu Delima:
Nasib mu dokter teroris, sebenarnya densus mengincar kaki untuk melumpuhkan,tetapi si dokter kebanyakan gaya ,akhirnya kena dor..tumbang.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalau Dokter Tapi Diduga Kuat Terlibat Terorisme, Apa Nggak Boleh Didor Sama Densus 88? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kalau-dokter-tapi-diduga-kuat-terlibat-terorisme-5Gr7XEagSR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: