You Now Here »

Musni Umar Mau Bikin Framing Murahan Terkait Dokter Tersangka Teroris?  (Read 89 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,686
  • Poin: 25.765
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Perlu di selidik jg nih... kalo dokter aja bisa jd teloris apalagi rektor ibnkadrun

Panyong:
Ternyata +62 tak henti2nya menelorkan terduga teroris.
Tak henti2nya pula gerombolan begundal + sakit hati nyinyir thd hasil kerja densus 88

BRAVO DENSUS 88
HAJAR TERUS PARA PENGACAU NKRI,
JANGAN DIKASIH AMPUN

FAUZi:
tapi tak mungkin dokter bersedia menjadi 'pengantin' yang melakukan bom bunuh diri, pasti justru membujuk orang lain yang melakukannya

agama memang bisa membuat orang jadi bodoh kuadrat bahkan menjadi sinting

Arif Soetanto:
Bagus di Indonesia cuma didor
Kalau di Arab sono malah dipenggal

Jesse Sihombing:
Setelah dokter di dor, ditunggu berikutnya si rektor juga. Bravo densus 88

zombieeee dongooookkk:
Penghianat negara yg melawan aparat hukum sampai mengancam keselamatan  mah pantes ditembak.....simple banget

larick irenk:
Kelompok sebelah selalu gak ada otak, bacot seenak brutunya

TukangTembok:
mungkin dia takut ditembak juga pada masa mendatang kalau ketahuan terlibat terorisme, rektor kalau terlibat teroris juga akan ditembak mati bila melawan petugas.
mar, ente terlibat dalam jaringan teroris tsb?

kalau teroris bekerja sebagai dokter tidak boleh ditembak mati bila melawan petugas, semua teroris akan jadi dokter.

mar, otak itu di kepala, bukan di dengkul.

Dikadalin:
Lh trus kpn risik di dor

cinick:
MU kurang update atau sekedar asal ngetwit,  pak RT tempat dia tinggal bilang kl sunardi ini gak pernah bersosialisasi dgn lingkungan sbg ciri khas teroris lokal

Kadrun 6oblok Permanent:
Dia itu bukan dokter untuk menyembuhkan orang sakit, tapi dia itu dokter buat org lain jadi teroris...
Yang mau berkonsultasi dgn Sunardi harus melalui proses yg ketat, dokter apaan kek gitu!
Menurut kesakian tetangganya keluarganya menutup diri untuk bergaul, keluarga apaan mode bgtu!
Menurut Pak RT setempat, data keluarganya tidak pernah diserahkan ke pihak kelurahan setempat
Jadi sudah bisa ditebak lah kek apa si Sunardi ini

Stefan:
Susah untuk membedakan yg teroris dan bukan. Semakin banyak teroris di tengah non teroris

Lone Wolf? ???:
Jangankan seorang dokter tapi seorang rektor juga boleh saja ditembak polisi kalau dia seorang tersangka teroris dan melawan waktu ditangkap. Bukannya menuduh Prof. Dr. Musni Umar seorang tersangka teroris lho ya, dia cuma sebatas simpatisan kadrun saja....

Pribadi simpel:
Hehe ...
Tumben waras....
Sering 2 aja yak waras nya ????

Lone Wolf? ???:
Tidak menyangkut Mas Anies...

Lanina:
Dia pilih main aman, cuma nyinyir aja.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Musni Umar Mau Bikin Framing Murahan Terkait Dokter Tersangka Teroris? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/musni-umar-mau-bikin-framing-murahan-terkait-SyWWDRsb5b

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: