You Now Here »

WARNING! Wahabi Pintu Masuk Terorisme Malah Leluasa Masuk Ke Tubuh Kepolisian?  (Read 134 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kadal Gunung:
mosok wahabi cuman di jaman jokowi? wong tokoh wahabi udah lama ada sampe dijadikan pahlawan nasional kok, justru wahabi jaman jokowi lebih jinak, cuman mengharamkan wayang, lha si pahlawan nasional malah membantai yg ga mau masuk islam

??? ????? Pancasila Satukan Indonesia:
Tuanku Imam Bonjol, pahlawan wahabi dari Sumatra Barat (sumber : Republika)

Kadal Gunung:
pahlawan wahabi......cabut itu gelar pahlawan, kalo emang niat memberantas paham wahabi

HoleLOL:
bukannya yg di jawa jg ad ya sama sama makenya sorban

«§» ??? ?????┏(‘▀_▀’)ノ♬♪ ??? ??? ??? ??? ????:
kenapa benci wahabi?

wahabi adalah suatu gerakan utk memurnikan islam.
islam sekarang sudah “dikotori” dan “dimodifikasi” dgn apa yh disebut ‘kearifan lokal’.

apakah salah jika ada keinginan utk memurnikan islam?

jika suatu gumpalan tanah memang mengandung emas, maka jika tanah tsb dumurnikan pasti akan memunculkan emas.
tapi jika tanah tsb tidak mengandung emas maka ketika dimurnikan hanya akan menghasilkan sampah.

jika islam itu benar maka tidak masalah ketika dimurnikan.
apakah kalian takut jika islam itu dimurnikan?
apakah kalian takut akan terlihat jelas ajaran² konyol, sesat, bodoh, kejam jika agama ini dimurnikan makanya kalian berusaha mencampur agama ini dgn ‘kearifan lokal’?

Roy Wijaya:
islam adalah ideologi bangkrut yang saling kontradiksi dengan premis-premisnya. Ideologi yang gampang sekali dilihat kelemahannya

«§» ??? ?????┏(‘▀_▀’)ノ♬♪ ??? ??? ??? ??? ????:
makanya harus dicampur dgn “kearifan lokal” agar menyembunyikan kesesatan kekonyolan kesadisan kebodohan ajaran agama ini.

wahabi yg ingin memurnikan islam, malah wahabi yg dikatakan sesat.

tanah dimurnikan bisa menghasilkan emas, karena emas tercampur dgn tanah.
lumpur dimurnikan tetap akan menghasilkam lumpur.

??? ????? Pancasila Satukan Indonesia:
Apanya yang dimurnikan? mereka doyan kenikmatan dunia juga......
Berani gak WAHABI mengharamkan naik pesawat terbang karena hakekatnya terbang adalah kodrat yang diberikan Tuhan kepada binatang..... wkwkwk!

FAUZi:
betul... memurnikan ajaran memakai selangkangan wanita secara bebas

«§» ??? ?????┏(‘▀_▀’)ノ♬♪ ??? ??? ??? ??? ????:
taek kebo dimurnikan tetap akan menghasilkan taek kebo, tidak menghasilkan emas apalagi berlian.

FAUZi:
sebelum komen pelajari dulu sejarah dan ajaran walisanga

contoh
walisanga tak pernah mewajibkan perempuan di Indonesia membungkus dan membuntal kepalanya dengan karung goni, gombal bau, kantong kresek sehingga kini wanita Indonesia lebih banyak mirip mak lampir dan hilang keanggunannya, belum lagi polusi akibat iklim tropis kepala dibuntel kayak singkong di fermentasi, pas dibuka.... baunya.......

«§» ??? ?????┏(‘▀_▀’)ノ♬♪ ??? ??? ??? ??? ????:
itu berarti walisongo telah mencampur islam dgn “kearifan lokal” (blankon, kebaya, wayang, tahlilan, ziarah kubur dll).

jika walisongo mengajarkan islam yg murni (wajib jilbab, bunuh kafir, mengharamkan keris, dll) pasti akan ditolak masyarakat saat itu.

kenapa harus menyamarkan agama dgn "kearifan lokal" jika memang agama yg murni itu baik dan benar?

FAUZi:
itu namanya inkulturasi dalam menyebarkan agama, memangnya agama yang murni dapat membuktikan apa yang diajarkan ?
membuktikan adanya surga dan neraka saja tak bisa
membuktikan bentuk ruh atau nyawa atau spirit atau arwah saja tak bisa
semua hanya ajaran untuk diyakini dan justru agama yang menjadi sumber masalah di dunia ini

kearifan lokal justru untuk meredam agar ada sedikit perdamaian karena agama sendiri yang dibawa cuma urusan peperangan, duit, kekuasaan  tak lebih tak kurang dan itu berlaku untuk semua agama

Kalau memang benar ajaran agama tentang maha kuasa, kok ngurus rumah ibadah yang "katanya" rumah Tuhan, saja harus minta duit ke umat ? ada dong kotak khusus tiap dibuka ada isinya untuk keperluan si rumah Tuhan... buktinya ? cuma jadi ajang bisnis.. mana bukti maha kuasanya ?

Erick 73:
Kalau masalah agama ini yg ribet, misalnya si polisi mau bertobat (hijrah) dan menjadi alim, mulai numbuhin jenggot atau sering pakai kupluk ketimbang pakai topi polisi kok dilarang?. Ujung2nya nanti komandan yg melarang dicap tidak ramah sm Islam. Sdh ada kok model polisi begitu walau belum sampai pakai celana cingkrang mungkin kelihatan kurang pas kali ya?. Dan polwan berjilbab juga sudah banyak kan, Jadi akhirnya yg terjadi pembiaran dan jika model yg begini masuk dlm panitia perekrutan anggota polisi ya sdh bisa dipastikan pilihannya akan tdk netral lagi.
Seyogiyanya Kepolisian menggandeng ulama2 NU yg masih lurus tadi utk meluruskan kembali anggota kepolisian yang hati dan fikirannya sdh bengkok.

Rana didjaja:
Kamu menciptakan mobil yg bagus,estetik,bernilai seni tinggi,dgn warna warna yg indah terus kamu nyuruh setiap dealer nutup kepala mobil ngga boleh dibuka kecuali udah di beli.kaki mobil cingkrang.emang mobil itu bakal laku? ngga banget moso Allah begitu perintahnya.itu org oon dan sotoy yg menafsirkan ayat itu.lagian yg pengikutnya jg oon oon wong tafsir ko dianggap bener.klo. Nabi  SAW aja ngga pernah menafirkan firman Allah.makanya jd kumuh tampilnya tu, yg katanya umat paling bensr.

FAUZi:
menghadapi wahabi, khawarij dll ? jelas nggak akan berani ............

firman proindo:
Kalo begini jadinya Aparat pastinya lebih berpihak kepada pihak radikal.

Khodam Inca:
Jikalau PCS sudah mengakar kuat di Kepolisian jangan kaget jika kelak akan kita temui Polisi memakai celana cingkrang dan berjenggot panjang.

silabo hatung:
selama pengguna akal sehat lintas agama dan aneka keyakinan lokal di seluruh nusantara, yang populasinya pasti mayoritas mutlak..

selalu bersifat pasif, cuek, permisif, kecut hati serta ada rasa gentar, tetap tidak bersatu padu bergandengan tangan untuk menyatakan serta unjuk sikap yang lebih tegas, lugas dan keras !

kekhawatiran penulis dan banyak kalangan segala lapisan yang terlalu mencintai nkri kemungkinan dapat dialami oleh generasi kedua atau ketiga dari sekarang..

jika sel sel kanker stadium atas yang sedang dan sudah menyerang organ vital macam aparat keamanan & para birokrat dari trias politica hanya menunggu kematian..

masih ada keajaiban ! tiru cara mesir bertindak dengan jenderal as sisi nya. ybs melanggar konstitusi dan demokrasi namun menyelamatkan bangsa. pilih mana ?!

disini cuma mengamandemen bukan melanggar, ributnya minta ampun.. ini cara kadrun membelenggu dinamisitas dengan status quo, setelah sebelumnya tni sukses dijadikan macan ompong.. hati hati dengan ide ala masyarakat madani sengkuni cs ??? ?????

irina breach:
bahaya kalau kepolisian sudah terkena pcs. mau jadi apa negara ini. pantas selama ini polisi takut tegas sama kadrun. revolusi mental memang harus cepat dilakukan di semua asn dan bumn

«§» ??? ?????┏(‘▀_▀’)ノ♬♪ ??? ??? ??? ??? ????:
bukti begitu besarnya pengaruh kadrun hingga bisa menyusupi setiap instansi

Paijo:
Sudah 2 periode tp blm ada revolusi mental

«§» ??? ?????┏(‘▀_▀’)ノ♬♪ ??? ??? ??? ??? ????:
janji jokowi yg mangkrak.

jokowi pun bisa mangkrak
ahahahahhaha? ??? ??? ?????

Paijo:
Tanpa beban!

«§» ??? ?????┏(‘▀_▀’)ノ♬♪ ??? ??? ??? ??? ????:
bukan revolusi mental tapi
REVOLUSI ASPAL BETON

Paijo:
Kita kembali mengenang janji pak Jokowi, untuk infrastructure memang luar biasa, sy dukung terutama utk kemajuan dan kesejahteraan luar Jawa. TAPI, mungkin beliau lupa pernah janji mau merevolusi mental ????

Abdul Kahar:
napoleon bonaparte termasuk dalam PCS

«§» ??? ?????┏(‘▀_▀’)ノ♬♪ ??? ??? ??? ??? ????:
di tubuh tni pun pernah disusupi kadrun yaitu dgn terbelahnya tni menjadi “tni hijau” (tni kadrun) dan tni merahputih (tni nasionalis).

apalagi polisi, pasti sudah disusupi kadrun.

Paijo:
Udah kejadian istri TNI nyinyir waktu Wiranto ditusuk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel WARNING! Wahabi Pintu Masuk Terorisme Malah Leluasa Masuk Ke Tubuh Kepolisian? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/warning-wahabi-pintu-masuk-terorisme-malah-el1TvOYG7R

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: