You Now Here »

Goodbye MUI, Sekarang Label Halal Resmi Milik Kemenag  (Read 67 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Goodbye MUI, Sekarang Label Halal Resmi Milik Kemenag
« on: March 13, 2022, 12:58:31 PM »




Lanina:
Bukan lembaga negara, tdk ada kekuatan hukum. Tp hukum nurutin fatwa nya, bisa penjarain org?

Jay:
NKRI ini kadang aneh aneh...

F545150:
Yg menjalankan hukum takut kena azab jk satwa eh fatwa tdk di patuhi...

iam hêylêl:
LSM yg bukan hanya kadrun isinya, tapi LSM yg sdg menunggu label halal terorist. Ahaha

Barkah Adi:
Langsung dah nih berhitung, wapres waktu itu kebagian berapa yak?
??? ??? ??? ???

Panyong:
Si mbah anwar abs, bakalan tambah nyinyir, sebab gak ada lagi sertifikasi halal dari mui.
Maju terus pk menag, benahi carut marut negeri ini.

rcc bali:
emang kalo bukan lembaga negara keuangannya nggak bisa dibuka? penulis kok mengulang-ulang masalah ini, kalo nggak bisa diperiksa atau dibuka, enak banget dong

Jay:
Justru produk MUI yg haram...

Stefan:
Tidak dapat disamakan dengan kasus binomonya Indra Kenz dan Dony Loch.

Noval Adianto:
Merasa dirugikan karena kewenangan label halal dicabut dari MUI   semakin banyak oknum MUI   tidak suka dengan Gus Yaqut ...
Ternyata berbuat baik bukan pekerjaan mudah , sekalipun itu di lembaga yang berurusan dengan nilai2 agama seperti MUI .. ...

yudho julyanto:
Mantap..!!
Selanjutnya pembubaran..!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Goodbye MUI, Sekarang Label Halal Resmi Milik Kemenag Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/goodbye-mui-sekarang-label-halal-resmi-milik-wY3WaURjF0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: