You Now Here »

Menghimpun Kekuatan Jokowi Undang 34 Gubernur Ke IKN  (Read 85 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menghimpun Kekuatan Jokowi Undang 34 Gubernur Ke IKN
« on: March 13, 2022, 04:14:00 PM »




Lone Wolf? ???:
Mas Anies bingung pakai busana daerah mana karena dia gubernur ibukota. Barangkali dia akan putuskan pakai busana Yaman saja...

FAUZi:
Mau pindah ke IKN, mau membangun IKN, mau apapun baik baik saja... tapi mau menghimpun kekuatan ? untuk apa ? terhadap kadal gurun dan preman berjubah saja ketakutan dan gemeteran kok

TMP2020:
Seluruh gubernur dari 34 provinsi diundang ke IKN, tapi hanya lima gubernur yang ikut menginap berkemah bersama Jokowi.


Lah...Presidennya ga dianggap ya ??

Raden Mas Paijo:
Gausah diundang mas nanies..
Pura2 aja lupa.

Aryk:
bisa saja Pakdhe , sama sekali gue nggak mikir ke arah ini.......

Stevanes Ariffin:
Nanti abis jalanin upacara adat, kaum kadrun dipimpin si basalamah demo Pak Jokowi dgn tuduhan Musyrik....

Stevanes Ariffin:
Gubernur DKI diundang ngga ya? Gimana rasanya denger bahwa ga lagi punya status Ibu Kota? atau mungkin ga masalah, krn toh Oktober thn ini udah lengser.

HoleLOL:
diundang katanya si

irina breach:
luar biasa pak presiden djokowi. presiden yang visioner. usul pak presiden. setelah gubernur se indonesia diundang kemah bersama di IKN baru langsung diajak nonton bersama moto gp mandalika di lombok. makin luar biasa pak.

FAUZi:
setuju luar biasa, dan akan menjadi lengkap kalau punya keberanian membasmi kadal gurun secara tuntas

iam hêylêl:
Gubernur DKI Jakarta galau.. ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menghimpun Kekuatan Jokowi Undang 34 Gubernur Ke IKN Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menghimpun-kekuatan-jokowi-undang-34-gubernur-ke-7Ecy9ETZuz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: