You Now Here »

Busyet, Baru Kali Ini Beli Minyak Goreng Berasa Kayak Ikut Pemilu!  (Read 83 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,686
  • Poin: 25.765
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Anggun Nidyanto:
ini sebenarnya permainan para swalayan agar minyak goreng itu selalu laku dan ludes.terus rakyat kita aja selalu apa2 pengen yg murah.padahal di toko2 masih banyak minyak goreng yg harganya cuma beda 5-10rb.minyak goreng antri itu harganya 27 -30rb.di toko2 harganya 35 -38rb.sebulan paling kita habisan 2 set minyak goreng.gue lihat yg antri punya motor dan pake smartphone.jika ngisi kuota aja 100rb per bulan bisa.kenapa ini cuma beda 5rb rela berdesak2an antri.gue ga paham.gue aj sama istri gue ngapain panas2 antri.beli aja minyak goreng harganya 37rb di toko langsung.cuma beda 6rb doang.gue bukan nya tidak peka ya sama yng tidak mampu.cuma gue lihat apa punya smartphone dan punya motor orng tidak mampu.gitu aka sih...

Juan:
setuju sekali... minyak goreng ini kan volume pemakaiannya tidak seperti beras atau air minum. paling hanya pedagang gorengan dan restoran yg merasakan dampaknya, tapi toh kenaikan harga bahan baku tetap saja dilimpahkan jadi tanggungan konsumen.

sama kayak dulu waktu harga garam naik, hebohnya seperti orang yg tiap bulan makan garam 1 kg.

tidak berarti saya membela pak Mendag, tapi saya rasa masyarakat Indonesia juga tidak perlu selebay ini dalam menyikapi masalah sehari-hari seperti ini. mungkin kebanyakan nonton sinetron.

Barkah Adi:
Masih gampang digiring untuk rush, nggak diajarin untuk berlogika. ???? Dan harusnya ulama² ngajarin umatnya untuk berfikir dan bertindak cerdas, bukan membuat selalu bodoh biar bisa dibayar buat ikutan demo dan nyoblos partai.

Barkah Adi:
Lagi², enak paragraf akhirnya. ??? ?????

Widodo SP:
Terima kasih apresiasinya Pak Barkah

irina breach:
usul : pecat mentri yg tanggungjawab soal minyak goreng. mentri bo dok bingit

F545150:
Kalo ngga pecat besok2 kelangkaan gula atau beras...

Kadal Gunung:
"seliter belum tentu sebotol habis" maksudnya gimana ini?

rcc bali:
mungkin seliter belum tentu seminggu habis ATAU seliter belum tentu sebulan habis, mana yang bener mas wid? ????

Widodo SP:
Iya begitu kura2..

Kadal Gunung:
seliter belum tentu setahun abis mungkin?

Widodo SP:
Trma kasih koreksinya..maksudnya sebulan belum tentu sebotol habis

zeffanya n zeevanka:
Masalahnya pada pendistribusian pedagang besar setelah ambil dr pabrik ke pedagang kecil. Hukum ekonomi berlaku klu bisa jual mahal dgn expor knp lempar ke pasar kecil. Timbullah penimbunan. Disinilah peran kepolisian utk menindak.

Barkah Adi:
Ntu bedanya pedagang yang nimbun buat ekspor dengan emak² yang nyetok karena langka. ????

mbahkung:
Biaso bae

Noval Adianto:
Menteri yang bertanggung jawab layak diganti .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Busyet, Baru Kali Ini Beli Minyak Goreng Berasa Kayak Ikut Pemilu! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/busyet-baru-kali-ini-beli-minyak-goreng-berasa-VD3MKQ47Hm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: