You Now Here »

Waduh! Ismail Fahmi Telanjangi Luhut Soal Big Data 110 Netizen Yang Katanya Ingin Pemilu D  (Read 91 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Lord Luhut sangat menikmati kekuasaannya sebagai super minister selama pemerintahan Pak Jokowi makanya dia kepengen Pak Jokowi tiga periode atau minimum bisa diperpanjang masa jabatannya.

Martabak Sweet:
"Karena begini, kita kan punya big data, saya ingin lihat, kita punya big data, dari big data itu, kira-kira meng-grab 110 juta. Iya, 110 juta, macam-macam, Facebook, segala macam-macam, karena orang-orang main Twitter, kira-kira orang 110 jutalah," kata Luhut.


Urusan PCR, Luhut masih bisa ngeles dan menciptakan alibi.
Urusan big data Facebook dan Twitter, jelas data Lord Luhut ini BODONG DAN BOHONG.

Twitter dan Facebook tidak share data mereka keluar. 110juta dari mana pula ini? Dan tipe data yang di capture oleh Facebook dan Twitter tidak sesuai kategorinya dengan dimensi data tentang pemilu.

LUHUT BOHONG!

polisis:
para menteri, orang2 di pempus, serta anggota dpr harus sadar, wacana perpanjangan periode presiden pasti akan mempengaruhi para pemimpin daerah. Pasti akan ada yg merasa tidak adil dan mereka ingin diperpanjang juga smp pilkada 2024 apalagi yg ada di jakarta..
justru hal ini akan membuat program2 pemerintah pusat sulit berjalan di daerah, kecuali jakarta karena sudah dipersulit dr 5 tahun yg lalu.. masa warga jakarta ditambah lagi masa sulitnya?

BK:
Om luhut jangan jadi tukang klaim kayak kadrun, nanti malah ikutan jadi kadrun ahahaha.

Noval Adianto:
Luhut blunder ..kredibilitasnya dihancurkan sendiri ......

iam hêylêl:
Dukung LBP, emg kadrun aja yg boleh ngawur demi kekuasaan, dan kita cuma bisa maklum? Cmon... Ahaha

Kadal Gunung:
judul kayak gini nanti diartikan secara harfiah sama tukang demo, penulis bakal dilaporkan karena pornografi

Abdul Kahar:
sama aja dua2nya datanya belum jelas selama ngga sama2 dibuka kepublic..toh calon yang lebih baik dari jokowi oun belum kelihatan..pun yang sama seoerti jokowi saja belum kelihatan.. jangan sampai seperti jakarta yang udah baik malah jadi rusak kembali..

Pribadi simpel:
Tiap orang punya maunya, tapi semua tergantung pada om Jokowi aja  ...

Stefan Daniel:
Kl jabatan Jokowi diperpanjang otomatis jabatan Luhut diperpanjang dong? Mungkin itu maunya

AK-47:
Kini jika Luhut juga tak menggubris perintah Jokowi untuk taat konstitusi, maka sudah sepantasnya menko satu ini direshuffle.


mo tanyak, pasal berapa dan ayat berapa dari KONSTITUSI yg sudah dilanggar LBD?
ada yg tau?

Ronaldmen Sitanggang:
LBP bicara sebagai pribadi, emang salah? lha situ aja salah2in orang dan ngaku2 sebagai pribadi, ga ada yang ambil pusing ??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Waduh! Ismail Fahmi Telanjangi Luhut Soal Big Data 110 Netizen Yang Katanya Ingin Pemilu D Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/waduh-ismail-fahmi-telanjangi-luhut-soal-big-data-S0oa3AYd4b

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: