You Now Here »

Orang Kayak Felix Siauw Dan Novel Inilah Yang Bikin Negara Ini Susah Maju  (Read 94 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,804
  • Poin: 25.883
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Martabak Sweet:
Jadi teringat dengan isu-isu lucu misal logo A mirip salib lah, konstrukti bangunan mirip logo iluminati lah, pola gambar mirip entah apa lah. Semua dicocok-cocokkan secara paksa. Gerombolan aneh. Tak ada yang benar di mata mereka


Sesungguhnya, merekalah penyembah berhala itu sendiri.
Tapi tidak sadar dan malah suka usil terhadap orang lain atau penganut Agama lainnya.

Salib Yesus dikencingi dan ujungnya dipatahkan (seperti kasus pemotongan salib di pemakaman), umat Kristen adem-adem saja. Mereka tahu benda mati tersebut bukan Tuhan.

alquran dikencingi dan dibuat materi trumpet tahun baru, umat yang satu ini selalu ribut.

Jadi jelas ya siapa umat yang sebenarnya lebih identik dengan pemujaan berhala atau benda mati, serta cocoklogi benda mati dengan sesuatu yang "katanya sakral".

F545150:
Ko bopeng dan om ompong bego mana ?

Kadal Gunung:
bopeng gara2 digigit nopel, ompong gara2 menggigit mukanya si kwetiaw

FAUZi:
Sudah tahu kerjanya hanya membuat kegaduhan dan keributan serta menyusahkan kok dibiarkan hidup ?

Lone Wolf? ???:
Logo halal memang sepantasnya lebih menekankan unsur bahasa dan budaya Arab karena agama Islam berasal dari tanah Arab. Dikhawatirkan produk ekspor makanan Indonesia walaupun diberi label halal susah laku di negara Arab dan negara muslim lainnya karena desain gunungan yang asing buat orang Arab dan muslim diluar Indonesia.  Buat Novel Bamukmin kalau mau bikin logo bernuansa internasional kenapa tidak sekalian bikin yang mirip dengan logo Pizza Huts yang sudah mendunia...

Kadal Gunung:
kalo orang indo ngeliat logo baru inget gunungan wayang, kalo orang arab liat, justru mereka bakal inget punuk onta, artinya win win solution ini

Erick 73:
Makanya negara harus semakin giat mencerdaskan warganya agar menggunakan nalar, bisa memilah mana yg baik dan benar dan mana yg menjerumuskan. Kalau misalnya masyarakat awam saja tdk bisa membedakan maksud suatu pernyataan, kita ambil contoh pernyataan pak Yaqut tentunya ya bakalan percaya sm gerombolan pea. Investasi negara pada pendidikan sama pentingnya dgn investasi ekonomi dan infrastruktur krn harus sejalan seiring.

HARIARA:
Mayoritas orang beragama tidak paham beda BERAGAMA vs BERTUHAN. Bahkan tidak sedikit orang KRISTEN/KATOLIK ikut-ikutan cara berpikir mayoritas muslim bahwa kalau seseorang sudah beragama otomatis dia orang benar, MASUK SORGA apalagi kalau memeluk agama allah swt...pasti orangnya benar, suci, dan MASUK SYUURGA dan merasa menjadi perpanjangan tangan allah swt.

Faktanya, banyak orang beragama, agamanya sendiri ngak dipahami. Bagaimana mungkin mereka paham SOAL-SOAL KETUHANAN YANG BENAR?

Padu Delima:
Felix dan novel mencari sesuap nasi dengan cara sesat dan menyesatkan tidak perduli kalau ada korban dari omongan bodohnya.

Rukabah:
demi memuaskan 'nafsu' Felix tolong logo halal dicarikan yang mendekati logo halal Kalipah

Noval Adianto:
Mereka berdua tidak suka dan tidak merasa sebagai orang Indonesia , makanya tidak menghargai budaya dan kearifan  lokal budaya Infonesia ..manusia2 ini yang merusak NKRI .

Brian:
Kalau terus dibiarkan, didiamkan atau dimaklumi, ya beginilah jadinya.

Kalau tidak ditangkap massal, dibuang massal ke pulau terpencil, atau dimusnahkan massal, ya beginilah jadinya.

Panda:
Biar aja 2 anjing menggonggong terus toh ga bakal bisa gigit.
Mereka ya cuma bisa nyinyir, itu kerjaan mereka.
Suruh aja jadi wapres biar bisa rubah logo nya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Orang Kayak Felix Siauw Dan Novel Inilah Yang Bikin Negara Ini Susah Maju Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/orang-kayak-felix-siauw-dan-novel-inilah-yang-DYFpacjYJ0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: