You Now Here »

Numpang Hidup Tapi Nggak Mau Belajar Budaya Di Indonesia, Mending Jangan Berisik Ya!  (Read 70 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,677
  • Poin: 25.756
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Kadrun maunya tahik, kencing dan lendir onta yg di aduk dan di tanem di sana... biar nebar kebodohnya kadrun...

Lone Wolf? ???:
Mudah-mudahan Cak Alif tidak bermaksud menyindir Mas Anies yang sudah merasa dirinya pribumi.

Stevanes Ariffin:
"merasa" itu masih tidak sama.... semoga ente masih cukup cerdas untuk membedakan.. Kalo mau, bilang aja anies itu keturunan Phytecanthropus Soloensis.....

F545150:
Perih bumi semenjak mas nya sampean menjabat.. perih bumi di lubang2in dgn proyek sumur unfaedah...

Barkah Adi:
"merasa" pribumi yang kaya gimana OmLW?
????

WeleWeleAntiJoker:
yg bersifat inlander keles?

atau pribumi arab?

banyak versi toh wkwkw

iam hêylêl:
Yang pasti Tanah dan air dari jogja membawa 95% kenangan terindah semua anak kost dari semua propinsi yg pernah kuliah dijogja...  Ahaha

WeleWeleAntiJoker:
satu lagi yg terpikirkan olehku... acara tradisi kendi ini mengingatkan pada acara sumpah pemuda 1928... sebuah komitmen untuk persatuan indonesia

WeleWeleAntiJoker:
lho? mereka itu sedang melestarikan budaya mereka "brijik" eh "brisik" terus menerus

coba aja tuh lihat negara2 di timur tengah, nah tuh kan, budaya mereka itu brisik terus sampai lebaran kuda, 'kan?

yg coba2 berisik2 di istana... ada tuh, nasibnya dipecat kayak Lizard LameLie

bayu:
sungguh akhir2 ini sangat memikmati para kaum kadruniyah kelojotan, dan mungkin sepanjang tahun 2022 ini kadrun akan semakin kepanasan, dan itulah nikmatnya meski uang trading belum kembali wkwkwkwk

Padu Delima:
Gue selalu gagal paham,ada teori,bumi datar, correct me if i wrong.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Numpang Hidup Tapi Nggak Mau Belajar Budaya Di Indonesia, Mending Jangan Berisik Ya! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/numpang-hidup-tapi-nggak-mau-belajar-budaya-di-ZZrRA9qg1G

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: