You Now Here »

Pembuat Kegaduhan Makin Gila, Minta 300 Ayat Al Quran Dihapus  (Read 73 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




«§» ??? ?????┏(‘▀_▀’)ノ♬♪ ??? ??? ??? ??? ????:
kegaduhan wajar terjadi sebagai tanda sedang terjadinya perlawanan melawan kesesatan.

tubuh mengalami demam sebagai tanda tubuh sedang melawan penyakit.
negara mengalami kegaduhan sebagai tanda negara sedang melawan kesesatan.
apakah mau diam² aja tapi penyakit/kesesatan semakin menggerogoti bangsa dan negara?

pengen negara diam² aja (tidak gaduh) ketika ada minoritas dibunuh karena penerapan dari ayat² perang jihad?

F545150:
Huh baru di suruh hapus 300 kitab aja langsung korek menyala, langsung berang dan membesar2kan.. sedangkan dalam kalangan mrk sendiri mrk ngga sadar sering mengatakan kitab orang lain khusus nya kitab kristen sebagai kitab palsu...

Roy Wijaya:
tahun 2020 Muhammad bin Salman mau merevisi 2000 ayat quran lho karena salah grammar. ini gimana coba? hahahahaha! katanya turun dari surga, eh, malah mau direvisi sama manusia...

F545150:
Wah.. entar M bin salman bakal di demo kadrun kagak ya ? Wkwkwkwk

WeleWeleAntiJoker:
gak mungkin
bangsa arab aja amat ditinggikan oleh kadrun
pasti akhirnya pada mingkem, diam aja gak bisa protes MBS

bisanya MDSS ... Mingkem Diem Sunyi Senyap
bukan Multimedia Digital Sound System lho

HoleLOL:
ras dewa mnrt kadrun it

F545150:
Super saiya kalo di drakon bol

WeleWeleAntiJoker:
kalau yg ini sih kadrun takut... soalnya takut di-jamal-kashoggi-ken

Juan:
enak bener, giliran pendeta murtad bikin gaduh, minta diproses secepat kilat ekspres same day instan...

ustadz/ustadzah mualaf pembuat gaduh kapan diproses?

sulit sekali ya berperilaku adil? saya ndak bela si pendeta lho.

firman proindo:
Al-Qur'an memang tidak baik makanya dibuatlah hadits Bukhari, hadits muslim untuk menutupi kekurangannya. ????

Kadal Gunung:
soalnya quran ga ada konteksnya, jadi perlu bukhari biar jelas konteksnya apa, contoh QS 93:1-3
ternyata konteksnya gini menurut bukhari
(click to show)


HoleLOL:
lah malah tambah runyam

F545150:
Pantesan goblok otak di bikin runyam terus...

Kadal Gunung:
islam didirikan oleh muhammad, dimana dia memperkenalkan bahwa nama tuhan islam adalah allah, pertanyaannya  bagaimana bisa nama ayah dari nabi adalah abdullah yg berarti abdi allah? padahal islam aja belum eksis, siapakah tuhan  islam? apakah allah yang sama yg disembah abdullah? jelas ayah dan kakek nabi masih pagan, kalau keduanya allah yg sama trus salahnya m kace dimana? wajar kalo dia akhirnya menyimpulkan kalo nabi pengikut jin arab

WeleWeleAntiJoker:
karena masih abu2... gak jelas bagaikan hitam di atas putih... lebih baik tidak mengatakan apa2 saat2 ini... karena itu memicu dua kubu lagi yg berlainan kutub dan terjadilah kontroversi padahal saat2 ini perlu meningkatkan rasa toleransi dan stabilitas lagi di indonesia... biar menopang ekonomi indonesia agar gak gampang terjungkal...
tunggulah 1000 tahun lagi, saat masyarakat indonesia sudah cukup dewasa pikirannya...
sama kayak penyair khairil anwar, pengennya hidup 1000 tahun lagi...

«§» ??? ?????┏(‘▀_▀’)ノ♬♪ ??? ??? ??? ??? ????:
karena merasa masih abu² justru harus diteliti agar semakin jelas apakah sebenarnya putih atau hitam,
tapi zombie gak mau meneliti karena takut dan kuatir menghadapi kenyataan bahwa sebenarnya agama ini adalah agama hitam apalagi setelah melihat tanda² hitam dari agama ini seperti adanya ayat² perang dan kebencian, ayat² kekonyolan bodoh, dan ayat² mesum cabul.

«§» ??? ?????┏(‘▀_▀’)ノ♬♪ ??? ??? ??? ??? ????:
abdullah berarti abdi (pelayan) bagi alloh (dewa bulan).

mamad mencatut nama dewa bulan alloh menjadi nama “tuhan” dari agama baru yg dibikin mamad

IlmuSejati:
Ente bisa buktiin tuh sob omongan lu ? Alloh itu dewa bulan ? mulut jangan cuma asal jeplak aja kalo ga ada bukti,

«§» ??? ?????┏(‘▀_▀’)ノ♬♪ ??? ??? ??? ??? ????:
dari sirah sejarah mamad.
ketika abdullah dilahirkan, abdul muthalib (ayahnya abdulah, kakeknya mamad) pernah bernazar akan mengorbankan abdullah pada dewa karena ketika diundi, nama abdullah yg terpilih (dari kesepuluh anak²nya abdul muthalib) sbg yg akan dikorbankan kepada dewa.
tapi abdul muthalib menebus abdullah dgn tebusan 100 onta.
jika abdullah dikorbankan maka mamad gak akan lahir.

ente tau sejarah mamad?

IlmuSejati:
Alloh itu dewa bulan ?  coba buktiin kata2 itu dari Alquran, Hadist atau dari kitab manapun

«§» ??? ?????┏(‘▀_▀’)ノ♬♪ ??? ??? ??? ??? ????:
jauh sebelum mamad ngaku nabi, bangsa arab di mekah dan sekitarnya menyembah banyak dewa termasuk dewa bulan yg disebut dgn alloh.
ente tau sirah sejarah mamad dab sejarah sebelum mamad?

juga, alloh punya 3 putri yaitu lat manath uzza.
mamad pernah mengakui ketiga putriny alloh ini di surah 53:19-20 tapi kemudian diganti oleh zombie, alasannya mamad salah ngucapin ayat karena mamad dibisikin setan utk ngucapin ayat² tsb.

{19} Pernahkan kalian memikirkan Al-Lat dan Al-'Uzza
{20} Dan Al-Manat, yang ketiga, (atau) yang satu lainnya?
— (53:19-20)

btw, seberapa jauh ente mengetaui sejarah agama zombie ini?
ataukah ente hanya tau dari ustat² yg selalu menutupi kesesatan kebodohan kekejaman dari agama zombie ini?

Roy Wijaya:
baca aja sejarah pra islam di arabia. cari deh dewa hubal. nah, baru lu tahu gimana sejarah alloh eswete jadi tuhan orang arab.

Arif Soetanto:
Menurut penelitian Dr Dan Gibson, dari Petra bukan dari Arab

HoleLOL:
pernah liat si videonya

IlmuSejati:
Kata siapa Islam didirikan nabi Muhammad SAW? Islam itu ada semenjak ada nya dunia bahkan sebelum penciptaan nabi ADAM As, karena intisari ajaran Islam itu adalah Tauhid, menyembah satu Tuhan, jadi jangan memfitnah Nabi Muhammad SAW padahal ga tau apa2 soal Beliau.

Roy Wijaya:
buktikan aja klaim lu itu. ada tulisan sejarah netral di luar islam soal muhammad nggak? tulisan yang sejaman dengan hidupnya muhammad lho. bukan tulisan di sirah yang ditulis 200 tahun setelah muhammad wafat. lagipula tahu apa lu tentang tauhid? lu tahu nggak tauhid itu ada tiga aliran mainstream?

Kadal Gunung:
oh ya? kalo gitu mana bukti sejarahnya? mana bukti arkeologis yg membuktikan islam sudah eksis sebelum muhammad

F545150:
Siap2 kopi dan kacang kadal gunung akan melawan kadal gurun ☝

Kadal Gunung:
gak bakal ada, nunggu 100 tahun lagi ga bakal bisa bawa bukti, kalo ga bawa bukti gak saya ladeni, buang2 waktu aja kalo nanggepi orang asal klaim tanpa data

IlmuSejati:
Kalau gitu, buktikan dari segi sejarah atau arkeologis kalau Tuhan itu ada.

Kadal Gunung:
ngapain? kan saya yg minta bukti duluan, jangan cuma bisa lari dari topik

WeleWeleAntiJoker:
uraaaa!!!!

IlmuSejati:
Ane bukan kadal Gurun, bahkan anti sama orang2 yg ngaku2 islam tapi malahan merusak islam.


Dalam hadis yang diriwayatkan Imam al-Hakim dalam kitab al-Mustadrak diceritakan bahwa tatkala nabi Adam a.s menyesali perbuatannya yang telah terbujuk rayuan iblis, nabi Adam segera bertaubat kepada Allah Swt. Beliau meminta ampun dengan menyebut nama nabi Muhammad saw sebagai wasilah, padahal nabi Muhammad waktu itu belum lahir ke dunia. Nabi Adam berucap :


“Wahai Tuhanku, dengan derajat yang ada pada Muhammad, aku meminta kepada-Mu agar engkau memafkan aku.”

F545150:
Itu khan menurut kitab yg di tulis pengikut agama nabi muhammad.. jd ya bener aja donk statement kadal gunung bahwa muhammad pendiri agama islam... kecuali kalo yg tertulis di kitab quran itu ternyata juga ada konfirmasi nya di kitab kristen, hindu, budha...  baru anda bisa katakan itu kebenaran menurut semua agama (kebenaran universal dan hakiki)

firman proindo:
Sang periwayat hadits hidupnya tidak di zaman adam.
Sang periwayat juga tidak tinggal di wilayah kejadian
Sang periwayat murni mengarang.
Makanya ada hadits yg palsu dan dhaif
Tidak ada kan ayat Alquran yg dhaif ? ??? ?????

«§» ??? ?????┏(‘▀_▀’)ノ♬♪ ??? ??? ??? ??? ????:
lah emangnya apa agamanya mamad sebelum ngaku nabi?

syarat jadi zombie adalah ngucapin sahadat dan salah satu kalimat sahadat adalah mengakui mamad sbg nabi,
emangnya adam dan para nabi udah kenal mamad?
emangnya adam dan para nabi pernah ngucapin dua kalimat sahadat?

tauhid tapi koq sahadat ada dua?
tauhid seharusnya hanya satu sahadat, bukan dua sahadat karena para nabi hanya mengajarkan satu sahadat, bukan dua sahadat.

sahadat pertama adalah sahadat kepada tuhan.
jika ada sahadat ke-2 berarti itu sama dengan menyamakan tuhan dgn makhluk lain (baca : mamad).

IlmuSejati:
Syahadat nya cuma 1 sob, tapi terbagi dua kesaksian mengakui Allah SWT sebagai satu2nya Tuhan, dan mengakui nabi Muhammad SAW sebagai utusan nya.


    Dan Kami tidak mengutus seorang Rasulpun sebelum kamu melainkan Kami wahyukan kepadanya: bahwasanya tidak ada Tuhan (yang hak) melainkan Aku, Maka sembahlah olehmu sekalian akan aku.
    (QS. Al-Anbiya’: 25)

«§» ??? ?????┏(‘▀_▀’)ノ♬♪ ??? ??? ??? ??? ????:
satu sahadat tapi isinya dua?
maksud loe 'two in one' gitu?
kenapa harus ada sahadat kepada mamad?
itu berarti mamad sejajar dgn alloh karena mamad ikut diucapkan dalam sahadat padahal para nabi tidak pernah nyebutin sahadat ke-2, tapi hanya satu sahadat yaitu hanya sahadat kepada tuhan, tidak ada sahadat kepada manusia atau kepada siapapun selain sahadat kepada tuhan.

apakah sahadat yg diajarkan para nabi juga nyebutin mamad?
ataukah hanya mamad yg ngajarin sahadat ke-2 yg nyebut nama mamad?

esensi dari tauhid adalah hanya sahadat kepada tuhan.
jika memang tauhid maka harus satu sahadat dan hanya kepada tuhan, tidak ada sahadat selain sahadat kepada tuhan.

WeleWeleAntiJoker:
gue lihat: kamu gak bakalan percaya pada satu sahadat yg isinya dua hal itu sama aja kok dengan ilmusejati yg gak bakalan percaya konsep tritunggal wkwkwkw (gue jangan dianggap terlalu serius... gue non blok)

«§» ??? ?????┏(‘▀_▀’)ノ♬♪ ??? ??? ??? ??? ????:
alqirun mengakui dan percaya tritunggal (4:171)
yesus adalah utusan allah, firman allah, dan roh allah.

kenapa zombie menyangkal tritunggal sedangkan alqirun percaya tritunggal?

padahal sahadat zombie adalah sahadat "dwitunggal",
sahadat kepada alloh dan juga mamad.
itu berarti zombie mensejajarkan mamad dgn alloh.

zombie gak mau percaya tritunggal tapi mau percaya dwitunggal
wkwkkwkewwwkkk

WeleWeleAntiJoker:
ehehe iya gue maklum now

«§» ??? ?????┏(‘▀_▀’)ノ♬♪ ??? ??? ??? ??? ????:
walau kristen dan alqirun (4:171) sama² percaya tritunggal, bedanya kristen mengakui yesus adalah tuhan itu sendiri sedangkan alqirun masih ngotot gak mau mengakui keilahian yesus padahal alqirun mengakui yesus memiliki kuasa sbg tuhan (menyembuhkan, membangkitkan orang mati, menciptakan makhluk hidup burung dari tanah, mengetahui hal ghaib yaitu apa yg disembunyikan orang di dalam rumah).

«§» ??? ?????┏(‘▀_▀’)ノ♬♪ ??? ??? ??? ??? ????:
para nabi mengajarkan satu sahadat yg isinya satu,
mamad mengajarkan satu sahadat yg isinya dua.
berarti para nabi tidak beragama yg sama dgn agamanya mamad.

Kadal Gunung:
klaimnya non blok, nyatanya tukang kompor, hayooooo

WeleWeleAntiJoker:
negara2 non blok kan bisa sorak2 "ura! ura!" sambil ikutan sama2 negara F545150 nonton negara Kadal Gunung perang ...
yg penting negara Sunda Empire bisa mendamaikan dunia lagi..

Kadal Gunung:
saya juga nonton kok, sambil sekali2 komen ga jelas

WeleWeleAntiJoker:
wah merendah ya
komennya jelas
tapi ngakunya gak jelas wkwkwk

Kadal Gunung:
jelas kalo nulis komen, nyatanya nama saya kepajang toh, hohohoho

WeleWeleAntiJoker:
kue ren..wkwkkw

IlmuSejati:
Dalam hadis yang diriwayatkan Imam al-Hakim dalam kitab al-Mustadrak diceritakan bahwa tatkala nabi Adam a.s menyesali perbuatannya yang telah terbujuk rayuan iblis, nabi Adam segera bertaubat kepada Allah Swt. Beliau meminta ampun dengan menyebut nama nabi Muhammad saw sebagai wasilah, padahal nabi Muhammad waktu itu belum lahir ke dunia. Nabi Adam berucap :


“Wahai Tuhanku, dengan derajat yang ada pada Muhammad, aku meminta kepada-Mu agar engkau memafkan aku.”

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pembuat Kegaduhan Makin Gila, Minta 300 Ayat Al Quran Dihapus Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pembuat-kegaduhan-makin-gila-minta-300-ayat-al-ZWqP2mWo7j

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: