You Now Here »

Siapa Sebenarnya Yang Bikin Gaduh?  (Read 67 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,687
  • Poin: 25.766
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Siapa Sebenarnya Yang Bikin Gaduh?
« on: March 18, 2022, 12:00:17 PM »




A Fighting Citizen:
setuju berat dengan penulis ... yg sudah sering bikin gaduh malah gak pernah ditowel2.
Namun balik lagi, kita sabar2 aja dah. Jokowi sudah berbuat banyak:
1. Membubarkan dan melarang HTI dan FPI.
2. Melucuti hak MUI soal sertifikasi halal yg UU nya sebenernya udah lama ada di zaman beye.
3. Semakin gencarnya gerakan Densus 88 menangkap tersangka terorisme.
4. Menteri nya mengatur suara TOA masjid walau hanya surat himbauan saja.

Gak bisa terlalu kasar. Main halus ala Jokowi.
Sabar lah ....

hoetomo:
Yang baik2 ( i abangan)  malah gak ngerti kalau ada 300 ayat itu.
Yang ngerti 300 ayat itu yaa jadi  kadrun , radikal
Yang pura2 tidak tahu ada 300 ayat itu ....i moderat

Danii Kvyat:
kayanyaaa . .. Islam tuu emg sakit ati bngt ama kristen.

islam = Ismail
kristen = Ishak.


Si Ismail tuu anak nya Hagar, tau sndri kan gmn prlakuan Abraham k Si Ibu. Jd wajar klo krn skt ati,jd d ajarannya bnyk mngandung kekerasan,trutama k kristen.


CMIIW

Bapake Maria:
Biasa, si mahfud membela kaumnya sendiri. Gak cocok sama sekali dengan jabatannya yg mentereng.
Bebas berpendapat  tapi nyuruh hapus semua youtube saifudin, keterlaluan miring logikanya.

Jay:
Yg bikin gaduh ....?=siapa  yg berkuasa

Roy Wijaya:
mahfud md itu orang madura, kebanyakan orang madura adalah muslim radikal. dan saya ga percaya sama sekali sama orang muslim yang mengaku diri sebagai islam moderat. itu Ade Armando yang jadi pujaan A Fighting Citizen aja ga ngerti apa-apa soal ayat kekerasan dalam alkitab dan bilang "semua agama punya ayat kekerasan". gimana ceritanya itu budhisme yang melarang membunuh hewan punya ayat kekerasan? islam memang cuman bisa disebarkan dengan kemunafikan, kebohongan, dan kekerasan. Akui itu dengan jujur....

Wenas:
"kemunafikan, kebohongan, dan kekerasan" = juga sarana2 (bukan satu2 nya) untuk penyebaran agama apa saja bukan cuma ISLAM
karena tidak ada seorangpun yg benar...dan semua manusia sudah jatuh dalam dosa...

Roy Wijaya:
budhisme nggak pakai tiga cara itu. Kekristenan tidak pakai cara itu. Dalam sejarah kekristenan 400 tahun pertama diwarnai dengan pembantaian orang kristen. Rasul Paulus mengatakan "Kasih adalah selalu menjadi jawaban!" jadi...my opinion still stands....

Wenas:
kasian tuh MENKOPOLHUKAM nya...
serius banget ngladeni sosok antah berantah yg ngaku2 pendeta...
banyak pendeta2 juga mampir baca SEWORD

Panyong:
“Orang yang masih terganggu dengan hinaan dan pujian manusia, dia masih hamba yang amatiran "

Wenas:
Hahahaha.....betul betul betul....sangat s7

Abdul Kahar:
ngga pantes mafud md jadi menkopokhukam.. ternyata otaknya separuh kadrun juga ??? ????? ngga ada syaifudin menghina islam.. cuma minta ajaran2 yang mengkafurkan..menghalalkan darah orang dihapus..kalo ga mau menuruti permintaan itu ya sudah ga usah dihapus.. tujuannya kan baik supaya ajaran2 yang baik saja yang di siarkan..

Bapake Maria:
Iya, setuju

Roy Wijaya:
cuman sekedar saran kok dari Saefuddin Ibrahim, hanya saran. Dia pun sudah klarifikasi, "saya cuman menyarankan, tidak maksa...". Kemarin di youtube beredar abdul somad yang "ganteng" itu bilang "kristen sudah rusak dari tahun 325, yahudi rusak dari jaman nabi musa, ajaran nabi isa rusak dari tahun 325...". jadi islam membolehkan menghina agama lain, tapi agama lain ga boleh menghina? bisa gitu ya? dan ketika orang non muslim mengatakan fakta sejarah yang benar, mempertanyakan/mengkritisi islam dari sumber islam sendiri itu dibilang menyebar kebencian??? sebenernya muslims itu tinggal di planet yang mana? tinggal di dunia yang mana?

Bapake Maria:
Tinggal tepok jidat masing² tanda puyeng

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Siapa Sebenarnya Yang Bikin Gaduh? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/siapa-sebenarnya-yang-bikin-gaduh-bPMrco7grR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: