You Now Here »

Lingkaran Setan Kasus Penistaan Agama  (Read 77 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Lingkaran Setan Kasus Penistaan Agama
« on: March 18, 2022, 08:47:37 PM »




F545150:
Mantap eh tulisannya kayak baca kitab amsal dan kidung agung...

Kadal Gunung:
kalo untuk kidung agung kurang romantis ah

F545150:
Entar kalo ke romantisan penulis bisa di undang para ndrun berpuisi di puncaq boquor sambil menikmati malam romantis di kelilingi bidadari puncaq yg syahri...

HARIARA:
Ngak apa2 kalau romantisme penulis membuat kadrun tertarik mengundang beliau. Menurut saya kadrun kurang mumpuni membuat puisi.

Konon, puisi-puisi hasil karya sastrawan Arab dijiplak nabi junjungan menjadi ayat2 kitab nabi itu. Sementara sang sastrawan diberitakan meninggal sebagai kafir.

Kadal Gunung:
zayd ibn amr? yg puisinya seperti ini menurut wikipedia

Am I to worship one lord or a thousand?
If there are as many as you claim,
I renounce al-Lat and al-Uzza, both of them,
as any strong-minded person would.
I will not worship al-Uzza and her two daughters …
I will not worship Hubal, though he was our lord
in the days when I had little sense.

menurut saya masihlebih bagus puisi zayd daripada hasil jiplakannya

HARIARA:
It's not about Vision 2030 Saudi Arabia. It's about MBS' plan to moderate islam. Baca juga SAUDI PRESS CALLS FOR ISLAMIC REFORM AND AMENDMENTS IN QURAN.  Di artikel itu tertulis: "Ahmad Hashem says it is time to correct some 2,500 errors of spelling and grammar....."

Kadal Gunung:
ooooo berarti yg di lauh mahfudz juga harus direvisi karena salah spell dan grammar? jadi tambah ngaco aja

F545150:
Wah.. ternyata selain tukang ngeklaim juga tukang plagiat ya mrk2 itu...

HARIARA:
Menurut Ahmad Deedat, "kitab paling p0rn0 di dunia"
Jadi, artikel di atas kurang pas diibaratkan dengan KIDUNG AGUNG.

Kadal Gunung:
saya gak setuju penista agama dihukum, suatu ajaran atau ideologi bebas untuk dikritisi dan dipelajari, kebenaran itu absolut bukan relatif, dia hanya ada satu, gak mungkin semua agama itu benar, kalau semua salah itu lebih mungkin, makanya harusnya bebas untuk dikritisi tanpa takut dituduh penistaan
Atau memang, UU penistaan ini sebenarnya hanya untuk melindungi satu ajaran yg menolak untuk dikritisi? Terlebih setelah dipelajari ada ajaran yang jelas menghina ajaran lain seperti ini :

Sungguh, telah kafir orang-orang yang berkata, “Sesungguhnya Allah itu dialah Al-Masih putra Maryam.” Padahal Al-Masih (sendiri) berkata, “Wahai Bani Israil! Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu.” Sesungguhnya barangsiapa mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka sungguh, Allah mengharamkan surga baginya, dan tempatnya ialah neraka. Dan tidak ada seorang penolong pun bagi orang-orang zalim itu.

HARIARA:
SALAM DAMAI?
Kata damai saja saya berbeda terminologi dan paradigma dengan kadrun bahkan dengan mayoritas muslims.

Nah, baca testimoni saya ini mas sob. Mungkin mas sob tidak peduli dengan siapa yang memulai, tapi sejatinya dan faktanya ada pihak yang memulai.

Begini! Tahun 1982 saya meninggalkan kampung halaman ke satu kodya di SUMUT untuk melanjutkan pendidikan sekolah menengah atas. Dari kampung halaman saya tidak dibekali pengetahuan 'agama' hanya ajaran KASIH dan kearifan lokal kampung saya ditambah nasihat baik orangtua yg tidak pernah ada unsur agama di dalamnya. Saya masih polos dan sangat hijau waktu itu dan belum mengalami mimpi basah.

Di kodya kecil ini azan terdengar dari segala penjuru. Tapi itu tidak mengganggu saya. Eh...tiba hari Jumat, saya mendengar ceramah dari masjid yg dekat dengan sekolah saya. "Allah swt menurunkan kitab taurat kepada nabi musa, kitab zabur kepada nabi daud, kitab injil kepada nabi isa, dan kitab ........" sampai di sini saya sudah TERKEJUT. Saya ngak pernah mendengar atau membaca istilah kitab zabur. Ceramah selanjutnya yang membuat saya geleng-geleng kepala dan berhenti beberapa saat karena dibuat bodoh oleh ceramah itu. :......alquran diturunkan oleh allah swt kepada baginda nabi besar muhammad saw. Kitab alquran diturunkan untuk menyempurnakan kitab sebelumnya, yaitu, injil." 

Saya merenungkan kata MENYEMPURNAKAN itu. Salah satu di antara keduanya entah PENCERAMAH (mewakili ajaran islam) atau TUHAN YANG HIDUP (yang saya imani) SALAH; TIDAK MUNGKIN dua-duanya benar. Hati kecil saya berkata TIDAK MUNGKIN TUHAN YANG MAHA SEMPURNA ITU SALAH dan MEREVISI FIRMAN YANG DISAMPAIKANNYA KEPADA PARA NABI PILIHANNYA sebagaimana tertulis di PL, apalagi FIRMAN YANG MENJADI DAGING ITU.

Pengalaman ini tanpa saya sadari membuat saya 'mengamati dan mempelajari bahkan mengkritisi' 4 entitas yang dimiliki penceramah dan kaumnya itu.

Ternyata literatur mereka penuh dengan hinaan, hujatan, penistaan terhadap YESUS KRISTUS & KEKRISTENAN.

Saya tidak pernah membalas perlakuan kasar dan narasi karangan bebas mereka hanya karena mereka tau saya seorang KRISTEN. Saya bisa bersahabat baik dengan beberapa muslims HANYA KETIKA KAMI TIDAK MEMBAHAS AGAMA.
Agama memang merusak, sekalipun ada agama yang diklaim milik allah swt.

Anyone Unname:
Hakim yang adil  dan MAHA ADIL hanya ada pada Tuhan Yesus Kristus, DIA yang akan menghakomi SEMUA orang, tanpa kecuali......

hoetomo:
Mau dilepas sudah jadi pegangan sejak kecil dari ortu dan lingkungan
Mau dipegang terus menyakitkan terasa bodoh juga
Temannya anak saya  meninggalkan muslimnya pilih jadi atheis , mungkin lagi bingung , mungkin prinsipnya asal percaya ada Tuhan  saja dan berbuat baik secara logis..........titik.

iam hêylêl:
Khusus kristen, para "murtad" yg lalu jadi penginjil dan pendeta mmg sptnya perlu diberi petunjuk untuk tahu artinya "sukses beragama tapi gagal bermasyarakat"  sukanya pake gaya Johanes pembaptis, bukannya Jesus.. mau ikut gaya paulus pun gagal..ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lingkaran Setan Kasus Penistaan Agama Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/puisi/lingkaran-setan-kasus-penistaan-agama-UoKylJMhYx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: