You Now Here »

Sah! Hakim Vonis Bebas Polisi Penembak Laskar, Negara Tak Boleh Tunduk Di Bawah Ormas!  (Read 78 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleLOL:
coba sy jd presiden, jangankan bbrp ekor pengawal! it mobil udh gw rudal

F545150:
Yg jelas pemimpin yg di kawal udh bakal gosong terkapar ngga bernyawa dgn memakai sempak....

Panda:
Jangan mas, sayang jalan tol nya

HoleLOL:
suruh sebagian kadrun bangun jalan tol nya jd tenaga kerja paksa! jalan dah dibangun ya bantai di tmpt ????

Kampret212:
Untung bukan Om yang jadi presiden. Rugi besar. Ini seperti membunuh nyamuk menggunakan meriam.

HoleLOL:
buat uji coba rudal balistik gpp ????

Wanda Bagus Sebastian:
Jaksa gimana kabarnya? Masih bersembunyi sebelum didemo?

Dedi Kuswandi:
FZ omongan yg sering kali memojokan aparat keamanan akhirnya alam mengembalikan kpd kamu. Yakin sekarang kamu lagi ngga enak makan dan ngga enak tidur.

Jesse Sihombing:
Saya mimpi si FZ ditangkap. Mudah-2an mimpi saya jadi kenyataan ????

F545150:
Mimpi anda impian kita semua

Lanina:
Sewajar nya demikian…

Simon Mariana:
Sebenarnya hukum harus direvisi, hukum tembak ditempat buat teroris, kaum radikal dan keluarganya sampe tujuh turunan. Biar ga ada lagi akar akarnya...saya dukung HoleLOL jadi capres , tolong di pertimbangkan saran saya jika anda jadi presiden yah.. . Kalau perlu saya jadi eksekutor deh free...

Hartono Hadiprojo:
Yang mengherankan dalam kasus ini adalah tidak dibongkarnya pendanaan dari Aseng ke para Laskar, kalau dibongkar baru Asyik, Aseng.

purajp:
Ayo drun lsg bikin proposal demo ke Bohir

Tony Gede:
Baguslah, berarti hakimnya waras...

Rana didjaja:
yg suka nyinyr itu cuma cari nama,cari duit dan pengen eksis aja.seperti ungkapan yg mengatakan; klo ingin terkenal kencingin sumur ZamZam di Mekah,hehehe,...itulah yg mereka lakukan dgn tidak sadar karna pengaruh macam macam.

Lone Wolf? ???:
Semoga pihak hakim jatuhkan vonis benar-benar murni secara independen berdasarkan bukti yang sah dan  tanpa tekanan dari pihak manapun termasuk dari kepolisian. Tapi pihak Laskar FPI dan Imam Besar HRS sebagai korban tidak terlalu yakin akan hal tersebut dan mungkin akan segera ajukan banding dalam tempo yang sesingkat-singkatnya dengan pengarahan dari pengacara kondang Munarman SH.

Bobo Djowang:
Munarmannya aja udah kena vonis 8 tahun penjara

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sah! Hakim Vonis Bebas Polisi Penembak Laskar, Negara Tak Boleh Tunduk Di Bawah Ormas! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sah-hakim-vonis-bebas-polisi-penembak-laskar-oCFfnNdYRF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: