You Now Here »

Lebih Bahaya Siapa: Saifuddin Ibrahim Atau Fadli Zon?  (Read 64 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,686
  • Poin: 25.765
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Lebih Bahaya Siapa: Saifuddin Ibrahim Atau Fadli Zon?
« on: March 19, 2022, 12:15:23 PM »




Bapake Maria:
Yg berbahaya si mahfud krn menjabat tapi miring logika, kedua si zonk krn mendukung terorist.

sam bodhiwan:
Menurut ini lebih bahaya Mahfud MD(MANUSIA DUNGU) atas pernyataannya ttg Saifuddin I kepublik sdh jelas2 berpihak sob hehehe malu dong menyalah gunakan kekuasaan dgn kata lain PENGACAU.

Pejoeang NKRI:
Menurut ay pak Mahfud ga salah saat meminta konten2 si saifudin itu dihapus.  Berpendapat bole asal tdk SARA.  Sy pikir penulis ga konsisten jg.  Perkataan saifudin jelas berbahaya,  sama hal nya saat ada org yg blg kalo kitab injil itu palsu.  Si zonk dan si saifudin jelas sama2 berbahaya karna selalu berlindung di balik kemerdekaan berpendapat.

Roy Wijaya:
iya, ga salah kok mahfud...kan dia bilang setiap orang bebas menyatakan pendapat, ga apa-apa kan bilang di salib ada jin kafir. Tapi usulan (sekedar usul) saifuddin itu salah dan harus dihapus seluruh konten youtube-nya. gitu ya cara pikir si mahfud dan anda?? anda hidup di planet mana memangnya? saya tidak tersinggung dibilang injil itu palsu oleh anda dan muslims, tapi anda tersinggung nggak kalau saya bilang quran itu kitab dongeng???

agung widodo:
Saefudin juga keliru sih,
harusnya usulan pertama adalah penghapusan UU Penistaan Agama dulu, baru usul yang lain !

Ari Kurnia:
Kok menurut saya si saiffuddin berkesan berusaha mengalihkan masalah ya, waktu itu Lagi heboh Dana terduga teroris Dan SI FZ termasuk didalamnya, lalu tiba2 saiffuddin mengomentari soal hal lain hingga masalahnya jadi teralihkan, trus Bapak mahfud juga ikut komentar
Allohualam...

AK 47 boss:
Dua duanya berbahaya...jd tangkep aja biar dikarangkeng...belajarlah menjadi manusia berakhlak baik dan  hati yg bersih juga..

Lone Wolf? ???:
Saifudin Ibrahim menista agama dan menimbulkan keresahan umat sedangkan Fadli Zon murni menyumbang demi kemanusiaan. Kesimpulannya jelas Saifudin Ibrahim sangat berbahaya dan harus segera ditangkap. Kalau dia berada di LN bisa minta bantuan interpol untuk tangkap dia dan kemudian dibawa pulang sama polri.

Jesse Sihombing:
Yg paling berbahaya adalah yg menyumbang kegiatan teroris, ayo siapa itu. Buat Densus 88, ini sudah jelas sekali mendukung dengan dana, tidak mungkin si penyumbang gak tau siap yg disumbang

Dedi Kuswandi:
Menkopolhukam cemen !!!

Abdul Kahar:
memang ga pantas si mahfud jadi menkopolhukam..separuh kadrun

F545150:
Dua-duanya Berbahaya.....

1. Duit sebanyak itu di tangan teloris bisa buat beli bom... dan spt biasanya kebanyakan yg di bom adalah Gereja

2. Perkataan syaifudin bisa membuat tersinggung agama mayoritas khusus nya kadrun yg biasa menyulut kerusuhan bila telat di tangani.. spt biasanya kalo sdh rusuh kebanyakan yg di bakar adalah Gereja

Jadi dua duanya sama berbahayanya bagi umat minoritas...

iam hêylêl:
Makanya saya bilang, muslim murtad yg jadi "pendeta"  ini harus di didik dulu utk tahu arti "sukses beragama tapi gagal bermasyarakat".  Mereka tdk mendidik tapi menyerang dan logilkanya berbahaya. Emgnya kl 300 ayat dihapus dia bisa balik muslim dan selamat lewat Jesus?  Militan boleh tapi jgn ngawur lha.,  Belajar dr kasus Johanes Pembaptis. ahaha

Roy Wijaya:
Argumen anda sangat tidak logis. Yohanes Pembabtis itu mati dipenggal penguasa lho. Bahkan dipenjara lama sebelum dipenggal. Jadi cara hidup bermasyarakat seperti apa yang anda maksud?

Padu Delima:
Agama kalau dicampur dioplos YouTuber begitu jadinya..kalau agama dicampur politik apa jadinya ya gaes....loe lagi,loe lagi biang ribut...

Wanda Bagus Sebastian:
Mabok agama

kutukupret:
berbahaya semua, perlu dibina....sakan

agung widodo:
Kalau Saefudin usul menghapus 300 ayat al qur'an,
gampang saja, balas dengan usul menghapus kitab "Kidung Agung"
Beres kan ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lebih Bahaya Siapa: Saifuddin Ibrahim Atau Fadli Zon? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lebih-bahaya-siapa-saifuddin-ibrahim-atau-fadli-pLEJjUeI6O

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: