You Now Here »

Ribut Masalah Logo Halal, Untuk Menutupi Borok MUI Puluhan Tahun?  (Read 76 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Kalo toko sebelah ribut soal logo, mestinya para korban juga ributin soal tarif yg menjadi jauh lebih murah, kalo perlu minta refund dari selisih tarifnya.

Nafys:
Dan kita minta audit secara terbuka terkait dana sertifikasi halal selama ini

F545150:
4jt ternyata 650 rebu... wuih ternyata jauh sebelum anies menjabat, udh ada yg namanya " kelebihan bayar"

Lone Wolf? ???:
Bukan kelebihan bayar tapi merupakan uang lelah untuk ulama. Sedangkan di BPJPH yang kerja ASN yang dibayar negara makanya tarifnya bisa lebih murah.

F545150:
Lelah apaan ? Lelah senggama...

JippyMan:
Bukan kelebihan bayar sob, kelebihan tarif/kelebihan tagih wkwkwkwkwk.
Aneh memang, LSM berbasis agama tapi "dihidupi" semua anak bangsa walau beda agama, dan itu berlangsung puluhan tahun.

F545150:
Hohoho kelebihan palak

WeleWeleAntiJoker:
uang yg sudah disetor gak bisa dikembalikan apalagi dikomplain wkwkwk

yah apa boleh buat
anggap aja amal sholeha

Sita W:
Saat kekuasaan diambil, rasa kecewa, marah, dan sakit hati disalurkan dengan ‘menyerang’ logo, padahal kalo bisa sih pengennya nyerang Gus Yaqut, tapi apa daya low bat? ???

Nafys:
Apakah kadrun pernah mempermasalahkan kemana dana hasil sertifikat halal selama ini?

Simon Mariana:
Pengusaha yang telah banyak ditolong kementrian agama harus menjadi garda terdepan membela logo baru ini, karena merekalah yang paling terbantu. Mana suaranya ? Saya ga dengar sama sekali ada yang membela mentri? Takut sama para penyembah LSM??

WeleWeleAntiJoker:
Lembaga Suruhan Mamarika itu tunggu perintah mamarika dulu... mamarika lagi sibuk... asyik nonton film perang di ukraina... makanya S-L-O-W...

jangan takut, hajar bleh

Nafys:
Entah berapa banyak uang hasil sertifikat halal selama ini yang diterima oleh lembaga LSM tersebut karena dana tersebut tidak bisa diaudit dan tidak masuk ke kas negara

Simon Mariana:
Karena terlanjur dianggap lembaga suci. Jadi ga ada yang bisa otak atik.

Lone Wolf? ???:
Protesnya seolah-olah logo baru tidak "gamis" tapi sebetulnya mah si Anwar Abbas marah besar karena sumber rejeki MUI disunat sama Kemenag. Fulus oh fulus mengapa dikau menjauh dari MUI.....

Kampret212:
om, orang-orang di mui dukung mas anies lho

Stevanes Ariffin:
Pe'A 212 nyumbang MUI dong, khan dulu dibentuk sebagai GNPF-MUI..

WeleWeleAntiJoker:
gak ada usaha yg abadi...
mungkin...
udah waktunya bangkrut...

Nafys:
Ujungnya masalah duit

Barkah Adi:
Apa bisa disebut juga siapa yang nikmatin duit sertifikasi halal yang nggak halal itu? Nanya doangan sih Om. ????

F545150:
650 harga halal brt selama ini bayar 3 jeti 350 nya itu harom tuch.. wuih nyarungin duit harom dgn jualan halal ?

Nafys:
Dana tersebut tidak bisa diaudit dan tidak masuk kas negara, itu halal gak ya? ????

F545150:
Ribut2 krn hilang pemasukan....

Nafys:
Menganggu dapur mereka

Barkah Adi:
Hmm. Apa wapres yang sekarang juga "menikmati" uang triliunan ya Om? Nanya doang sih. ????

F545150:
O iya... beruntung dia sempat menikmati... si babas yg apes..

Kampret212:
kemungkinannya ada. Ketua kok gakdapat apa-apa.

WeleWeleAntiJoker:
nah itu dia
gue juga pernah lihat para tukang parkir ribut memperebutkan lahan parkir

asal nyambung ehehe

Erick 73:
240 T, ternyata ga nanggung ya pendapatannya MUI

Nafys:
Tahun sebelumnya berapa?

Kita tidak pernah tahu karena tidak bisa diaudit

Kampret212:
soal bisa diaudit atau tidak mestinya mbah wapres bisa ngasi penjelasan, termasuk ke mana aja itu uang. Kan beliau manta ketuanya, gak mungkin gak tahu. Atau dia udah dibodohi oleh konco-konconya di mui?

Nafys:
??? ??? ??? ???

Wanda Bagus Sebastian:
Jawanisasi logo halal
Kalau arabisasi Indonesia, emang kenapa?

Nafys:
Kenapa harus selalu pakai kata Arab, ini Indonesia

Stevanes Ariffin:
Waduh, logo diganti, pejabat MUI ga bisa kawin lagi dong....

Nafys:
??? ??? ??? ???

JippyMan:
Beda pendapat terkait logo itu disebabkan hilangnya pendapatAN ormas yang sudah puluhan tahun dinikmati sekelompok pengurus LSM, pada hal sumber dananya "ditanggung" oleh seluruh rakyat Indonesia tanpa melihat latar belakang agamanya.
Biaya sertifikasi itu akan ditanggung oleh konsumen dan produsen.

Nafys:
Dan anehnya, informasi bahwa mereka sebuah LSM dihilangkan. Tanya kenapa?

WeleWeleAntiJoker:
wah jangan2 udah jadi ma*ia logo yg menguasai dunia logo2 tersakti di dunia

Nafys:
Sudah berapa banyak mereka menerima uang hasil sertifikat halal?

Lanina:
Perut mui & kroni nya tambah laperrr…

Nafys:
Dapur mereka terganggu ??? ??? ??? ???

iam hêylêl:
Wah tuh duit kalo dikelola baik bisa jdi partai nih MUI.. ahaha

WeleWeleAntiJoker:
tapi udah diborosin..
udah di-foya2-ken...

nikmat surga yg tertukar...

Nafys:
Tahun 2016 bisa mencapai segitu?

Selama ini, uang hasil sertifikat tersebut idak bisa diaudit, tidak masuk kas negara. Jadi siapa yang menikmatinya selama ini?

Pebe Ok:
Siap2 aja demo2 berikutnya sepi pengunjung, gk ada nasbung dan kehadiran org2 MUI lagi... haha

Nafys:
Masih ada Anwar Abbas, Zaitun Rasmin, Aher, Fikri Bareno dll di sana

Rosita:
Ada engkong RI2, kok diam saja ya.

Lanina:
Sdh di sumpelin fasilitas sbg ri2, spy mingkem

Nafys:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ribut Masalah Logo Halal, Untuk Menutupi Borok MUI Puluhan Tahun? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ribut-masalah-logo-halal-untuk-menutupi-borok-cuGgzLcXiq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: