You Now Here »

Sumur Resapan Gagal Lagi, Lebak Bulus Tergenang Lagi, Wagub Ngeles Lagi  (Read 59 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Menang 1 (pilkada) gagal seribu.... gagal demi kegagalan bertubi tubi...

AK 47 boss:
Seharusnya sebelum ada action..ada test dulu berapa titik dan di lokasi tertentu..dengan mengisi itu sumurnya dan bisa dilihat brp lama penyerapan nya...yg paling simple dg anggaran yg gede..benahin got, sungainya...krn dg kejadian ini...byk sekali duit terbuang sia sia dan tdk ada hasil...

Lone Wolf? ???:
Vertical drainage memang didesain Mas Anies sampai batasan curah hujan tertentu, kalau hujannya terlalu deras dan lama  wajar terjadi genangan yang penting akan segera surut begitu hujan berhenti. Mungkin juga sebagian dari vertical drainage tersebut disumbat oleh pihak yang tidak suka sama Mas Anies...

F545150:
Sumbat apaan ? Yg tukang maen sabotage dan rusak merusak khan pihak yg suka sama anues...

Oom Kumis:
Wkwkwkwkkk.... sumbat anues.... ?????

F545150:
Pas banget...  anues nya kebanyakan bicara musti di sumpal....

Stevanes Ariffin:
Ga bisa kentut dong......

firman proindo:
Yg salah itu permukaan tanahnya karena tidak bisa meresap air ke dalam tanah ????

Kampret212:
yang salah adalah hujannya, kenapa di situ hujan deras, gak bisa apa milih tempat lain? sekitaran balai kota mungkin, jd gak membuat genangan lagi.

Panda:
Kayak nya sumur nya digerogoti serigala

Lone Wolf? ???:
Tapi bukan lone wolf....

Zhuge Liang:
suhuuu ??? ??? ??? ??? ????

Arif Soetanto:
Itu namanya kolam penampungan.
Dan jangan suka memfitnah pihak lain

Joseph Toleng:
Jadi hujan yang salah karena terlalu gede dan ga bisa menyesuaikan diri sama sumur resapannya.

Dargombes Kayaraya:
Sudah di prediksi oleh mas anies Dan telah Ada konsep taman parkir air, mungkin ini ya om implementasinya, cuman sekumpulan air yg lagi parkir Di taman

Oom Kumis:
Mulai mengikuti junjungannya... melemparkan kesalahan pada pihak lain.

Lone Wolf? ???:
Bukan melemparkan kesalahan pada orang lain tapi hanya mengungkapkan salah satu kemungkinan berdasarkan fakta mobil anggota PSI yang pernah sengaja bikin jebol vertical drainage.

Panda:
Tuh kan bisa nya cuma salahin orang lain " Sengaja "

Lone Wolf? ???:
Ada rekaman CCTV nya lho...

Hartono Hadiprojo:
Sedari awal, usulan Sumur peresap anggaran ini sudah sangat Effektif dalam menyerap anggaran unuk bekal Pilpress, anggaran yang diserap bisa terkumpul sempurna. Ini ide Briliant dari TGUPP dosen ITB yang sangat bagus dan bergajji besuaaar, hanya sayang, mesyarakat memplesetannya dengan Banjir, tidak ada hubungannya sob, itu murni Sumur Penyerap Anggaran Fulus hasil keringat rakyat Indonesia dan Jakarta.

Dedi Kuswandi:
Menangani banjir jkt modal cuman ngomong doang. Hasilnya ngga ada.

harisentul:
Omong kosong sumur resapan bisa atasi banjir. Sumur resapan hanya efektif di level halaman rumah

firman proindo:
Kalo mengacu pada sunnatulah, Air banjir itu harus dibuang ke dalam tanah bukan dibuang ke sungai dan laut ????

Stevanes Ariffin:
Loh, sob Xhardy gimana sih? itu bukan banjir.. Itu mah gerombolan air yang nunggu antrian masuk ke tanah lewat jalur Sunatullah yg dibangun anies baswedan.... Anies baswedan itu paham Sunatullah lho, makanya dia bikin gateway buat rekan rekan gerombolan air untuk ikut jalan Allah.

Bobo Djowang:
Bukan banjir,  cuma air lagi parkir

AK 47 boss:
Gua juga bisa jd gubernur..kalau cuman ngabisin anggaran dan bila kerjaan nya gak bener tp byk dianggap berhasil...apalagi duit apbd sampe 80 T..
Pikir..

ian christian:
SOP nya :
Unmalu
Unnalar
Unfaedah.

Jalani aja SOP itu,gaji dan kemudahan hidup terjamin.
Moral?
Wani piro?

F545150:
Unjay

polisis:
sumur resapan hanya berfungsi utk menampung air hujan yg skala kecil, kalo telalu besar ya bakal meluap.
masalahnya, kenapa pengennya yg kecil2 dan murah gitu, kenapa ga langsung sekalian yg besar?
lebarin sungai dan keruk pinggirnya bisa menampung air lebih banyak, tp ga mau dikerjakan.
atau ya bikin gorong2 yg lebih besar, kapasitasnya pasti lebih besar kok, dan airnya mengalir, bukan ngendap di situ, air hujan yg mengendap itu kan bikin bau, sarang nyamuk, dll.

pola pikirnya kena ini, ga ada visi misinya, politik sama proyek aja yg dipikirin.

HA↑HA↑HA↑HA↑:
Anies konsisten sejak masa kampanye sampai sekarang. Air turun ke bumi harus masuk ke tanah, bukan dialirkan ke laut.

(click to show)


Zhuge Liang:
Asli Fatal ??? ??? ??? ??? ????

Jesse Sihombing:
Hahahaha.
Sudah pemprov DKI pengadaan baskom aja yg banyak banget ya? ???, buat nampung air dijejerin di jalanan

Bono Chandra:
hahaha...jadi dagelan ra pupuran ya Kak...baskomnya nanti trus ditutupi pake jaring...wkkkk

Wanda Bagus Sebastian:
Murah kok baskomnya

Jay:
Jurus ngeles ala kadrun....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sumur Resapan Gagal Lagi, Lebak Bulus Tergenang Lagi, Wagub Ngeles Lagi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sumur-resapan-gagal-lagi-lebak-bulus-tergenang-ibtFCBvZx8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: