You Now Here »

Fatia Dan Haris Jadi Tersangka, Silakan Buktikan Di Pengadilan  (Read 56 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HARIARA:
Saya orang Batak Toba sama seperti LBP. Saya sejak masih di bangku SLTA tidak fanatik mendukung siapapun pejabat negara/publik yg satu sub-suku dengan saya. Saya tidak perlu menuliskan alasannya di sini.

Namun, saya tidak menutup mata atas gencarnya kebencian agamis terhadap pejabat negara berlatar belakang 'kafir', termasuk orang Batak Toba sejak zaman ORBA. Ada kebencian berjamaah yang dipraktikkan kaum sebelah atau tetangga dari RT ENAM.

Kedua aktivis kadrun yang berlindung di balik isu HAM itu termasuk orang yang sdh terkominasi akut dengan dikotomi muslim vs kafir. Bagi saya itu alasan paling mendasar mereka menuduh LBP. Saya percaya mereka tidak memiliki data yang valid dari hasil penelitian mereka sendiri. MEREKA SUDAH TERKENAL KAUM PEMALAS!

Kedua aktivis kadrun ini terjebak oleh kebodohan mereka sendiri dan mereka percaya bisa lolos dari pemeriksaan polisi. Padahal pengadilan belum tentu memihak LBP. Bukankah para hakim mayoritas sekaum dengan Fatia dan Haris?

WeleWeleAntiJoker:
Ya benar. Walau kita berlainan suku tapi punya musuh bersama yaitu musuh laten yg mau mengganti pancasila

HoleLOL:
RT enam? ????

Kang Ipin:
kadang pejabat publik bersikap bodo amat dengan segala fitnahan terkait dirinya., yang penting kerja-kerja-kerja.
tapi kalo bisa menyangkut kehormatan, terutama didepan anak istri cucu, wajar aja marah.
siapa yang rela anak cucu dibully orang sekitar gara2 tuduhan sebagai anak atau cucu seorang koruptor.
dalam hal ini gw dukung sepenuhnya proses hukum yg diambil lord luhut. biar sekalian terkuak siapa yang salah, dan jadi pelajaran untuk semua.

Dedi Kuswandi:
HA cs kalian salah pilih lawan. Sekarang seperti nabrak batu karang, tinggal dirasakan saja ngga enak makan ngga enak tidur sambil teriak2 minta tolong kemana mana....!!!

Jay:
Alumni Monaslimin siap beraksi.....asal ad nasbung ala baladonya.

HARIARA:
Pertanyaan saya, apakah Fatia dan Haris punya dana cukup?

Tapi mereka mungkin mengerahkan segala kebodohan dan kelicikan agamis untuk bisa dimenangkan hakim.

WeleWeleAntiJoker:
Kalau kelas menengah sih mana sanggup bikin nasbung 7 juta ummat?
Jadi paling2 cuman main drama sholeha atau sinetron kutukan azab2 neraka di pengadilan

Jons Nylekit:
Sy tdk memihak siapa pun. Banyak narasi beredar. Kriminalisasi, pembungkaman...buktikan saja di pengadilan. Adil kan?

Juan:
lagian kepala berisi tapi seperti tidak dipakai. kadrun juga keenakan selama ini ngefitnah Jokowi tapi tidak pernah digubris, jadi mereka merasa seluruh jajaran pemerintahan itu lembek dan tidak akan balik melaporkan kalau difitnah.

saya bukan fans LBP, saya hanya mendukung kebenaran. sudah terlalu lama kebenaran itu diinjak-injak, dan fitnah/hoax digelorakan.

Raden Mas Paijo:
Obyek olahan baru bwt ribut2 dari geng sebelah..

irina breach:
buat haris dan fatia : selamat berjuang dengan keyakinanmu. silahkan bertempur di pengadilan. nikmati semua sebagai buah tangan yg selama ini kalian impikan. tak usah banyak bacot. bawa bukti. yg berbicara bukti sob. bukan bacot.

Pribadi simpel:
Gw gak Pro LBP gw gak anti lsm tapi gw pengen lihat kebenaran. Dah gitu aja...  Simpel kan...?

WeleWeleAntiJoker:
Perasaannya telat banget.. Baru terasa seram jika udah kena batunya

Marcus Lo:
Bagaimana dengan update laporan pak Muldoko terhadap ICW.
Ada yang tahu kah ?

Lone Wolf? ???:
Super minister mau dilawan........

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fatia Dan Haris Jadi Tersangka, Silakan Buktikan Di Pengadilan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fatia-dan-haris-jadi-tersangka-silakan-buktikan-lP9VRlMjOx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: