You Now Here »

Pawang Hujan Dan Think Globally Act Locally  (Read 54 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pawang Hujan Dan Think Globally Act Locally
« on: March 21, 2022, 12:31:59 PM »




F545150:
Coba nanti di formula e si pawang ini muncul lagi...  di jamin bakal di puji2 kadrun dan di hujat2 cebong... kebalikan dari yg sekarang wkwkwkw

Juan:
boleh, tapi jangan lupa ditutup dulu auratnya.

F545150:
Kalo butuh hujan Justru buka aurat dikit jd awan yg di langit liat ada yg mau mandi lalu turunin hujan hahhahahha...

Dargombes Kayaraya:
Pawangnya kadrun lg mendekam, mengasah kemampuan

iam hêylêl:
Bakal di goreng kadrun.. musyrik. Ahaha

F545150:
Untung kadrun ngga sanggup beli tiket nonton di mandalika kalo ngga bakal di tendang tuch sesajen nya sama ndrun... kayak sesajen di gunung yg lalu...

Imam Fadholi:
Bagus. Biar semakin banyak yang jelasin terkait pawang hujan

Sita W:
Fenomena menarik, sangat Indonesia. Butuh kerja keras bin mustahal bagi para pembenci untuk meruntuhkan budaya negeri sendiri, selama tiap orang masih mau  memberi tempat dan apresiasi bagi kearifan lokal yang tersebar dari Sabang sampai Merauke…

Hari:
pawang hujan ini adalah bagian dari pertunjukan jadi ya ok saja biar seluruh dunia ingat mandalika 2022

Imam Fadholi:
Sengaja ditunjukkan (dipromosikan) sebagaimana ritual penyatuan tanah dan air di IKN

Dargombes Kayaraya:
Salut aku om,  Ada pemuda yg sangat menghargai Budaya leluhur, mantab om....

urang lembur:
Pertanyaannya... pawangnya udah masuk panitia ya... Kalo itu pawang hujannya sakti, harusnya jam 2 WIB ga hujan, bakal hujannya bisa dipindahin ke daerah lain... Nah ini sampai jam 3 hujan berenti walau grimis, sudah biasa itu... Ritual, harusnya ada penonton yang pulang ke rumah pas sampai rumah hujannya berhenti... ??? ?????

HoleLOL:
it membuktikan Dewa nusantara sakti, Dewa padang pasir kalah telak! ???? mungkin dia msh newbie dlm dunia perdewaan

Johan Mulyadi T:
Kenapa masalah Pawang Hujan saja jadi polemik? di Amerika Bangsa Indian sudah biasa mengadakan ritual Tari Mengundang hujan. Di Tanah Karo ada ritual Ndilo Udan kalau kemarau berkepanjangan. Yang nyinyir kurang gaul tuh.

HoleLOL:
kadrun maunya prosesi tari perut

Padu Delima:
Pawang kadal ,pawang buaya tersedia lowongan nya.dicari...

Arif Soetanto:
Mentang2 kadrun ga punya budaya, budaya asli Indonesia mau dimusnahkan

Imam Fadholi:
Budayanya memusnahkan budaya liyan

Dargombes Kayaraya:
Heeemm......kata2 "liyan" Sepertinya mulai bangkit, kl nggak salah tebak Lho..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pawang Hujan Dan Think Globally Act Locally Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pawang-hujan-dan-think-globally-act-locally-G1TwlIJnAN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: