You Now Here »

Memalukan! Demi Mendongkrak Merek Air Minum Sponsor, Mengkafirkan Merek Lain. Jualan Agama  (Read 84 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleLOL:
????ini org yg mengelabui isterinya selama 7 tahun yg sdh menemani nya dr msh jd g3mbel tinggal di rumah mertua, lalu kawin lg dgn wanita yg lbh jelek jauh dr isteri pertamanya it bkn? ????
sy pernah ketemu sm org ini wkt di bandung makan di suatu tempat kl ga salah di cihampelas, lalu dia nawarin katanya batu penyerap racun!
Imigran onta dasar ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? kelakuan kelakuan

Bagaz:
Coba batu itu di tempelkn dijidatnya dulu mas sob.., klo racun kadrun nya bs lenyap baru deh wajib percaya.

HoleLOL:
srsan sob, dia nawarin batu! ??? ??? ??? ??? batu penyerap racun, pas msk mobil sy am teman ketawa aj, dasar bahlul

Bagaz:
Batu hbs buat cebok di jual, pasti bau nya harum tuhhh? ??? ??? ?????

HoleLOL:
gw ngakak pas dia blg batu penyedot racun! ???? gw pgn ngomong kl racunnya makin bnyk disedot batunya berubah warna ga? ???? ato mungkin ad batu sedot dosa

Bagaz:
????‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️

abudaeangalmakasary:
Wkwkwkw... betul ini memang orangnya, jangankan batu, agama pun bisa dijual. hehehe

silabo hatung:
arab lagi.. arab lagi.. yang jadi korban arab se dunia. disana tempat agama agama besar lahir, tau !

ingatlah kalian yang lahir, hidup dan mati disini untuk sadar diri rela menyatukan sikap bersama guna membangun bangsa toleran super majemuk ini..
 
kalau tetap berniat ingin meruntuhkan nkri, kalian ternyata benalu sang pecundang yang memalukan. kasihanilah anak cucumu..

bagi yang berakal sehat harus berani menegur sdr² mu yang bikin malu bangsa arab. ayooo, kamu bisa !

F545150:
Ajwa mengandung kencing dan menek onta jd lbh halal... ajwa : anjiir lo wahai kadrun

abudaeangalmakasary:
wkwkkkwkww

Lone Wolf? ???:
Biasa aja wong persaingan politik aja jualan agama kenapa jualan air minum ngga boleh manfaatkan agama?

Toni Chua:
oh, jadi agamanya buat jualan? ???

Dargombes Kayaraya:
Waduh om jangan terlalu vulgar, kesannya sekolompok orang yg Seperti Buih lautan luas,  memperlihatkan cetek berlogika,  terombang ambing.....hehehe cuman opini sih om......

Mikael Ulido's Sirait:
Mantap sob

Kadal Gunung:
Udah punya cap halal indonesia belum? Kalo masih halal mui jadinya ya haram

Paijo:
Ini tipikal bisnis ala kadrun, menjelek-jelekkan merek lain agar merek sendiri laku.

Sumadi ra basa basi:
Tukang bohong ya bohong terus, istri saja jadi korban apalagi orang lain

AK 47 boss:
Kalau orangnya beriman kuat dan punya ilmu agama, itu tdk mungkin dibodohin, dikibulin seperti itu...umat akan tahu mana ulama or ustadz yg bener yg berakhlak mulia.....berpikir lah yg jernih...

Bobo Djowang:
Aqua, Vit, Mm kayak ada manis2nya, Cleo, Amidis, dsb dilarang, yang dibolehkan: Moya Barid, Ajwa, Zam.

Bagaz:
Sisi biologis dan spiritual...
Se7 bgt dgn penulis, dari dua sisi itulah kapanpun dan dimanapun dpt ditentukan manusia mana yg benar2 menjalankan kehidupan suci.

Bono Chandra:
koq ga jualan kencing onta ya....

HoleLOL:
kl it obat special harganya mahaaal! apalagi yg isep lgsng ke batang

BK:
Sekilas logo mereknya seoerti ngecopas dari salah satu brand yang ia haramkan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memalukan! Demi Mendongkrak Merek Air Minum Sponsor, Mengkafirkan Merek Lain. Jualan Agama Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/memalukan-demi-mendongkrak-merek-air-minum-4zwWekEBKR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: