You Now Here »

Rekaman CCTV Densus 88 Dan Sunardi Bisa Bikin Kelompok Sebelah Kejang Kejang  (Read 92 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Kadron lagi kejang2 membayangkan dokter sunatdi lg genjrot bidadari syurga...

WeleWeleAntiJoker:
kejang2 lalu stroke lalu impoten...

Stevanes Ariffin:
Kejangnya kejang apa dulu sob??

F545150:
Selangkangan kejang

Felix lai:
Sepertinya tersangka bisa menghargai kerja densus 88, karena kalau cuma ditangkap paling dituntut 8 tahun penjara.
Makanya tersangka melakukan tindakan perlawanan supaya kerja densus tidak sia".

Stevanes Ariffin:
Betul sekali, memanfaatkan Ticket ke Sorga yg disiapkan Densus 88.

Felix lai:
Kalau gak mati kan belum tentu dapat 72 bidadari dan tiket ke Sorga.
Apalagi kalau cuma dihukum 8 tahun mah paling" cuma kelihatan bokong nya bidadari doang makanya Munarboy protes kenapa cuma dituntut 8 tahun penjara bukan hukuman mati.

WeleWeleAntiJoker:
perlawanan dengan cara LARI?

Felix lai:
Kalau perlawanan menggunakan senjata kan efek nya bisa saja petugas densus 88 bisa terluka atau kehilangan nyawa.
Makanya mungkin pilihan kabur dengan zig  zag adalah cara yang paling ideal.
Pelaku dapat langsung ke Sorga sekalian tidak membuat kecewa densus 88 yang udah capek" nangkap hanya dituntut 8 tahun penjara karena jaksa sepertinya sekarang sangat suka dengan angka 8 menyesuaikan dengan angka 88 milik densus.  ??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwkwk !!!
bisa aja!!! nice words

Zhuge Liang:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

paijo andong:
kadrun paling pada iri karena belio sedang pesta dengan 72 bidadari...soalnya kadrun yang sering teriak kriminalisasi nggak ada yang berani nyusul karena patut diduga  pada impoten dan takut nggak bakal bisa muasin para bidadari yang 72 itu, ntar kalo mereka selingkuh karena nggak puas gimana? ???

iam hêylêl:
bahkan maling pun kadang santai kl mw ditangkap.. ini sekelas teroris panik n kabur  kayak maling jemuran ahaha

WeleWeleAntiJoker:
artinya dia takut ketemu bidadari surga dong...

eh dia malah lari ... dia malah tewas ... malah ketemu bidadari neraka...

B-Over:
??? ??? ??? ???

ian christian:
Blesh..
Bidadari di perawani..
Cruut....pak dokter meleleh
Bidadari balik peawan lg..
Di blesh lg sama pak dokter
Pak dokter meleleh lg..
Bolak balik smpai lebaran kuda.
Ga da lemesnya..
Kekuatan dlm berkelon setara dgn (pokoknya yg ga pke nalar dah)

Sering heran..ini yg disembah apaan sih ya?

HoleLOL:
ga bs meleleh sob ga ad lendir jd keluarnya angin doang

ian christian:
Masak kluar angin? Bidadarinya jd kek di kentutin dong? Ga sopan itu mah.
Kentut biasa aja org dah sebel,ini pke selang khusus dan diarahkan,diposisikan,di dalam lg,trs kentut,dijamin terarah tuh angin badai kentut menabrak

Hahahahahaha

HoleLOL:
ga berbau sob kentudnya!

ian christian:
Cb test pke pompa..
Jeess..pst ngamuk tuh cewe.

ian christian:
Ya kekuatan balik sempurna trs sob..sy bilang meleleh mah cm biar ga pd pengin,aslinya mah nyembur kek mesin air simitsu..asli nyembur kencaaang..
Kekuatan unlimited,amunisi peluru cair jg otomatis full and reload in a second !

Nalar? Khusus yg ga pke nalar,yg msi pke nalar kga bakalan paham.dah kek ginian

HoleLOL:
dan tak mengeluarkan lendir dan berbau katanya jd sy sepakat mungkin klrnya angin

WeleWeleAntiJoker:
di surga itu... yg lebih penting itu ketemu bidadari, atau lebih penting ketemu Allah?

ian christian:
Laah..mereka ke syurga kan dalam rangka menerima,menikmati,menjalani reward dr tuhan nya.
Bukan ketemu tuhan nya kek nya..
Reward2 itu kok dasar mereka ign ke syurga.
Ngapain ketemu yg ngasi reward selama rewardnya bs diterima dan dinikmari sesuai janji si pemberi reward

Felix lai:
Ya harus juga ketemu sama yang memberikan Reward lah, kan mesti ada seremoni juga kayak acara grammy awards gitu.
Belum lagi kan menerima sertifikat dan mengucapkan sepatah dua patah atas apa yang telah dicapainya selama di bumi. ????

ian christian:
Itu klo reward nya sertifikat atau panci atau thermos.

Klo rewardnya bidadari  cantik montok plus prawan unlimited,,?
Makasi sama yg ksi reward lwt wa atau sms atau titip salam jg cukup..
Yg utama adalah secepatnya menggunakan reward yg sdh diberikan
Test drive.

Lgian klo pke acara ala grammy awards gt kan jd aneh ,smua laki2 yg hadir burungnya dah ngacung kaku,mana cm pke daster putih,ga da yg dengerin pemberi reward nggedabrus...
Bs saling senggol tuh pedang berbulu  krn berdesakan

Klo cewe dikasi bidadara?
Makin berabe,pd. Wet smua kursi,klo brdiri kek pd ngompol berjamah.

Felix lai:
Kalau panci, termos dll itu bisalah diberikan langsung karena ukurannya kan tidak besar.
Kalau Bidadari memang harus secara simbolis diserahkan paling 1 aja dulu dan sisanya bisa diambil di showroom ??? ?????.
Yang hadir sebagaian kan rata" jin semua jadi masih aman lah ??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
habis dikasih reward bidadari terus dikasih punishment masuk level neraka yg penuh teloris... wkwkwkw

Barkah Adi:
Nah, itu, kan tetep diikutin juga yak pemahaman kaya gitu?
????

ian christian:
Gmn ga ngintil..smua rewad nya serba manusiawi,duniawi versi unlimited kok..ya jelas bagi otak nalar tengkurep akan dan hrs di ikuti

F545150:
Unlimited pra one

Lanina:
Pikiran jorok nya

ian christian:
Huuss...itu saru klo di omongin di publik..gt kali..
Kok jorok?
Jorok itu saluran wc dan isi septictank..kotoran ayam,sapi,nempel di spatu trs msk rmh,tuh jorok.
Ngupil trs leletin di sembarang tmpt,tuh jorok

Org bercinta,apalagi di syurga,drmana joroknya?
Bercinta kan melibatkan hati,cinta,nuraeni,kasih sayang,bahkan ini menerima hadiah tuhan nya loh..fasilitas syurga loh..dan prosesi SOP nya kan emang kek gt..
 kok jorok?

Sering heran smua yg nyerempet ke ML kek gt di bilang jorok.
Klo itu jorok,waah..tiap mlm byk pasutri melakukan hal jorok..

Definisi jorok kek mana sebenernya sih ya?
Hihihi..

Grud:
bisa pesta s3x selama-lamanya . . .

ian christian:
Ya kan poin nya itu reward dr yg dipertuan raja tipu di langit sono

Simon Mariana:
Cuma berganti pasien , disini suntik orang , di sono suntik.bidadari kimochi..enak banget kan pasien 72... next... next... next...

WeleWeleAntiJoker:
suntiknya gede.. buat suntik gajah... perut bidadari pun buncit kayak gajah

Erick 73:
Bravo Densus 88! Semua tuduhan jadikan semangat utk membongkar semua yg terlibat terorisme termasuk yag sdh memberi sumbangan ke organisasi teroris.

Bapake Maria:
Bagi narator busuk, bukti tidak penting. Yg penting nyebar info busuk duluan.

WeleWeleAntiJoker:
de javu lagi...

pretna sarungpaet banget

Bapake Maria:
Sarung... hix hix

Lanina:
Pemerintah mesti lbh pe de donk, ngapain siarin rekaman sgala? Di siarin atau tdk, tetap di fitnah.

Aan Widjaya:
Nggak perlu dirilis ke publik, hanya KomnasHam saja yg diberi. Kalau dirilis sesuai permintaan publik, bisa bisa terbongkar strategi densus 88 menangani sebuah kasus teroris, itu akan dipelajari oleh terroris. Negara ini sedang perang lho! dimana yg bertugas densus 88, lho dipublikasikan tindak tanduk densusm88 dalam operasinya.

HoleLOL:
publik yg komentar nyinyir mustinya diciduk jg krn pendukung teroris lenyapak semua it cara terbaik

ian christian:
.....tembak tangan enggak berhenti, tembak bahu-kaki enggak berhenti, baru tembak dada, enggak berhenti, itu yang pertama. Terus akhirnya nabrak itu," katanya..


"Hebat" banget loh..ni pak doker moving kan ya? Ga lg ngeden di toilet kan?
Mantul Smpai bs ksi tembakan peringatan terarah berkali kali hingga tembakan final sesuai urutannya..
Tangan. Kena?
Bahu_kena?
Kaki- kena?
Dada, dijamin kena !!

larick irenk:
Mana yak si lw

HoleLOL:
coba kl presidennya sy, yg nyinyir lsgng dijemput dianggap teroris dan dibunuh seketika dgn cara dicincang hdp hdp

Simon Mariana:
Asik nih presidennya, kalo di pelem type gore, kaya SAW sama wrong Turn. 2024 nyalon yah.. saya coblos.

HoleLOL:
makasih atas dukungannya ????

WeleWeleAntiJoker:
hail the king!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rekaman CCTV Densus 88 Dan Sunardi Bisa Bikin Kelompok Sebelah Kejang Kejang Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rekaman-cctv-densus-88-dan-sunardi-bisa-bikin-2SncOnwiUi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: