You Now Here »

Satu Pawang Hujan Buat 7 Juta Umat Meradang  (Read 77 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Satu Pawang Hujan Buat 7 Juta Umat Meradang
« on: March 22, 2022, 12:39:33 PM »




Permana Nusantara:
mbak rara berdoa dengan caranya dan yakin menurut dirinya ,,ya kita hargai saja ,, dan kenapa saat mbak rara action tidak di cegah ,,artinya memang mbak rara sudah di persiapkan .Apapun yang kita lihat di mandalika yang pasti acara sukses sesuai dengan ukuran acaranya ,bila ada kurangnya wajarlah kita nggak bisa sempurna .pastinya masyarakat di NTB bangga dan khususnya Indonesia merasa punya sebuah sirkuit yang masuk pada agenda Internasional ..

WeleWeleAntiJoker:
mereka marah karena mereka udah sering menyatakan "orang suci doanya dijawab Tuhan"

dan akhirnya mereka susah nge-claim bahwa mereka suci karena sudah sering doa-doanya yg aneh2 itu gak dijawab Tuhan

paling2 teriak "AZAB AZAB" kalau ada bencana alam.... gitu doang kemampuan mereka

cinick:
mulut bayi yg diolesi ludah somad pertumbuhan giginya dan bibirnya tidak normal, ini keyakinan saya

WeleWeleAntiJoker:
wkwkww
bukan gitu sob (maaf kalau gak sependapat)

itu cenderungnya gara2 dna , jadi giginya nanti gitu ... bukan semata2 karena ludah wkwkwk

tapi gak tahu ya, kalau nanti besar, gampang kok bisa di-service di dokter gigi, pasang kawat gigi karena udah terkumpul banyak sumbangan anu ... kapal anunya wkwkwkw

Hari:
Byuh itu ludah bau banget disuapkan ke bayi... huekkk

WeleWeleAntiJoker:
mungkin lagi mau memberikan "vaksin kopid alami" ala kadrun yg sangat beriman wkwkwkwk

F545150:
Tuch ludah mengandung sperma onta

HARIARA:
Makanya berdoalah dengan tulus, ikhlas, rendah hati dan penuh cinta. Semoga Tuhan mengabulkan.


Nasihat bagus nih, Lae. Tapi, saya ragu kadrun dan kaumnya mau melakukannya dan doa mereka terkabul. Alasannya?

1. Yang membuat nasihat ini adalah kafir, kadrun mana mau dengar.
2. Mereka sudah terbiasa dengan 'doa-doa negatif' memohon azab dan laknat allah swt kepada orang2 yg tidak mereka sukai.
3. Mereka sdh mempraktikkan sebagai perpanjangan tangan allah swt, makanya ketika mereka merasa azab dan laknat itu belum terjadi, mereka yg turun tangan. Sdh terlalu sering kita mendengar dan membaca perbuatan biadab mereka.
4. Mereka kaum ignorant. Tanpa malu mereka bebas membuat karangan bebas yg bertolak belakang dengan sejarah dan fakta. Nasihat baik Lae bisa mereka pakai untuk menyerang balik Lae dengan pamer kebodohan.

F545150:
Kadrun meradang krn iri bukan mrk dan 212 nya yang tampil memperkenalkan budaya onta...

Dedi Kuswandi:
Selain pawang hujan Di indonesia ada macam2 pawang seperti pawang buaya, harimau, gajah. Yg lebih hebat lagi ada yg mampu nangkap petir ( pawang petir ) yaitu ki ageng selo ( anak raja brawijaya v majapahit). Persoalannya di wilayah padang pasir ngga ada pawang krn ngga ada harimau, buaya juga pawang hujan krn hujannya jarang sekali. Kalau mohon turun hujan ada contohnya.

Wenas:
nah kalo pawang KADAL GURUN di SEWORD sini gudangnya

Grud:

(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
betul... batasi diri aja, untuk kalangan sendiri/ pribadi... jangan batasi orang lain karena beda keyakinan, itu udah mengganggu hak asasi orang lain...

tapi kadrun mana ngerti soal gini, rata2 otak datar saking buminya datar2 terus...

golden bucket:
Air liur somad itu sudah dicek belum ya? Harus di cek bebas rabies, bebas dari Gigi kapirrrrr Dan bebas dari muka orang jelek? ??? ??? ?????somad koplak#

WeleWeleAntiJoker:
tenang... penuh tentara allah kok di situ

WeleWeleAntiJoker:
iya betul. umat kadrun tidak boleh dibiarkan sembarangan men-judge atau menghakimi orang lain...

kebayang aja kalau ada orang dituduh santet (padahal nggak, cuma fitnah, udah sering kejadian tuh) lalu kadrun berusaha membunuh orang yg kena tuduh itu dengan cara keroyok atau rajam dengan batu.. kan jadinya kadrun rasa teloris tuh

Rana didjaja:
blm pernah denger doabahlul ketika diminta ualama dan umatnya minta hujan dng sholat di lapangan udah 4 hari hujannya ga turun turun.apa doanya bahlul;dia cuma bilang ke Allah,emang kamu udah ngga bisa bikin hujan lagi,kamu ngga kesian liat hambamu yg kekeringan.bahlul belum selesai berdoa hujan udah turun.keren kan,..

si memble:
Yg bisa bikin kadrun meradang pasti kudukung. ????

Kampret212:
padahal kata di Daeng, itu sesuai spirit islam. Kok malah ad ayang berani bilang musryik?

Mikael Ulido's Sirait:
zaman dahulu kala di etnis batak, raja2 batak memanggil hujan dengan menancapkan tongkat panaluan untuk meminta hujan datang apabila kekeringan terjadi bersama dengan ritual ritualnya, tapi entah kenapa tongkat panaluan asli ini berada di belanda di museum mereka, sy py keyakinan orang belanda zaman dulu juga mungkin tertarik dan menarik melihat mistis dari tongkat panaluan ini, sehingga mereka kemungkinan mengambil paksa atau mencuri nya, nyatanya tongkat panaluan ini berada di museum belanda bersama dengan benda2 bersejarah lainnya dari etnis batak, ini memang murni kearifan lokal

Bukan A*eX:
"Jika ternyata tidak berhenti, selalu ada alasan lain untuk menjelaskannya."

berarti di desa sebelah pawangnya lebih OK ya...

Wenas:
namanya juga usaha sob...
berhasil atau gagal tetap ikhtiar dicoba...

Rumah Raos:
Saya ini cebong, tp ga bodoh2 amat. Seword ni klo ga ada bahasan politik, malah ngaco ya.

WeleWeleAntiJoker:
santai... sob...
sekarang banyak kategori... biar lebih rame pembacanya... ada juga seword tv... udah kepak kepak sayap kebanyakan... idenya bener2 bagus lho... biar berkembang gak ketinggalan zaman wkwkkw

Wenas:
hhhmm....yuk goreng kampret & rebus kadal aja

Kampret212:
memang politik itu ngaco

Bagaz:
Sunguh damai nya

(click to show)


cinick:
yg waras ngalah bae gaz, gimana ceiranya bunuh orang gak akan dosa. Tuhan pihak sebelah memang susah dipahami dia yg mencipta dia juga yg memberi legalitas kpd manusia untuk memusnahkan

WeleWeleAntiJoker:
gak mau ngalah ah wkwkwk

yg pasti kadrun udah tunjukken kelakuan barbar jaman jahilliah... harus disukabumiken (lho? mirip2 anu?)

WeleWeleAntiJoker:
bukannya yg bantai juga rasa jahilliah tuh?

dituduh pki lalu dibantai tanpa melalui proses pengadilan = kembali ke zaman jahilliah

Wanda Bagus Sebastian:
Kejahilan Soeharto

WeleWeleAntiJoker:
yg penting ken naik tohto...

F545150:
Yg ngomen kayak gini halal buat di cyduk densus 88..

Pedjuang Rakjat Jelata:
itu orang kenapa ya, kok dipikirannya bisa sengeri itu, brutal dan haus darah.

WeleWeleAntiJoker:
jangan heran

zaman now udah zaman Qadrunjahilliah

Roy Wijaya:
mangkanya saya bilang sama si A fighting citizen kalau islam tidak bisa direformasi. Gimana mau mereformasi ajaran yang dikit2 ancam penggal lah, bunuh lah, penistaan lah?? suatu hil yang mustahal....tapi saya malah difitnah kristen radikal lah, babi gurun lah, domba gurun lah. Kalau baru begini saya dibilang radikal, apa jadinya para martir kristen dan rasul2 Kristus dulu ya? hahahaha!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Satu Pawang Hujan Buat 7 Juta Umat Meradang Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/satu-pawang-hujan-buat-7-juta-umat-meradang-dhKUpSzMvW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: