You Now Here »

Astagahoax! Khalifah Bilang Si Kristen Makan Berbi Dan Emenjing Mukanya Jelek Jelek?  (Read 104 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Juan:
oh jadi ternyata selama ini kita dibohongin. UAS itu Kristen sob kalo ngikutin kata ustad ini! pantesan, dari celah gigi berbentuk salib saja itu sudah pertanda alam.

HoleLOL:
luar biasa! br sadar

WeleWeleAntiJoker:
hati2... gigi yg ada tanda2 salibnya bisa merinding gemetaran lalu tiba2 jatuh omfong... wkwkwk

Lanina:
Santai…, semakin fanatik, semakin dongok ini.

WeleWeleAntiJoker:
wkwkw!
sungguh dia fantastik penuh fantasi!

iam hêylêl:
Berarti "muslim"  mewakili ungkapan "wajah rupawan tapi hati iblis" dong. ahaha

WeleWeleAntiJoker:
ups... gue no comment jauh2 ah...
gue tetap mencoba jaga hati ah... jaga jari juga... :)

tapi gue ngerti kok.. kamu kasih "tanda petik" itu artinya gak semua begitu

iam hêylêl:
"muslim" adalah muslim yg diklaim kadrun,  skrg harus cerdik jaga jari otak atik huruf dan tanda petik krn ogah tinggal di eropa.. ahaha

WeleWeleAntiJoker:
sippp dahhh... kalau gak ada tanda petik dikit aja bisa2 terbang ke eropa ikut jejak JPZ wkwkwkw

HoleLOL:
agar mrk bs berubah hal pertama yg hrs dilakukan adl
BELI KACA ????

Bukan A*eX:
tolong di cek akun media sosialnya..pasti yg di follow yg non-muslim bening-bening..

BK:
Sedang di mode belum "tobat"

HoleLOL:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? bacol nya JAV

Hari:
sebenarnya sedih, kualitas guru agama seperti ini

WeleWeleAntiJoker:
ya... turut berduka cita yg sedalam2nya...
lho.. bukan acara kedukaan lho... wkwkwkw

Teha Sugiyo:
berbahagialah karena dihina, sebab akan dimuliakan.  ukuran yg kau kenakan pada orang lain, akan dikenakan juga bagimu. heuheuheu....

Wanda Bagus Sebastian:
Khalifah Bagong

WeleWeleAntiJoker:
lho.. kayak wayang dong... tokoh bagong... wkwkw

Kadal Gunung:
Mungkin ini gerombolannya sang ustad ganteng yg sukanya komentar soal fisik

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Astagahoax! Khalifah Bilang Si Kristen Makan Berbi Dan Emenjing Mukanya Jelek Jelek? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/humor/astagahoax-khalifah-bilang-si-kristen-makan-berbi-4Zo5yxdDuj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: