You Now Here »

HET Dicabut, Minyak Mendadak Melimpah, Mendag Lutfi Dikerjain Mafia?  (Read 78 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Martabak Sweet:
Kalau mematok harga eceran tertinggi di bawah dari biaya yang mereka mampu jual, tentunya itu akan membuat para pemasok minyak goreng ke pasar-pasar akan berhenti supply-nya.


Seperti yg saya pernah share, ini juga yang terjadi saat ada kelangkaan obat di awal masa pandemi corona. Yang lucunya HET obat buatan BUMN biofarma/indofarma selalu terupdate lancar. Obat buatan perusahaan lain, tidak, makanya apotek kosong.

Conflict of interest pejabat/menteri Jokowi pun, sebenarnya permainan di supply chain. Lab itu cuma alibi. Cuannya ambil dari import reagan PCR dll yang mensupply lab lab tersebut. Apa artinya 3 Lab jika mensupply 1000 lab? Sudah diberi hints dan tips tips untuk menggali borok borok mereka.

WeleWeleAntiJoker:
iya... cuan cuan cuan itu pasti lancar jaya... lagi2 ada bisnis rente-rente yg cuannya bukan receh-receh... bisnis rente petrol out, tapi yg jenis lain mau jalan...

Hafiez Sayid:
Asli dikerjain pengusaha migor...bukannya kerja malah dikerjain...omdo doang akan menindak mafia migor buktinya senin ini kgk jg diinfokan tuh...tersangka nya?? Titel mah kgk salah2 bonafid tp kerja kok bodong

WeleWeleAntiJoker:
tetap ada 2 kemungkinan:
1. dikerjain...
2. bekerja sama kerjain rakyat...

gue sih pikir kita itu rakyat gak polos2 amat dah...

Hafiez Sayid:
Mendag2 pny segudang kuasa kok keok ama mafia...kl kgk kongkalikong ama mafia

WeleWeleAntiJoker:
apa susahnya, tinggal bilang "gue niat beresin mafia" ...
udah beres...
cuma niat, belum tentu kerja.... itu lagu lama para pemangku jabatan...

yg bisa hadapi mafia mungkin si ahok tuh tapi itu juga butuh proses, gak instan

Hafiez Sayid:
Yoi sob..tanpa babibu...sikat itu baru pejabat mental batu...kl si lutfi mah takut miskin takut susah hidup kgk mikit kepetingan rakyat..malu lah ama pak jokowi urusan migor beliau turun tangan...

WeleWeleAntiJoker:
asal tahu aja... dulu pernah kerja di bawah sby.... dan kita tahu seperti apa dulu pemerintahan sby... eng ing eng...

Supreme Leader:
Saya lebih bingung kenapa dia bisa jadi menteri

HoleLOL:
MENTERI GOBLOK buruan pecat

Martabak Sweet:
Dan lagi-lagi menteri perdagangan Lutfi temennya sandiaga mengatakan bahwa dia juga bingung kenapa bisa demikian. Kalau dia bingung kenapa bisa demikian, saya juga bingung kenapa dia bisa tetap ada didalam kursi kementerian apa lagi mengurusi perdagangan seluruh Indonesia.


Kalau menteri tolol ini bisa kerja, justru membingungkan. wkwkwk
Waktu sekolah saja belajarnya tidak giat.

Saya lebih bingung lagi sama menteri perdagangan ini kenapa dia nggak dipecat sama presiden Joko Widodo? Orang ini terbukti tidak becus mengurus minyak goreng maupun harga kedelai yang melambung tinggi juga karena katanya babi-babi di China makannya kedelai.


Mental pecundang, selalu menyalahkan kondisi, menyalahkan orang lain dan bukan, sebagai menteri, mencari solusi dan bertindak pro-aktif.

Martabak Sweet:
Saya bingung dengan menteri perdagangan yang ada di Indonesia saat ini yakni menteri perdagangan Lutfi yang merupakan teman kecil dari sandiaga Uno dan juga Erick Thohir. Orang ini sepertinya kayak rektor yang gak pernah ke toilet Pertamina, dalam hal ini mendag kelihatannya tidak pernah tahu kondisi pasar.


Mereka ini, orang yang lahir dan tumbuh dengan sendok emas di mulut mereka, semua disediakan, semua ada yang mengerjakan.

Tidak pernah hidup susah. Tidak pernah ke lapangan.

Bisnisnya juga lobby melobby (seperti saat mensupply ANTIGEN), KKN atau abu-abu (seperti Sandiaga saat jadi calo TAMBAK) memanfaatkan celah hukum.

Lihat saja video WC erick thohir. Tangannya masuk ke saku, jelas terlihat erick sangat canggung memainkan peran pencitraannya di video tersebut. Image videonya berkata "saya orang elite. ihh kok dekat-dekat WC bau dan penjaga WC". Kaku dan canggung.

WeleWeleAntiJoker:
orang elite aja gak suka cium bau keringat rakyat susah, yg biasa2 aja ogah

apalagi ini soal bau kencing rakyat susah wkwkwkwkw lebih susah lagi ciumnya... jijik bagi elite wkwkwkwk

makanya rakyat suka sama jokowi yg tahan cium aslinya bau2 rakyat susah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel HET Dicabut, Minyak Mendadak Melimpah, Mendag Lutfi Dikerjain Mafia? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/het-dicabut-minyak-mendadak-melimpah-mendag-NQjPNDkbYo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: