You Now Here »

Teriakan Anies Presiden Tenggelam Oleh Pawang Hujan Dan Risman  (Read 79 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




cinick:
harusnya pihak MGPA koordinasi dengan dorna tentang kehadiran mas anies sbg calon RI1, siapa tau dorna kasih dia kesempatan menyerahkan trophy juara 3 ATC

Oom Kumis:
nanti trophy nya dicium dulu baru diberikan, dan ditolak oleh ridernya karena melanggar prokes...

WeleWeleAntiJoker:
tunggu dulu... ada cara baru...
dikepit dulu di ketiak lalu dicium-cium ratusan kali lalu diserahkan...

pialanya langsung disemprot antiseptik ratusan kali juga....

Bagaz:
Cucok...
Anis mmng persis dgn Resi Durna dlm pewayangan.

irina breach:
emangnya siapa anis itu ha? aku tak kenal. benar

WeleWeleAntiJoker:
di jakardamn... eh tenggelam gara2 air...
ke mandalika... eh tenggelam pula gara2 air...
(airnya jahat nih, gak mau ikut cara sunnatullah versi gabener nih...)

polisis:
iya nih.. gara2 dia ikut2an nonton jadi hujan deres deh.. hampir aja batal.. atau jangan2 dia bawa pawang hujan juga ya?

Lanina:
Tdk tau malu? Kompas moral nya sdh ga ada koq, sejak pakai agama utk mencapai jabatan dia.

kaya zeny:
masa sih kadrun bisa beli tiket

polisis:
gara2 dia dateng jadi hujan deras.. jangan2 dia juga ngarep hujan terus sampe batal..

Lone Wolf? ???:
Mas Anies orangnya rendah hati walaupun disediakan tenpat ditribun VIP dia pilih membaur dengan rakyat biasa. Yel-yel "Anies presidenku dan ramainya penonton yang begitu antusias selfie bersama Mas Anies merupakan indikator positif betapa populernya Mas Anies padahal kampanye masih lama.

Prihatin Prihatini:
Wah wan abud ke mandalika , bawa2 supporter secara logika , yg pergi kesana cuman mau nonton balapan. Kok malah malah bawa para bani daster utk tugas neriakin itu ? Berharap 1 mandalika ikutan teriak ya ? Yang ada pada nyesel mau nonton balapan motor , malah onta2 mencoba ikut balapan (di baca curi panggung dengan teriak2)

HoleLOL:
kampungan dasar emg gerombolan kadrun

Aan Widjaya:
Udah brapa banyak duit keluar dari kantong anies dan brokernya untuk pencitraan, uangnya dari mana ya anies ini, bayar mas yg sering komen di seword juga.

Simon Mariana:
Yang heran , kenapa yang bela in kasus mesum , ibu ibu. Yang teriak AB presiden , ibu ibu. Apa karena ibu ibu itu senang dengan yang besar2.. ???. Apa yang dirumah kurang?? Mesti di lakukan survey tuh.

Lanina:
Cari tambahan uang dapur lah…

hoetomo:
mungkin ibu2 istri ke 2 , 3 , 4 atau hasil selingkuhan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Teriakan Anies Presiden Tenggelam Oleh Pawang Hujan Dan Risman Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/teriakan-anies-presiden-tenggelam-oleh-pawang-kDioeIDNBg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: