You Now Here »

Pengalihan Isu Kesuksesan MotoGP Mandalika Untuk Menutupi Aib SBY?  (Read 94 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,686
  • Poin: 25.765
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sita W:
Jadi pengen ngirim artikel ini ke Oom Roy…lalu disiarkan live, biar tau reaksinya????terima kasih artikelnya Bung Nafys, yang isinya selalu bikin pembaca dag dig dug? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
cuma... hati2 siap menghindar ... siap2 dilempari panci ntar wkwkwkw

dag dig dug??? tanda2 jatuh cinte nih? ???

Lanina:
Nyinyir itu jg prestasi lho…, utk kaum pecundang

WeleWeleAntiJoker:
terbalik2 ya... jadi ingat sama kampr*t...

Paijo:
Ambyar cocotnya si  Kanjeng Raden Moncrot  Tjongore

Wanda Bagus Sebastian:
Lebih baik 'Modyar'

F545150:
Kayaknya track record digital aib si mangkrak berceceran di mana2 tinggal di akses lewat internet pasti dapat...

Bapake Maria:
Cabenya belum diulek oom?

Padu Delima:
Pemangku kebijakan,coba dibuatkan event rally seperti rally Paris Dakkar,misalkan tour bali-mandalika.

WeleWeleAntiJoker:
wuihhh kereeennnn

Dodi Viyata:
Siap.....akannterealisasi..secepatnya...mohon dukung dengan doa dan dana

Dodi Viyata:
Bukan dengan bibir

Barkah Adi:
Kurang Ajar!!!
Takdiiiiir!!!
??? ??? ??? ???

Barkah Adi:
Sekalian mau keren ya rally d'Indonesia, dari sabang sampe merauke, manteb dah ??? ??? ??? ???

Stevanes Ariffin:
Usul untuk Bung AHY. Kalo mau Demokrat berjaya lagi, ane sarankan Bung AHY beli banyak cermin, dan hadiahkan cermin tersebut tiap pengurus partai satu cermin, dengan pesan agar sering digunakan.

Wenas:
lebih pas beli MIGOR yg banyak trus bagi gratis dari sabang sampe merauke

Hafiez Sayid:
??? ????? gerbong sby lagi...mantap mas nafys..saya selalu menunggu artikel anda ????

Bono Chandra:
PERDANAX Turbo Om Nafys

iam hêylêl:
Dida & surya sama sama pakar p0rn.. ahaha

JippyMan:
Untuk GP 2023 kita usulkan supaya wadah yang digunakan Mbak Rara diganti dari mangkok emas menjadi panci emas wkwkwkwkwkw

W1R⊙:
Resiko jadi barang busuk.......mau ditutupin pake panci juga akan keluar baunya......

Bapake Maria:
Prihatin kenapa cuma 1 pawang hujan untuk balapan, bukan 100 pawang hujan untuk pleciden.

Roy Wijaya:
sby apa kabar ya? masih berobat kah di mamarika? apa sudah pulang tapi diem2 aja...hehehehe

WeleWeleAntiJoker:
whaaattt???
ini maksudnya mereka apaan, maksud hati mau menutup aib, tapi kok ujung2 malah mem-bug1l-ken diri, nih?
wkwkwkwkw

gileee 27 trilyun bisa beli mie instan seumur hidup plus jadi harta 7 turunan wkwkw

Wenas:
justru harusnya KRMT RS diapresiasi karena sukses MEMBAGONGKAN sang mantan presiden & partainya
sini aku biar apresiasi KRMT RS....
tks ya om Roy SURYO...km emang keren

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pengalihan Isu Kesuksesan MotoGP Mandalika Untuk Menutupi Aib SBY? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pengalihan-isu-kesuksesan-motogp-mandalika-untuk-jqKR8FGKi7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: