You Now Here »

Mau Bantai MotoGP Jokowi, Kadrun Modyar Buka Aib SBY!  (Read 83 times - 131 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mau Bantai MotoGP Jokowi, Kadrun Modyar Buka Aib SBY!
« on: March 24, 2022, 08:06:27 PM »




Wanda Bagus Sebastian:
Apapun yang nyinyir soal Mandalika, SBY solusinya

Njoto:
Semakin busuk nyinyiran kader demokrat, semakin membongkar kebusukan sby

F545150:
Gajah mati meninggalkan gading,
Harimau mati meninggalkan belang,
Pak mantan mangkrak meninggalkan malu...

iam hêylêl:
walau tidak di rencanakan,
sepertinya semua program Jokowi memang mempermalukan SBY lewat Roy Suryo dkk.

ahaha

WeleWeleAntiJoker:
HAH? jadi sebenarnya? RS double agent? wkwkwkw

iam hêylêl:
Bisa jadi,  bisa juga caper,  ahaha

W1R⊙:
Kasihan simantan......bersin terus.......

Sardijanto Djoemairi:
Jangan disamakanlah, 2,5T sekarang dengan 2,5T jaman membangun rumah hantu di Hambalang. Nilai (rupiahnya) jelas lebih tinggi 2.5T waktu itu dibanding nilainya sekarang.

B-Over:
Yah dalam konteks absennya marc marquez, motogp jadi kehilangan magnetnya sih bener. Tapi kalau sudah bicara hal-hal lain diluar dari pada itu sih, udah ngaco dan cuma mau nyinyir aja.

Snipersiantar:
Panci memang nyaring bunyinya saat jatuh atau dibanting/dipukul. Dan bunyi itu..yakinlah tidak enak didengar.
??? ?????☕? ???

Rana didjaja:
apakah klo kita meracik bumbu soto kikil lalu dimasak mateng deh..trus klo rasanya enak,lezat atau ngga enak itu bukan kehendak Allah.Baca!!! lagi!!!,..yg dibaca itu; apa?kenapa?bagaimana?selanjutnya?gitu jangan baca teks dan terjemahannya doang.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mau Bantai MotoGP Jokowi, Kadrun Modyar Buka Aib SBY! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mau-bantai-motogp-jokowi-kadrun-modyar-buka-aib-3jO3cKwpQn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: