You Now Here »

Duet Puan Dan Anies, PDIP Sama Saja Mengantarkan Diri Ke Jurang Kehancuran  (Read 101 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,686
  • Poin: 25.765
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Abdul Kahar:
kalau itu terjadi..sudah tidak ada harapan lagi negara ini.. tidak ada lagi partai yang bisa dipercaya.. saat ini saja belum ada kelihatan calon yang sepadan dengan Pak Jokowi.. apalagi kalo PDIP psrtai nasionalis bergabung sama kadrun.. tinggal tunggu kehancuran NKRI

Noval Adianto:
Malah ngandol dan pansos dengan pembual ...
Meskipun mungkin hanya basa basi politik , tapi sikap  itu sudah menunjukan kwalitasnya sebagai politisi yang  putus asa ...Sadar diri hasil surveynya hanya kisaran o, %...

WeleWeleAntiJoker:
Kalau memang mau konsisten bersikap nasionalis, harusnya jangan pernah buka bukaan kayak gitu. Bikin tambah hilang respek kita padahal sudah ada hambatan berupa politik identitas kental di indonesia gara2 faktor gendernya perempuan tapi kok malah diperparah dengan cara menunjukkan "kegenitan politik?"

Noval Adianto:
Itu kegenitan politik orang frustasi  .yang akan menghancurkan PDIP .

grd91:
seru juga kalau  maju, bakal jadi badut badut politik

WeleWeleAntiJoker:
Seru buat elite

Tapi mampuslah buat kita

Rosita:
Kita?

Panda:
Hak mereka lah mau duet sama siapapun.
Kalo Ada Puan Anies, GA BAKAL MENANG.
jadi ya bagus bukan abas yg jadi.

Erick 73:
Sungguh mengecewakan bila terjadi duet begini. Mbak Puan sepertinya sangat ambisi utk maju. Apa lupa dgn apa yg terjadi pak ibu mega sewaktu pilpres 1999? Bukankah ada persoalan gender disana?. Penting membaca situasi politik dan bersikap sebagai negarawan demi keselamatan bangsa dan negara. Persoalan cebong-kampret itu lebih kepada beda sikap politik yang dipengaruhi unsur agama dan kepentingan. Ibu Megawati sebagai tokoh PDIP harusnya lebih mengerti dan membuat keputusan yg bijak. But somehow tetap saya khawatir dgn sikap mbak puan yg begini ini terkait dgn suksesi kepemimpinan PDIP selepas ibu 
mega nanti.

HARIARA:
Ah...mas sob. Tau sendirilah POLITIKUS. Tahun 1980an, saya pernah dengar 'ceramah' dari rekaman kaset bilang begini: POLITIKUS adalah tikus-tikus yang main voli. Mereka masih bermain, jadi skor akhir belum ketahuan.

Persoalannya memang, tidak seperti di negara maju, di Indonesia tikus-tikus yang main voli itu hampir tidak menaati aturan main dengan disiplin tinggi, kurang menjaga kehormatan mereka, dan kurang peduli nasib bangsa dan negara dalam segala aspek.

silabo hatung:
khas pelaku politik negeri +62 setelah berkuasa lamaan dikit mulai deh, melakukan yang mboten boten. mudah lupa diri + takaburrr !

soekarno begitu soeharto apalagi, berakhir dengan tragis. memilukan..
kini kutukan itu akan dilakukan lagi oleh pdip beserta dengan anak cucunya soekarno ??? ?????

sila melaksanakan kebodohan yang tidak dilakukan (bahkan) oleh sang kedelai yang katanya bodoh

sebab sudah pasti akan ditinggalkan mentah² para jokowi mania yang bisa diatas 60% pemilih akan memilih prabowo-ganjar pranowo

dan, setelah itu bersiaplah melihat partai² sempalan pdip sebagaimana dulu golkar setelah reformasi..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Duet Puan Dan Anies, PDIP Sama Saja Mengantarkan Diri Ke Jurang Kehancuran Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/duet-puan-dan-anies-pdip-sama-saja-mengantarkan-37eMfYooCB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: