You Now Here »

(Kristenphobia!) Gereja HKBP Rancaekek Digeruduk Kadrun, Mahfud MD Mana Suaranya?  (Read 86 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Yah begitulah kenyataannya benar-benar pahit jadi umat minoritas selalu didiskriminasi sementara pemerintah setempat dan pusat tutup mata dan telinga seolah-olah tidak ada masalah sama sekali.

Stevanes Ariffin:
Tumben, biasanya pro kadrun ente... Abis suntik booster yah?

Indisen:
Karena itu pilih Anies sebagai solusinya. Gitu donk wolf, masa mendadak waras

F545150:
Pilih lone wolf sebagai hulama dan menag

Lone Wolf? ???:
Kalau Mas Anies mah sering resmikan gereja, coba aja google "Anies resmikan gereja"......

Indisen:
Makanya pilih Anies sebagai solusinya, kan saya udh bilang di atas Wolf. Jangan mendadak waras donk

Bagaz:
Ulah kadrun ini bs jd dipengaruhi oleh 300 ayat yg di sebut Saifudin Ibrahim.
Tp ehhh sy ada sdkt checklist pd penulis ????, walaupun sy bukan umat Budhis tp sy mengerti jika umat Budhis tdk ada yg menganggap Sang Budha sbg tuhan. Mereka melakukan sembah sujud di depan archa Budha hanyalah sbg penghormatan thd guru, pelatih, mentor teori dan praktek ilmu pencerahan mnuju penyatuan diri dgn ketuhanan YME atau yg di kenal dgn Nibana.

Indisen:
Tuhan = Lord = Dewa = Penguasa. Tuhan atau Dewa itu ada banyak (termasuk budha), tapi ga ada satu juga yg punya sertifikat..

Budha memang tidak diklaim sebagai pencipta alam. Tapi dia termasuk Tuhan (Dewa).

Bagaz:
Bg umat Budhis, Dewa adalah entitas spirit Surga yg sewaktu2 dpt turun ke bumi shng bs di mintai pertolongan dgn berdoa.
Klo Budha Gautama itu sdh tdk terlahirkan kembali atau mirip muksha klo di Hindu ataupun di agama lokal. Jd tuk menjadi Dewa pun tdk bisa.

Stevanes Ariffin:
Definisi "Dewa" sendiri aja bermacem macem kalo dipandang dari berbagai agama. Itulah bahayanya menilai agama lain dlm kacamata agama sendiri. Udah pasti Jaka sembung bawa golok....

Indisen:
Secara pengertian umum Budha adalah Dewa (Tuhan). Kalau pakai pengertian khusus agama memang ada perbedaan antara konsep Dewa (Tuhan) Samawi dengan Tuhan agama lain. Di Budha sendiri ada aliran-alirannya. Sebagai penulis, jelas penulis harus pakai definisi umum karena tidak mewakili agama manapun.

Makanya kalau ada game pertarungan antara Dewa, Budha adalah salah satu karakter Dewa tersebut.

Bagaz:
Dua aliran besar Budhis mmng mempercayai eksistensi dewa. Ttp Sidharta Gautama bukan lah  tuhan ataupun dewa. Dan mereka tdk mempermasalahkan tokoh nya di jadikan game bhkn di bully sklpun fine2 sj.
Yg dikawatirkan adanya mispersepsi dikira umat Budhis penyembah patung, dmana ada suatu kaum penyembah berhala lain juga yg anti bgt dgn patung dan hobby geradak geruduk serba serbu sambil minum tuak dan beer.
(click to show)


Jagardo Situmorang:
Sstt,,,mereka sdng mem-praktekkan yg satu ini,,,? ??? ??? ?????
(click to show)

(click to show)


F545150:
Holy sjid....

iam hêylêl:
Saat si 666 alias momohade  "dibangkitkan"   oleh "night king" sbg si "anak domba" (bertanduk), bakal benar benar ngelunjak nih pengikutnya. Ahaha

Grud:
susah sih, agama lain berkembang seiring zaman.
agama yang itu tuh . . . masih di abad ke 6

Stevanes Ariffin:
Buat kadrun, semua didunia ini dinilai berdasarkan kriteria mereka sendiri. Kalopun berdasarkan kriteria mereka masih menguntungkan orang lain, ya diubah kriterianya.

Martabak Sweet:
Katanya toleransi itu tidak apa mengharam-haramkan semua yang berhubungan dengan kafir, yang penting tidak mengganggu kafir beribadah. Eh ada kristen mau beribadah dikatain ilegal, sejak kapan beribadah kepada Tuhan pencipta alam ilegal? Dasar kadrun!!


Problem di Indonesia ini tidak akan usai.
Karena argumentasinya salah.

Argumentasi 1, "Toleransi perlu, dan kita harus toleransi karena kita berbeda". Argumentasi ngawur yang tidak berguna sama sekali untuk situasi Indonesia.

Argumentasi 2, "Toleransi perlu, dan kita harus toleransi karena Agama mengajarkan dan mengharuskan itu". Kalau dari dulu argumentasi yang dipakai yang nomor 2, sudah selesai masalah kafirphobia dan intoleransi.

Ya lalu dibuktikan,
1. Kristen mengajarkan toleransi dan hubungan harmonis antara sesama bahkan terhadap yang berbeda agama di ajaran ayat, bab, sekian.
2. Hindu, di ajaran ayat bab sekian
3. Buddha, di ajaran ayat bab sekian
4. Badui, di ajaran ayat bab sekian
5. Kejawen, di ajaran ayat bab sekian
6. islam, di, di, di, di....

Teridentifikasi deh problemnya dari mana.
Jadi solusi yang tepat dapat diterapkan.

F545150:
Toleransi not workong with tolol ransi lizard

Wanda Bagus Sebastian:
Ingtoleransi

HoleLOL:
sarang kadrun, rancaekek bandung kan?

IVN:
lg nyari ayat buat nyanyi di twitter. Kayaknya blm ketemu, Makanya blm nyanyi di twitter.

Kampret212:
apa ada yang gak di-phobia-in oleh muslim? Lha iman mereka cetek begtu. jadi apa-apa takut mereka. lihat umat lain berdoa aja mereka takut. Makanya islam itu dibiarkan Tuhan tetap ada itu untuk membedakan mana yang waras dan tidak waras. Klu bukan muslim berarti orang berada dalam kewarasan.

Arif Soetanto:
Lagi ngitung ayat.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Kristenphobia!) Gereja HKBP Rancaekek Digeruduk Kadrun, Mahfud MD Mana Suaranya? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kristenphobia-gereja-hkbp-rancaekek-digeruduk-UaTuF6Ewbq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: