You Now Here »

Emmanuel Ebenezer : Anda Sudah Terpedaya. Ga Usah Cari Alasan Pembelaan!  (Read 59 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,687
  • Poin: 25.766
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Emmanuel Ebenezer menyatakan bahwa Munarman adalah sahabatnya,
Ohw.... pantasan jd goblok...

Prihatin Prihatini:
Bunglon di BUMN.

WeleWeleAntiJoker:
kupikir...
tanpa disuruh pun, ET pasti pecat tuh si jongos munarboy...

karena ini adalah kesempatannya untuk menunjukkan bahwa dirinya seorang nasionalis sejati yaitu tidak mentolerir segala jenis makhluk ber-DNA teroris baik itu eksekutifnya, pendana, perencana, penasihat maupun pendukung bahkan pembela teroris di pengadilan juga harus dibasmi

tapi gue sih dukung ganjar dah
sekian dan terima kasih

Debrodjo:
Jelas banget pengkhianat NKRI!

Kadal Gunung:
sesama EE dilarang saling serang

Erick 73:
Saya tdk percaya kalau noel tdk mengetahui resiko menjadi saksi meringankan utk munarman, tetapi kenapa dia tetap melakukannya nanti pasti terjawab sendiri.

iam hêylêl:
Keberatan nih pake nama Imanuel. Ahaha

Bapake Maria:
Ee yg bener, mosok perkara terorisme =politik.?

Kadrun 6oblok Permanent:
Ya iyalah brur, tujuan teroris umumnya menguasai suatu negara kan
Ga mungkin lah tujuan teroris cuman perang en perang aja

Erika:
Baru tahu tah?

Martabak Sweet:
Menurut Noel pemecatan ini bukan gawean Erick Thohir tapi gawean orang lain yang mendesak Erick Thohir untuk memecatnya.


Yang dikatakan Noel benar kok.
Erick punya kepentingan untuk memakai Noel dan potensi "massa" yang dia bawa untuk membantu saat Erick kampanye/nyalon.

Makanya dipasang jadi komisaris. Ibu Erika mengira SLANK dan NOEL masuk BUMN karena Jokowi? Tidak Bu. Jokowi tidak bermain-main dengan KKN model seperti ini.

Memang ada yang mendesak atau memberi advise. Jangan semerta menarik benangnya ke Jokowi. Dari sisi motivasi dan strategi politik, banyak yang berpotensi menjadi "orang yang mendesak erick thohir".

Erika:
Terlibat atau tdk jkw dalam penemparltan para relawan di badan BUMN tp sdh terstigma bahwa itu adalah reward  para relawan. menempatkan relawan jkw di jajaran komut BUMN tak ada hub nya dgn jkw, malah jd aneh... kalau alasannya ET akan menjadikan mrk garda terdepan buat kampanyenyandia, sy bs mengatakan ET telah menyalahi wewenang jabatan alias korupsi jabatan..

Sy rasa sy menukislan bahwa jika tdk dipecat krn alasan mendukung teroris, dia akan dipecat krn alasan lain. Tp tetap akan dipecat.

Martabak Sweet:
Saya percaya Jokowi (tapi tidak membabi-buta), tapi saya tidak percaya beberapa Menterinya.

Martabak Sweet:
Bu Erika melewatkan 1 hal yang probable dan sangat probable.

Emmanuel bisa saja telah menerima suap atau imbalan yang angkanya kalau dihitung-hitung jauh melebihi gaji dan tunjangannya saat menjadi komisaris (yang masa jabatannya pun tidak ada guarantee).

Jadi dirinya tidak keberatan "pasang badan"

Dan ini pula yang terjadi terkait "OBOR RAKYAT"
Dimana masuk penjarapun tidak apa-apa karena sudah mendapatkan kompensasi besar.

Tentang obor rakyat, yang Bu Erika tulis tentang "menempatkan musuh lebih dekat" ada benarnya. Karena salah satu pendana obor rakyat dan gengnya, malah dijadikan Menteri oleh Jokowi.

Erika:
Hhnn.... itu akan menjadi pembahasan lain... sy hny beropini atas noel yg bodoh mau jd saksi meringankan di sidang kasus teroris.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Emmanuel Ebenezer : Anda Sudah Terpedaya. Ga Usah Cari Alasan Pembelaan! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/emmanuel-ebenezer-anda-sudah-terpedaya-ga-usah-d07iOznJqO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: