You Now Here »

Ada Apa Ini? Deddy Dituding Intel Berkedok Podcast Setelah Dea Onlyfans Tersangka  (Read 97 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




doodleramen:
Maka karena itu, jika memang pornografi benar-benar bisa merusak masyarakat, lalu solusi yang tepat itu yang bagaimana agar tidak lagi ada kasus seperti yang terjadi seperti kasus pada Dea?
Solusinya UU Pornografi ini direvisi. Orang dewasa sudah tidak perlu diatur seperti anak kecil dalam hal ini. Ini masalah pribadi dan pilihan hidup, bukan sesuatu yang merugikan masyarakat luas. Yang penting tidak melibatkan dan tidak memberikan akses ke yang di bawah umur. Kalau yang di bawah umur memang harus ketat aturannya. Baik yang mengkonsumsi maupun yang jadi korban predator anak.

Bukan A*eX:
mungkin bang Roy Sukro dan bang Fadli Zon harus di undang..mas Anies sudah di undang sih...tapi ga ngefek juga..malah mas Deddy yang di kibulin laboratorium rahasia...

WeleWeleAntiJoker:
dikibulin tapi dapet duit gede dari yutuf... auto dimaafin... wkwkwk

HoleLOL:
namanya jg rahasia ya wujudnya jg Invisible alias ga keliatan kan secret

Bukan A*eX:
berarti mas Anies ga bohong juga ya...cuman yg dengerin yang ga paham...wkwkwkwkwk

HoleLOL:
yah ad benernya namanya jg rahasia pantes ga keliatan

WeleWeleAntiJoker:
ga paham terus garuk2 kepala yg gak gatal lalu diketawain begitu aja

lupakan aja
ingat2 aja: oktober
biar pada senang wkwkwk

WeleWeleAntiJoker:
invisible lab

coba di cek siapa tahu ada di dimensi lain, dimensi ghoib, kayak kantong doraemon, buat nyimpen kasus formula E-ghoib sekalian

F545150:
Kalo photo pake bikini dan sempak di tangkep berarti tangkepin juga tuch majalah popular dan fhm sekalian yg ini juga di proses
(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
arghhh!!!!
my eyessss!!!!

don't show this on public media, please :)

WeleWeleAntiJoker:
kalau ditinjau dari segi bidang politik identitas kekadrunan, walaupun sudah mualaf, kelihatannya DC gak ngadrun-ngadrun kayak mereka, makanya dimusuhi oleh para kadrun, lalu akhirnya difitnah2 pula.. untung aja DC gak difitnah pki, cina, bahkan anti islam (seperti yg dialami presiden, padahal presiden kita bukan mualaf tapi muslim sejak lahir)... wkwkwk

Juan:
saya belum bisa menilai apakah DC beneran kadrun atau tidak, tapi kalau melihat sejarah karirnya sejak masih jadi tukang sulap di Impresario 008, yg jelas DC itu oportunis sejati...

btw DC bukannya emang Tionghoa ya? atau saya yg kemakan hoax? hahaha.

F545150:
Ini koq kelewatan sama intel blm di cyduk
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ada Apa Ini? Deddy Dituding Intel Berkedok Podcast Setelah Dea Onlyfans Tersangka Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ada-apa-ini-deddy-dituding-intel-berkedok-podcast-qMtYBWiXoX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: