You Now Here »

Ps. Andi Simon, Antara Kontroversi Dan Kebutuhan  (Read 140 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ps. Andi Simon, Antara Kontroversi Dan Kebutuhan
« on: March 29, 2022, 12:05:17 PM »




iam hêylêl:
Orang suka lupa, bahwa sebelum Jesus menyembuhkan orang, Dia mengajar.  Dan itu yang utama.  Dengan diajar kita juga jalankan tugas utama beritakan injil dan orang yg tidak sembuh pun tetap  selamat.. sekedar info kl soal disembuhkan banyak orang kristen juga sembuh setelah dtg ke "sinse" agama lain termasuk islam di banyak daerah..ahaha

HoleLOL:
ya sy jg ga percaya ada kesaksian andi simon nyuruh seorang wanita yg katanya pny mata batin (dukun wannabe) lalu dia blg andi simon didampingi malaikat katanya! ini aneh ngapain kek gt dibuat kesaksian it ibaratnya pendeta tp minta legitimasi dr dukun! ????
lalu ad jg video pamer wkt dia sakit sehari sembuh katanya, pas lg tidur divideokan ap tujuannya! mnrt sy Fraud!
tp ya kl sampe dilarang oleh klmpk sebelaah sy lgsng ga terima ????

Indisen:
Mungkin Tuhan pakai tangan kelompok sebelah untuk menegur Andi Simon. Amin Ya robbal Allamin

HoleLOL:
hahahhhahhhahhhahh

Lone Wolf? ???:
Orang pergi ke dukun juga banyak yang sembuh….

F545150:
Knp ya pestor2 sakti macam ini ngga punya mujizat kalo ada yg berbohong sama dia langsung ambruk tak bernyawa kayak anies.. eh ananias dan safira

HoleLOL:
sy jg mulai sadar setelah pandemi copit ini
wkt ga ad apa apa pamer kuasa KKR dimana mana, setelah ad copit ngumpet semua ga ad satupun batang hidungnya, dgn berbagai alasan dr PSBB PPKM dsb
eh lucunya khotbahnya tetap ttg perpuluhan

F545150:
Hahahha... Jd ingat ada yg sempat nantang dgn bahasa roh mengusir kopid tapi kopid nya malah tambah parah...

F545150:
Ngga mau kalah dgn agame sebelah skrg ada dukun keresten juga... Mateus 7 ayat 21-23 makin nyata udh mo hari akhir nih...

HoleLOL:
metode kesembuhannya aneh! sy ga percaya mmg ini Fraud! tp ya ngapain tetangga sblh ikt campur dan melarang acara! ga perlu sampe dilarang, yg mau percaya silahkan ga ya silahkan, tp kl mau didebatkan diinterogasi ya hrs sesama kalangan kristen sndr

F545150:
Iya ini urusan kristen.. tapi bgt lah tetangga biasa tukang ikut campur buat cari perhatian... kejandaan orang pun di urusin...

HoleLOL:
hahaha plg ribet sedunia, masalah internal bnyk tp ngurusin org lain

Lone Wolf? ???:
Bikin penyembuhan di Balikpapan mungkin dapat bantuan jin yang masih banyak berkeliaran di Kalimantan.

F545150:
Hati2 lho wolf entar loe di kirim flying mandauw...

Lone Wolf? ???:
Bisa minta tolong Putin untuk  memusnahkan mandau pakai rudal.

F545150:
Rudal kdrone ngga mempan kah ?

firman proindo:
Mau dukun,shaman, mau pawang hujan
Ga masalah Yg penting bukan gengnya kadrun dan geng khilafah.

urang lembur:
Maaf sebelumnya... Apakah bersaing dengan pendeta yang kalau tidak salah naik turun surga ngambil minyak urapan untuk dijual belikan? Maaf kalo saya salah? ??? ????

HoleLOL:
??? ??? ??? ??? ??? ????? awas sob kl nyindir org yg katanya diurapi dan satu satunya pny roh martir pdhl mati jg blm, tar sob dikutuk ama dia kutukannya ngeri dr mati kecelakaan dsb

HoleLOL:
oh sy komen bagian
"menyembuhkan dlm nama Yesus apa salahnya?"
Ga ada yg salah, tetapi Alkitab ttp jd pedoman bagi bbrp org! mmg bnyk aliran karismatik ini cenderung kebablasan, mrk mengeluarkan praktik yg tak sejalan alkitab tetapi mrk blg it dr Tuhan, lalu tau drmana it dr Tuhan!

di alkitab it ad ayat berbunyi
"sebab Iblis jg bisa menyamar sebagai malaikat terang!" sy pernah ntn film sy lupa, katanya sang anak tiba tiba pny kuasa setelah dia melihat penampakan maria di sebuah pohon! lalu si anak ini luar biasa sekali bs menyembuhkan org, bahkan si anak tsb menyembuhkan klaim atas nama Tuhan, akhir crt trnyata maria yg di pohon tsb bukan maria ibu yesus tp maria si penyihir abad 19! film pny pesan moral! bhw kita gmpng ketipu sama org yg dtg memakai nama Tuhan! trmsk penulis!

Apakah dgn dibacakan ayat ayat saja bs sembuh? Siapa yg blg gt? bbrp bagian kristen trmsk saya kritis thp metode kesembuhannya sesuai alkitab tdk sob? suka baca alkitab kan? di situ dijelaskn detail cara caranya

skrg gini deh mnrt sob bebas lah caranya yg ptg dlm nama yesus! Nanti kl misal ad org dtg dlm nama yesus, trs menyembuhkan pake Dupa, suruh hirup asap dupa, sambil disebut dlm nama Yesus sembuh! apa sob percaya jg? nnti lbh extreme lagi, ad Pendeta menyembuhkan pk TINJU 9 matahari utk mengusir iblis, lalu ditutup dgn Dalam Nama Yesus dgn tinju 9 matahari iblis keluar! sob percaya jg ga? Kan gpp sob yg ptg sembuh! ????

ok sob sekali lg sy blg terserah sob sih mau percaya mau ga! sy jg ga suka si kl sampe ditutup, krn bagi sy bebas bebas aj, krn sy mau lihat negara yg lepas dr aturan agama manapun! tp sy pgn bagikan saya keberatan org org yg mmg ga percaya, dan menyatakan sesat andi simon it ad alasannya

firman proindo:
Itukan cuma film. Iblis dapat menyamar sebagai Malaikat terang contohnya sebagai malaikat Jibril kemudian menurunkan kitab suci di goa hira

dave:
minimal bagi yg putus asa berobat masih ada harapan baru, lagi pula gretong  kenapa juga pada repot ngurusin

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ps. Andi Simon, Antara Kontroversi Dan Kebutuhan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ps-andi-simon-antara-kontroversi-dan-kebutuhan-bbMzEhkBLd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: