You Now Here »

Bela Rizieq, Mau Ke Surga Tapi Nyasar Ke Kantor Polisi  (Read 97 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bela Rizieq, Mau Ke Surga Tapi Nyasar Ke Kantor Polisi
« on: March 29, 2022, 04:38:59 PM »




Stevanes Ariffin:
Mosok cewek ngarepin 72 bidadari sih??

F545150:
Lesbi donk di syurga....

WeleWeleAntiJoker:
gak bisa dong... harooooommmmm wkwkkwwk

harriz salim:
terpaksa... yg enam ada temannya , yg jumbonya masih didunia

F545150:
Jumbo msh ingin menikmati dunia...

WeleWeleAntiJoker:
mungkin di-auto-cowo-ken, atau bidadari diganti operasi kelamin instan dicangkokkan fisangonta jadi bidadara deh wkwkwkw

Kadal Gunung:
tepatnya, ngarepin jadi anggota 72 bdd

harriz salim:
Pastinya ditolak

Kadal Gunung:
Lha kenapaaaaa, kejamnyaaa

LAKSMANA RAJA DI LAUT:
Kalau di Pesawat ada Pramugari dan Pramugara, maka di Surga bisa aja ada Bidadara atau wanita di sana akan memiliki banyak Pria Idaman.

Mr.BIG:
Berharap menjadi bidadari BUKAN mendapatkan bidadari

Stevanes Ariffin:
UUL namanya dong... Ujung Ujungnya tetep Lontong.... wkwkwkwk

ian christian:
Bidadara kek nya..

firman proindo:
Katanya ustadz mualaf :
Dlm hadits yg perempuan jadi ratu bidadari.
Ini berarti sang ratu bidadari digauli Juga oleh para jihadis

Yustinov:
Tinggal telisik, dari ponpes mana; siapa guru ngajinya...

Padahal dikitab sucinya sudah doktrin buat kaum perempuan:
1. Otak separo (dibanding laki²)
2. Penghuni neraka paling banyak
3. Siap disetubuhi oleh siapapun(Mut'ah)
4. Siap susunya dikenyot oleh pria dewasa
5. Wajib dipukul bila menolak s3x
6. Kepalanya harus dibungkus, bawah puser terserah
7....dll doktrin pelecehan thd kaum hawa....lanjutken sendiri

WeleWeleAntiJoker:
wuastaga
kok bisa?

ian christian:
Naaah...
Ada jg yg dikit py knowledge ..hehehe..
Lanjutkeun..!!

hoetomo:
Ketahuan rajin dengerin CP ya he he he he he kayak saya juga
sebenarnya saya tidak perduli dengan agama orang lain cuma karena aneh , bahaya dan indo tidak maju2 maka  saya jadi suka dengerin CP , maklum suka belajar.

harriz salim:
Sengsara banget jd wanita , makanya raja arab saudi mulai berbaik hati terhadap kaum perempuan

Juan:
sebentar, saya jadi terpikir begini... kan di dalam kepolisian pun sudah tersusupi polisi-polisi kadrun. kalo seandainya justru si polisi kadrun inilah yg jadi korban tabrakan si ukhti, kira-kira apa reaksinya ya? tobat atau ikhlas?

ian christian:
Ya ga apa..klo luka ya luka syahid
Klo mampus ya mati syahid
Sesuaikan kondisi aja.
Yg pnting endingnya syurga.
Ga pas ya di pas2in,
Ga cocok ya di cocok2in
Ilmu cocoklogi msi trbuka kok
Apalagi unnalar,unmalu,unfaedah jg dah berjilid dan berjamaah kok

Juan:
hahaha senjata makan tuan pun jadi syahid ya? tapi iya deh, bom bunuh diri aja dianggap syahid sama mereka.

ian christian:
Lol

WeleWeleAntiJoker:
mari tanyakan pada rumput yg bergoyang...

Juan:
kirain nanya ke biduan yg bergoyang... mau goyang ngebor, semangka, patah-patah, atau tari perut.

WeleWeleAntiJoker:
yahhh lebih aman nanya ke rumput bergoyang daripada nanya biduan bergoyang wkwkwkwk

F545150:
Termyata mabok agama lbh parah anjirr ketimbang mabuk narkoba... coba tanya pak pulisi pernah kagak kantor di geruduk kayak ngene sama gembong narkoba ?

harriz salim:
Gembong narkoba malah bawa rejeki

WeleWeleAntiJoker:
my book lagi... ah... my book lagi...

you die lagi... ah... you die lagi....


("mabuk lagi, judi lagi" lagu dangdut jadul tapi diplesetin)

HoleLOL:
syari sekali pakaiannya

Kadal Gunung:
kalo sampe modar didor modar, yg masuk syurga cuman bajunya, oknumnya jadi salah satu dari 72 bidadari

HoleLOL:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ikt melayani para jihadi di syurga ya

Kadal Gunung:
Harusnya sih gitu, yg cowok dilayani yg cewek melayani

HoleLOL:
bidadari bagian ngangkang

WeleWeleAntiJoker:
cepat2 lah kau jadi presiden, bung... biar pada selamat deh: orang yg masih waras, yg masih mau hidup, yg masih mau perbanyak amal ibadah, yg belum mau terlalu cepat ketemu bidadari dulu...

HoleLOL:
iya sob semoga bs cpt ane jd presiden ilang kadrun lenyap

WeleWeleAntiJoker:
mantaffff

hole in one !

WeleWeleAntiJoker:
saran saya... telur2nya juga dicari... siapa tahu aja ngumpet di wc umum wkwkwkw

Lanina:
Cape crusader

HoleLOL:
crusader capenya putih lah ini item

Lanina:
Batman. Kalo ini ‘kalong woman’

F545150:
Usai nonton moto gp jd gini apalagi usai nonton formula e bisa bahaya kalo nabrak pake ginian
(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
waspadalah!
waspadalah!

(udah! batalin aja for-e nya!)

WeleWeleAntiJoker:
ow..
menurut orang yg berakal sehat sih... ini adalah kegilaan jenis baru... pakai motor ke surga... nanggung ah, sekalian aja mengendarai boraq-nya kendaraan nabi dong terus nabrakin tuh kantor polisi pusat di jakarta, jangan di pematang siantar, kekecilan skala richter gempanya, kurang menggema di seantero nusantara... (sarkas)

nanti kalau udah modar, saya kasih bintang... bintang beer maksudnya... ayo take beer dah...!!! gue tuangin di kuburan eloe, mba... (sarkas lantai 2)

dasar si gila sekaligus pemabok lagi melawak kok benjol... (sarkas lantai 3)

untung aja masih hidup, jadi masih bisa dibina, syaratnya kalau mau sungguh2 tobat... tapi kalau bebal mah... sususah... (sarkas 4)

rijiek.. rijiek... racunnnnnn.... racuunnnnnn... racunnnnnnnnn....
racun dunia bener kau itu (sarkas 5)

Bono Chandra:
untung msh idup, ga ikut mati sangit....

firman proindo:
Hidup mulia atau mati sangit ????

harriz salim:
Untungnya polisi jaganya santaii sambil ngopi... dimarkas TNI  pastinya langsung dibrondong mati sangit

WeleWeleAntiJoker:
ini salah siapa? salah siapa?
kutanyakan pada rumput yang bergoyang...

rupanya... masih diberi kesempatan... wkwkwkw

hoetomo:
salah nenek moyang tidak pintar

WeleWeleAntiJoker:
padahal kartini sudah berjasa besar...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bela Rizieq, Mau Ke Surga Tapi Nyasar Ke Kantor Polisi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bela-rizieq-mau-ke-surga-tapi-nyasar-ke-kantor-mvh9hpWWEA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: