You Now Here »

Kasihan, Demo BEM SI Mirip PA 212, Kalah Pamor Dengan Terawan  (Read 75 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,687
  • Poin: 25.766
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kappa:
Udah males sama Universitas di negara ini. Sudah banyak kadrun dan orang tolol.

Bagaz:
Maklum.., Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Institut Pertanian Bogor, Universitas Brawijaya, Universitas Diponegoro, dan Universitas Gajah Mada sdh disusupi radikalis pecinta kilafah ISIS. Klo gk salah prnh ada baiat di kampus sptnya...

Simon Mariana:
Mata kuliah demo itu paling banyak sks nya dan wajib diambil di semester 1.

Kadal Gunung:
Jangan2 salah satu syarat kelulusan kalo sksnya gak cukup atau ipk jeblok ya ini, wajib demo atau jadi panitia demo

Simon Mariana:
Masuk ke semester pendek kayaknya, sama kaya otaknya pendek

AK 47 boss:
Kok gak pernah demo ke kadrun ya...

TMP2020:
Pemerintah sudah menyatakan tidak ada niat menunda pemilu.


Kapan dan dimana pernyataan Pemerintah tsb ??

Bukankah isu Penundaan Pemilu justru dimulai dr yg menjadi bagian dr Pemerintah jg ??

Lone Wolf? ???:
Kalau kasihan yang tolong dibantu dan diarahkan jangan cuma kritik doang. Wajar namanya mahasiswa tentu punya banyak kekurangan yang penting semangatnya untuk memperjuangkan rakyat kecil.

Titiek:
Demo BEM SI Mirip PA 212, Kalah Pamor...


Tapi masih aja dikasih panggung tuh di tv one ??? ?????

Wanda Bagus Sebastian:
BEMper SIak

Arif Soetanto:
Baiknya sih kalau pemerintah tidak menanggapi, bunuh diri massal

Panyong:
Kasian ortu mu, dik.
Mahal2 biayain kuliah, eh malah keluyuran ikut demo.
Bilangnya KKN, kuliah kerja nyata, eh ternyata Kuliah Kagak Ngasilin

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kasihan, Demo BEM SI Mirip PA 212, Kalah Pamor Dengan Terawan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kasihan-demo-bem-si-mirip-pa-212-kalah-pamor-RYJSpS9hKl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: