You Now Here »

Demo 2503 : Hallo Bohir… Harga Itu Tidak Pernah Membohongi Barang!  (Read 82 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




purajp:
Ohhh yg kemaren ya....pas gw lewat sana, kok dikit ya.... pesertanya jg banyakan dari Ormas Preman...itung2 piknik gratis di Monas.... Wisata Demo

Stevanes Ariffin:
Itu mah bukan dana bohir Jeng...itu hasil urunan dari mereka mereka, yang mana dana urunan itu berasal dari laba ditahan (retained earning) atas kegiatan operasional (demo) di tahun tahun sebelumnya, dan ternyata tax free tuh...

Erika:
Well.... dr dulu dana demo itu cuma dugaan. Ga ada bukti nyata adanya bohor dll... bbrp kejadian dicocokologi lalu lahir dugaan kalau 212 didanai bohir. Skrg 2503 diblg dananya bukan dr bohir.... tetap saja ga bisa dijustifikasikan.

HoleLOL:
dana 212 jelas dr bohir, kenapa? krn pengakuan sepupu sy sndr asal jabar pas ditanya
"rek bade kamana kang? (mau kemana kang?)
"bade demo neng!"
emg tau demonya ttg apa?
ah ga peduli yg ptg diongkosin sekaligus jalan jalan! dia dpt 200.000

Bapake Maria:
Ya beliyo mirip mahfud, saudara sendiri ya agak dibelain gitu.

Bagaz:
Klo pendanaan mereka sih nyodorin kemana2, ada yg ke LN pihak barat yg tdk suka kebijakan JKW, bohir2 mantan penguasa jg pengusaha, MUI, bhkn naruh kotak amal di warung2.
Berapapun dari siapa pun cuan yg di dapat pokoknya 212 mah ridho dan
(click to show)
ikhlas...

Kadal Gunung:
kalo panitia demo 212nya model gini, dijamin banyak relawan yg ikut, ga peduli agamanya apa

Bagaz:
??? ??? ??? ??? ????

A Fighting Citizen:
sesuai dugaan ya, kalau angka pengikut demo 2503 kali ini gak ada greget lagi. Bener2 udah kehilangan magisnya, kalau tidak mau dikatakan sudah jadi bangkai spt kata mb Erika.
quote: Saya sebagai rakyat Indonesia, kalau ditanya, “Apa yang menjadi kepentingan saya sebagai rakyat Indonesia?”

kepentingan kita ke depan, misalnya turut mendukung PIS (Pergerakan Indonesia utk Semua) yg diprakarsai bang Ade Armando, Nong Dahrul Mahmada dkk. Bravo dan salut utk urun rembuk mereka yg menelurkan kegiatan yg luar biasa ini. Saya lihat ada Haryanto Arbi, Adie MS, ibu Harkristuti Harkrisnowo dan orang2 hebat lainnya yg ikut turun tangan langsung mendukung kegiatan aksi nyata ini.

Saya terpesona mendengarkan recital piano bung Ananda Sukarlan yg mempersembahkan 2 master piece. Gelo teknik piano nya. Hati saya mengharu biru mendengarkan paduan suara lagu "Indonesia Pusaka dan Bangkitlah Pemuda Indonesia" yg dipimpin langsung oleh bung Adie MS.

Luar biasa. Pidato bang Ade A sangat straight to the point. Menohok radikalisme Islam di Indonesia thd org2 kresten, org2 ahmadiyah, org2 Syiah. Siapa bilang dia mau nipu org2 non muslims. Siapa bilang dia munafik.

Dengan semakin matinya gerakan 212 ini (thanks juga utk perjuangan temen2 di CokroTV 2045), rasanya masa depan Indonesia akan semakin baik. Tidak bisa instant jadi baik, tapi we are on the right track.

Kemenangan kemarin singles putra Jonatan Christie dan pasangan doubles putra Fajri (Fajar Rian) di Yonex Swiss Open 2022 seakan2 memberikan ice on the cake. Bahagia banget!

Roy Wijaya:
pidato ade armando cuman berisi kebohongan dan kemunafikan, sungguh bodohlah orang kristen yang mudah tertipu orang-orang seperti ade armando dkk. Toh, kasus intoleransi tidak berkurang dengan hadirnya musang berbulu ayam seperti ade armando dkk..

A Fighting Citizen:
jadi nurut anda pak Roy Barun, harusnya org2 waras Indonesia standard anda ini mesti bijimana, mulai dari mana? Siapa tahu anda ternyata udah banyak berbuat bagi Indonesia ...

Roy Wijaya:
lu sendiri apa sudah berhasil mereformasi islam? jalan tuh program yang lu buat? hahahaha! well, seperti kata pepatah yang bilang "orang baik kumpul dengan orang baik, orang jahat kumpul dengan orang jahat, orang munafik memuja orang munafik lainnya". Bener-bener cocok dengan lu ya...

A Fighting Citizen:
kok balik nanya sih ..iki piye pak Barun

Roy Wijaya:
mulai dari tidak membanggakan orang-orang munafik yang mengira mereka membawa perubahan dengan cara berlebihan dan menganggap mereka pahlawan.

A Fighting Citizen:
kok muter2 sih pak ...
Mulai dari tidak membanggakan org2 munafik? ini kata2 opo sih... jadi harus membanggakan orang2 model anda pak Barun? :)

Roy Wijaya:
lu lah yang muter2. ga pernah bisa membantah argumen. mangkanya mendingan lu masuk islam aja. cocok dengan orang2 munafik macam ade armando

urang lembur:
Mantaaapp ??? ?????

Erick 73:
Demo beginian sdh membosankan penonton. Sudah kehilangan kesaktiannya. Isu yg diusung juga terkesan maksa.

hoetomo:
Sudah saatnya Hukum jadi panglima bukan agama.
di negeri maju hukum yang diperkuat bukan agama
agama itu pribadi dan bisa tidak logis tergantung penafsirannya.
Tidak percaya ????? , selamat menikmati

Rana didjaja:
dari jaman baheula agama itu bisa atau hasil editan antara penguasa yg berkomlot sama pemuka agama untuk mempertahankan atau merebut kekuasaan jg menjatuhkan lawan.karna para penganut agama umumnya fanatik dan tolol.mereka hanya menerima tanpa menggunakan tool TAQWA/WASPADA apakah yg diterimanya asli atau hasil editan alias palsu.pembunuh khalifah Ali ra mengatakan aku melakukann amal soleh dgn membunuhya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Demo 2503 : Hallo Bohir… Harga Itu Tidak Pernah Membohongi Barang! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/demo-2503-hallo-bohir-harga-itu-tidak-pernah-fqj8oTeli5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: