You Now Here »

Setelah Shalat Di Jalanan, Sekarang Ngaji Di Trotoar  (Read 83 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,822
  • Poin: 25.901
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Setelah Shalat Di Jalanan, Sekarang Ngaji Di Trotoar
« on: March 31, 2022, 12:19:16 PM »




Yulita Sri Istianingrum (Yuli):
Cak Alif ini gitu ah, kok pake buka2an kyk gitu...nanti tambah disewotin para kadruners lho...tapi apalah kata ane ini, cuma seorang tapir...ikut ketawa aja deh..hehehe..

Bagaz:
Hehehhh..., akhirnya nekat nongol jg ??? ??? ??? ???.
Sang pendekar turun gunung, pasti ada sesuatu nihhh.. ????.
Selamat datang suhu ??? ??? ??? ???

Yulita Sri Istianingrum (Yuli):
Aya aya wae bapa ini ☺☺

Bagaz:
Xi Xi xi.., terima kasih byk jg bu atas pantauanya selama ini. Sy jd berasa spt sll dilindungi oleh Tuhan YME? ??? ????.
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???.

Lanina:
Ngaji nya lip sync bukan? Jgn-jgn cuma stel rekaman pengajian.

WeleWeleAntiJoker:
mungkin juga gara2 udah sering latihan di tiktok...

lama2 jadi ahli "sinkronisasi bibir ulama..."

lalu kalau ditegur petugas karena mengganggu pengguna trotoar, tiba2 aja teriak2 "kriminalisasi ulama!!!"

jadi harus gimana menghadapi orang yg sok2 ngaji di trotoar yg jadi "auto ulama abal2 berdaster putih???"

dibiarkan gitu lama2 tambah besar kepala jadi "kadrun kuadrat" lama2 bikin "negara api kuadrat" wkwkwk

emangnya rakyat biasa bisa apa dalam menghadapi orang yg "ngulama abal"? harus pemerintah yg urus, karena pemerintah punya kuasa, pemerintah jangan takut dibilangin "kriminalisasi ulama" karena pemerintah tidak bakalan dirajam batu. lain halnya jika rakyat biasa yg tegur, khawatir "si auto ulama" teriak "kriminalisasi ulama" ke rakyat biasa = auto mampus dah rakyat biasa dirajam batu massal, apalagi kadrun beraninya karena keroyokan rame2 tuh

F545150:
Sholat di jalanan,
Ngaji di trotoar,
Wudhu nya musti nya di got / parit pake air comberan...

WeleWeleAntiJoker:
gue khawatir... ada kadrun yg teriak "penistaan air wudhu" lagi? wkwkwk padahal orang yg ngambil air got yg salah tapi yg disalahkan got tuh: "kenapa got airnya kotor? pasti penistaan air wudhu nih!" wkwkwk joke

makanya... lebih baik kadrun sok2 alim mulai tobat, ibadahnya ke masjid aja daripada di tempat lain yg gak jelas juntrungannya dan kurang mengfasilitasi

Lanina:
????

Lone Wolf? ???:
Boleh dong sekali-sekali ngaji di trotoar dalam rangka menyemarakkan suasana menyambut bulan suci Ramadan.

F545150:
Sekali2 ngaji rame2 di rel kereta api juga afdoll...

Pejoeang NKRI:
Iya itu bs buat jihad dan ketemu 72 bidadari

WeleWeleAntiJoker:
lumayan.. mengurangi populasi kadrun... :)

Lone Wolf? ???:
Ya jangan bisa membahayakan keselamatan

Pejoeang NKRI:
Ya baguslah... Kan jihad.

Freez  ????:
Selatan rel/stasiun tugu..

Dewa Rengkong:
sekalian aja di landas pacu pesawat om

iam hêylêl:
Dimana aja bisa, asal arah nya benar..ahaha

WeleWeleAntiJoker:
to the moon

wkwkwk

F545150:
To the hell

Yustinov:
Mungkin mereka baca huruf arab, utk menyatakan kalau indonesia sudah dijajah arab.

Wanda Bagus Sebastian:
Ya gitulah, logika kaum mabuk agama overdosis minum pipis onta ??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
kita dipaksa jadi penonton untuk menonton sesuatu yg gak layak ditonton wkwkwkw

Juan:
latihan play victim dan menzolimi diri sendiri...

Dewa Rengkong:
terkadang aneh aja denger ummat yang satu ini, tempat ibadah mereka berserakan dimana mana, bahkan kurang 200 m ada tempat ibadah, apa masih kurang ya... miris kalo lihat seperti ini ...

Prihatin Prihatini:
Alur yang tepat sebenarnya yaitu , Setelah shalat di jalanan , menyembah baliho , baru ngaji di trotoar. Mungkin ga lama lagi dakwah di club2 malam di meja nya  DJ ?

mike andrew:
soalnya kalau ngaji di RuKo takutnya digerudug kawan sendiri ???? dikira murtad

Freez  ????:
Apalagi di selatan stasiun tugu.. ????

AK 47 boss:
Segala sesuatu harus pada tempatnya...karena takut itu sebagai Riya, ingin dipuji...intinya ibadah itu harus ikhlas, fokus dan berserah diri pada yg Kuasa...Karena Allah lah yg tahu isi hati manusia..

WeleWeleAntiJoker:
kalau menurut pandangan orang waras sih:

ya jelas2 itu riya mau pamer "kesaktian", mau melawan nilai-nilai kesopanan, tata tertib dan etika...
di tengah2 kumpulan orang yg tidak sedang beribadah, tiba2 ada yg lain sendiri tuh mau maksa untuk kegiatan ibadah di tempat yg kurang tepat? egois bukan?
jelas bukan teladan baik...
harusnya belajar punya sikap benar seperti kakak pembina...

ian christian:
Taqya nya dah akut ya.
Hahahahahahaha. .

Ibarat seseorang  yg sering boong,maka tnp disadarinya keseharian nya smua yg di katakan nya adalah kebohongan smua..dan itu tdk lg disadari nya,.latah dan gerakan reflekpun akan jd kebohongan.
Dah rusak/cacat otak nalarnya.
Generasi DNA cacat .

Paijo:
Di Pajeksan sekalian, sambil minum lapen

Bono Chandra:
lotse Dab....gass

Freez  ????:
Dasun..

mike andrew:
cah lawas iki wkwk

paijo andong:
maaf mas, serius nanya, menurut anda berapa persen dari umat islam yang bisa membaca Qur'an, lalu dari mereka yang fasih membaca Qur'an, berapa persen dari mereka yang mengerti apa arti kalimat yang dibacanya, lalu dari mereka yang sudah mengerti arti kalimat tersebut, berapa  yang mampu menafsirkan dengan benar ayat yang dibacanya. seandainya separuh saja dari mereka mengerti dan mampu menafsirkan ayat yang dibacanya secara baik dan benar, apakah hal seperti itu dapat terjadi? ???

ian christian:
Yg trjadi???
Murtad berjilid dan berjamaah.

firman proindo:
Umat Islam taunya sholat 5 waktu dan diwajibkan menghadap ke arah batu kabah padahal itu sebenarnya berhala

Jesse Sihombing:
Mantap lanjutkan, terserah mau baca dimana kitab sucinya, itu aja.

Debrodjo:
(1) " ...dan beragam berita bohong lainnya." tentang senang dan percaya berita bohong saya maklum.
(2) " untuk beberapa novel atau surat dari pacar saja, rasanya akan kurang nikmat
      kalau bacanya sambil duduk di trotoar atau tempat umum.Iya kan? apalagi kitab suci."
      Nah yang kedua ini siap-siap diplintir menyamakan kitab suci dengan novel.

Stefan:
Nyimak, dan menyaksikan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setelah Shalat Di Jalanan, Sekarang Ngaji Di Trotoar Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/setelah-shalat-di-jalanan-sekarang-ngaji-di-wnXCPvKlzy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: