You Now Here »

Kok HMI Jadi Ikutan AS Tolak Putin Hadir Di KTT G20?  (Read 91 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kok HMI Jadi Ikutan AS Tolak Putin Hadir Di KTT G20?
« on: March 31, 2022, 08:16:45 PM »




WeleWeleAntiJoker:
artinya ikutan jadi LSM (Lembaga Suruhan Mamarika)

enak aja gratis, dibayar itu! digaji jadi JO-MAM (Jongos Mamarika)

Wanda Bagus Sebastian:
Himpunan Mahapanca Islam

retcab:
sikap mereka gmn ini ?
 
(click to show)


Kappa:
Memangnya Bali provinsi bersyariah seperti mereka?

HARIARA:
HMI sedang menjajaki kalau kasus PUTIN ini bisa menaikkan pamor mereka.

urang lembur:
HMI apakah bonekanya uncle sam...?

Love NKRI:
Mhn maklum, di Robby baru lahir kmren.
Dia blm lahir saat AS mengacak2 negara2 TimTeng, saat Israel jd malaikat pencabut nyawa bagi warga Palestina.
Robby baiknya balik lg ke PAUD

Hotma Tigor:
Putin layak ditolak oleh siapapun...tetap berjuang rakyat ukraina..bravo

Pribadi simpel:
Putin tidak layak datang, tapi tuan rumah punya hak undang semua.
Jika begitu, sebaiknya anggota G20 yang negara2 barat ya gak usah dateng (G7 + EU + Australia + Mexico + Korsel). Brazil Argentina, India, Afsel, Turki  belum jelas tapi China pasti dukung Putin.

Masbhe:
HMI pemikirannya tertinggal. Dengan menolak Putin di acara G20 apa perang bisa selesai? hanya persetujuan dan kesepakatan kedua negara tersebut bisa mengakhiri perang.

kalau serius ingin bantu lebih baik galang sumbangan untuk korban perang, seperti pasukan Rusia yang bagi2 sembako di ukraina atau pasukan Chechnya yang mengevakuasi rakyat sipil Ukraina

kalau keberatan membantu korban perang, bantu HMI bubar, itu lebih berguna. daripada jadi provokator dan penyesat

Pribadi simpel:
Lu dikibulin siapa?

YoBen:
mrk antek amerika pro nazi

silabo hatung:
terlepas dalih rusia yang (baru merasa)  terancam oleh nato jika ukraina bergabung menjadi anggota, namun dampak teramat mengenaskan buat jutaan rakyat (ukraina) adalah keprihatinan terdalam bagi siapapun yang masih memiliki akal sehat..

salut buat hmi yang
 tumben mampu melewati batas batas pemikiran primodialnya yang bisa ditempatkan dibawah aspek kemanusiaan semesta yang memang lebih luhur

sebab ada banyak sdr. sebangsa setanahair
seiman terus marah atas peran ukraina yang katanya dulu ikut terlibat penyerangan amerika serikat terhadap (irak) saddam ???? yang tiba tiba menyerbu kuwait yang kaya raya tapi cupu dalam hal berkelahi..

Erick 73:
Sorry sob xhardy untuk hal ini saya sepakat dgn HMI dan alasannya sesuai. Kalau kita mengakui kedaulatan sebuah negara maka kita juga mengakui kebebasan negara tsb utk memilih masuk aliansi manapun. Tidak bisa dibenarkan tindakan Russia menyerang Ukraina begitu juga dgn negara apapun termasuk US dan negara Eropa lainnya jika melakukan hal yg sama. Apa kita mau negara kita didikte oleh negara tetangga?

Lone Wolf? ???:
HMI tidak bedakan agama mau Palestina yang Islam atawa Ukraina yang Kristen wajib dibela karena telah didzolimi oleh pihak yang lebih kuat. Kalau Indonesia tidak punya hubungan diplomatik dengan Israel karena menjajah Palestina maka kalau HMI mendesak pemerintah tolak kehadiran Putin dalam KTT G20 termasuk tuntutan yang sangat lunak. Seharusnya HMI layak menuntut pemerintah putuskan hubungan diplomatik dengan Rusia karena sudah menginvasi Ukraina yang merupakan negara merdeka dan berdaulat.

Stevanes Ariffin:
Kalo mau konsisten, tolak juga amrik yg menyerbu Irak dan Libya dong...

Lone Wolf? ???:
HMI fokus sama kejadian sekarang sedangkan peristiwa masa lalu biarlah jadi catatan sejarah saja.

Stevanes Ariffin:
Pada hari esok tgl 1 April 2022, maka yg terjadi di 31/3/2022 dan sebelumnya cuma jadi catatan sejarah juga tuh...

Lone Wolf? ???:
Iya tapi serangan Rusia terhadap Ukraina masih terus berlangsung.

Stevanes Ariffin:
Pada saat ceasefire, maka itu tinggal sejarah..

Cavarex G:
Tidak masalah, cuma menunggu 24 jam saja untuk menjadi sejarah

retcab:

(click to show)


Abu Dias:
nggak kaget .....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kok HMI Jadi Ikutan AS Tolak Putin Hadir Di KTT G20? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kok-hmi-jadi-ikutan-as-tolak-putin-hadir-di-ktt-g-gsIkID7w2E

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: