You Now Here »

Modyar! Diduga Jadi Profesor Abal Abal, Musni Umar Digarap Polisi  (Read 143 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,461
  • Poin: 26.540
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Padu Delima:
Prof singkatan provokator,mungkin?

F545150:
Profokadrun

Wanda Bagus Sebastian:
Prof=profanganda

F545150:
Profesikotor

Kadal Gunung:
Profokolor

F545150:
Ahli buka kolor

Kadal Gunung:
Saya pengen baca jurnalnya tentang buka kolor ini

F545150:
Kayaknya bukan kolor dech tapi sarung dan daster....

Kadal Gunung:
Kok makin gampang kebuka gini?

F545150:
Makanya butuh pencerahan dari kakeq sarung

WeleWeleAntiJoker:
ProFisang dong

WeleWeleAntiJoker:
atau professor di bidang psikologi spesialis cara mengaduk2 emosi massa

F545150:
Profesor selangkangan

WeleWeleAntiJoker:
mengaduk2 perasaan dan sekalian mengaduk2 lendir dong

F545150:
Ini kumis asli apa abal2 juga
(click to show)
yakin nich bkn jemboat

WeleWeleAntiJoker:
gak jelas kalau gitu... harus diproses dulu, diputer (rotate 90 derajat)

 
(click to show)


F545150:
Di puter koq jd mirip miss v ? hahahha...

WeleWeleAntiJoker:
tergantung hormon keles? mungkin hormon lakinya merosot? wkwkwkw

F545150:
Rektor nya wone lolf ????

WeleWeleAntiJoker:
wah LW senang kalau yg lama dipecat terus LW digaji... gak usah lagi cari duit 1000 per komen pakai cara kirim komen gak jelas pula

Barkah Adi:
Ngutip omPenulis:
"Si Musni ini ibarat ada pasangan yang digerebek di hotel oleh Satpol PP. Kemudian mengaku sudah menikah. Tapi ketika diminta dokumen resminya, malah mengatakan pernikahannya tidak tercatat di KUA."
Itu disebut dengan perek. ??? ??? ??? ???

Abdul Kahar:
jadi proferek? ???

WeleWeleAntiJoker:
kalau rijik bilangnya: prof. long the queen...

Lanina:
Universitas ilmu kadrun? Universitas nya legal ga tuh?

Kadal Gunung:
Abal2 kalo namanya gitu

F545150:
Universitas rasa kaldun ayam, kaldun sapi dan kaldun onta

Pribadi simpel:
Profesor adalah pangkat dosen/peneliti analog dgn jendral di tentara.
Ada aturan yang jelas untuk dosen di PTN maupun PTS (juga untuk peneliti yang bukan dosen).
Di kompastv ada penjelasan yang bagus dari ketua forum rektor perguruan tinggi se Indonesia. Dari situ sdh jelas kalo si musni bakal dipermalukan....  (kuwalat sama Ahok yak?)

Erick 73:
"Musni hanya berkilah bahwa semenjak dia menyandang gelar profesor, tidak ada yang dirugikan. Justru yang ada universitas Ibnu Chaldun mahasiswanya semakin banyak. Dari yang awalnya hanya 300 orang, sekarang memiliki 2.751 mahasiswa aktif".
Jawaban seorang akademisi yang gelarnya berderet2 dan menjabat rektor pula yang harusnya tahu bagaimana proses mendapat gelar profesor. Apa sdh kebelet benar pak sehingga pakai dulu saja gelar tsb baru proses menyusul?. Justru akan jd pertanyaan besar jika rektor nya saja pakai gelar yang belum menjadi haknya bagaimana dgn kualitas alumninya, bisa saja dijudge gampang tamat. Itu artinya pak rektor sdh membuat image buruk yang merugikan almamater yg bisa berdampak pada masa depan alumni.

Kadal Gunung:
Mirip juga sama orang yg ngaku nabi, ditanya buktinya mana ga bisa nunjukin, artinya ya dia nabi palsu, sama kayak si musni

Titiek:
Profesor abal2 yg dukung gubernur abal2 yg suka kerjain program abal2 & didukung pasukan bela Islam abal2 & partai keadilan abal2.
Demikian abal2.

F545150:
Mrk di dukung fatwa abal2

Noval Adianto:
Dalam rangka mencari kebenaran si Musni Umar ikuti saja  proses hukum untuk membuktikan bahwa gelar  Profesornya tidak palsu  .

WeleWeleAntiJoker:
atau silaken ... pasrah aja kalau gak mau membuktiken ... wkwkw

Lone Wolf? ???:
Baru diduga profesor abal-abal tapi belum terbukti...

Kadal Gunung:
Dugaannya juga abal2, tenang aja

F545150:
Semoga abal2 nya bukan abal2...

Kadal Gunung:
Repot juga kalo abal2nya juga abal2, saya jadi pengen komen abal2

WeleWeleAntiJoker:
abal2 itu hak asasi tunggal milik punya kadrun sekaum

kadal gunung gak bisa ikutan abal2 wkwkww

Kadal Gunung:
waduh, gimana ya.... wong dasarnya saya juga kadal abal2

WeleWeleAntiJoker:
kadal abal2 yes
gurun2 hot no

wkwkw

larick irenk:
weh, ente gak liat komen komen dia; menurut sy komen si Profesor abal abal ini; ya komen yang sangat tidak bermutu

Pendiam:
Makanya pilih gelar yang gampang dan ga bakal jadi masalah, misalnya Kompresor Kodoktor Musti Kumal.... Klo diminta bukti tinggal tunjukin kompresor ama kodok kotor dah aman

Bapake Maria:
Ha ha ha.. pantesan lucu banget ini musni kalau bikin komen.

LAKSMANA RAJA DI LAUT:
MUSNI UMAR ini jelas salah satu sosok Bani Kadrun yang hobinya ngebacot, sok paling hebat dan pintar dengan titel "Profesor"-nya. Sejak awal memang melihat mukanya sungguh memuakkan.

Abdul Kahar:
muka cabul ya? ????

harriz salim:
biasanya ngintip bule berjemur pake kacamata item... muka lurus kedepan mata juling kesamping

Ayat1403:
Bener bener nikmat hidup di NKRI, maki maki orang nomor satu RI, terkenal jadi NGARTIS ...

WeleWeleAntiJoker:
wwkwkwk !
malu2in !
mahasiswa belajarnya di ngibul kadrun univ...
gara2 yg ajar di situ lulusan monaslimin univ (bukan monash univ ya)...

tenang...
kalau dia digarap polisi...
biar dia terima aja dulu siksa di bumi...
pas modar nanti bisa balas dendam kok...
garap tuh bidadari surga...
kalau perlu bidadarinya disuruh pakai seragam warna abu2 biar seru main cosplay (costum play) ... (sarkas)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! Diduga Jadi Profesor Abal Abal, Musni Umar Digarap Polisi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyar-diduga-jadi-profesor-abal-abal-musni-umar-I4ewGORxkj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: