You Now Here »

Fraksi PAN Minta Pengkritik Formula E Cari Solusi, Solusinya Batalkan Aja  (Read 171 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,461
  • Poin: 26.540
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Stevanes Ariffin:
Transparan dulu dong, baru ane bantuin mikirin solusi. Gimana mungkin mikir solusi, kalo permasalahannya tidak diketahui?? Kaya ujian matematika, soalnya ga dikasih, tapi disuruh mikirin jawabannya....

Arif Soetanto:
Galau
Panik
Semua peserta jamuan makan lobster Gabener terancam indekos di kapeka

Johan Mulyadi T:
Kau yang berjanji kau yang mengingkari, kau yang mulai, harus kau lah yang mengakhiri. Masa minta orang lain untuk cari solusi? enak di elu ngga enak di gue dong.

si memble:
Wakil rakyatnya yg makan lobster, rakyatnya yg disuruh cari solusi.
Bravo ??? ??? ??? ???

tri:
solusinya ... segera fraksi pan mendukung interpelasi formula e, agar terbuka semua keruwetan yang ada

Lone Wolf? ???:
Mas Anies sedang merumuskan hitung-hitungan harga tiket agar terjangkau oleh masyarakat, nanti pada waktunya juga akan dijual. Tidak perlu kesusu yang penting laris ya.

Pribadi simpel:
Gotbener akan menyesal sampe akhir hayat karena balap tamiya ini adalah pembuka jalan nya masuk bui!

HoleLOL:
emg berani KPK nangkep abud

Pribadi simpel:
Nungguin dia turun setelah lewat waktu. Biar gak ribut politik.

HoleLOL:
kurang yakin sob sy abud bakal ketangkep

Jesse Sihombing:
Bener itu solusinya : Batalkan Formula E dan segera KPK usut pembiayaan terkait Formula E

AK 47 boss:
Kucurin lg aja dananya utk kontraktor 50 M...pasti beres...wk wk

Love NKRI:
Apa gunanya dibantu 74 org badut magabut, enak aj minta solusi. Asbun

Abu Dias:
solusinya :
anies jadi presiden, formula e jadi proyek strategis nasional .....

HoleLOL:
proyek strategis ya sumur resapan lah

Sardijanto Djoemairi:
Halaaaah. Ngurusin propinsi saja gak mampu, mau jadi presiden?

Arif Soetanto:
Ngurus 1 kota
1 propinsi beneran spt Jawa Barat ada banyak kota. Lbh ruwet

Sardijanto Djoemairi:
Yah, begitulah.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fraksi PAN Minta Pengkritik Formula E Cari Solusi, Solusinya Batalkan Aja Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fraksi-pan-minta-pengkritik-formula-e-cari-solusi-ZQjvx6mn1H

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: