You Now Here »

Isu Hot Migor: Ganjar Unggul VS Anies Ngibul, Ambyarr!  (Read 77 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Isu Hot Migor: Ganjar Unggul VS Anies Ngibul, Ambyarr!
« on: April 02, 2022, 08:01:40 PM »




F545150:
bangun pabrik minyak goreng apa? Yg ada juga bikin minyak buat goreng isu...

Bapake Maria:
Yg penting ngibul diberitakan.

Kadal Gunung:
Yg penting bikin pabrik, lumayan dapet anggaran baru lagi sebelum lengser

F545150:
Jkt bener2 jd pabrik pencetak duwit bagi wan abued dan sekutu2 nya

Bapake Maria:
Buat oknum lembaga yang katanya anti rasuah itu pula.

Bukan A*eX:
sebenarnya mas Anies mau meresmikan gudang minyak 212 di depok..karena ketangkap duluan jadinya di batalkan..

apabila tidak tertangkap, ada kemungkinan mas Anies akan memberikan fasilitas di DKI sehingga bisa dibanggakan..kalo depok kan wilayah orang lain..

cinick:
kl cuma bikin pabrik malah ketergantungan bahan baku dari perusahaan perkebunan lain, idealnya mas anies sekalian bikin kebun sawit di jkt

Bapake Maria:
Bikin kebun sawit di laut

polisis:
wahh kok AB yg suka didukung SJW lingkungan malah bikin kebun sawit. wkwkw
eh bisa sih nambahin ruang hijau.

tri:
akan lebih bermanfaat lagi, khususnya utk menyenangkan para sjw lingkungan, beberapa gedung perkantoran milik pemda dki, bisa dialihfungsikan sebagai kebun sawit ... para asn dki bisa ngantor di bawah pohon sawit ...

Paijo:
Walah panggil mas pulak, sprti si LW? ???

cinick:
ben ketok sopan "mas jo" wkwk

Paijo:
SDmu mbiyen ngendi mas? mesti gurune tenanan le ngajari sopan santun? ???

Wanda Bagus Sebastian:
Pabrik terhalu di otak Gabener Onta
#Let'sOnta

F545150:
Pabrikadrun

Ndemik:
Ada 7 sumber pemberitaan yg judulnya sama. Bahkan artikelnya sama persis? ???

Jesse Sihombing:
Anies,,,,, apa Khabar Real Madrid dan Barcelona akan tampil di JIS,,eh ngibul lagi. Aslinya memang tukang ngibul

Bono Chandra:
menata kata-kata itu juga termasuk kerja loh Mbak Nin...menurut diya wkkk...salam bagas waras

Paijo:
Baru gagasan, masih perlu dinarasikan, lalu baru dijadikan karya. Masih jauh!! Gagasan masih panjang lebar, belum tata kata narasinya.

Bapake Maria:
Menggagas mlulu gak ada kerjanya

Lone Wolf? ???:
Idenya dari Mas Anies yang kemudian PT Food Station Tjipinang Jaya berinisiatif mewujudkan ide tersebut dengan menggandeng BUMD dari Jabar dan Jateng. Dari pada Mas Ganjar yang hanya bicara tanpa tindakan nyata lebih hebat Mas Anies yang bikin gebrakan kongkrit.

Dargombes Kayaraya:
Hah....bikin pabrik, sungguh visioner om mas Anies ini, oh ya om lab covid 19 nya apa dah rampung ya, btw kl kelamaan covid 19 nya keburu minggat, tar kaya saham pabrik beer, jual...enggak....jual...enggak, ditunggu ya jawabannya OK..OC

Panda:
Baru ide apa bedanya?
Hebat ala kadrun iya.

Lone Wolf? ???:
Ide yang solutif lebih bagus dari pada Mas Ganjar yang omdo dan Kang Emil yang mingkem gak punya ide...

cinick:
akan lebih hebat lagi kl mas anies impor CPO nya dari malaysia

Lone Wolf? ???:
Nanti Mas Anies dimarahin Pak Jokowi  karena "impar-impor".

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Isu Hot Migor: Ganjar Unggul VS Anies Ngibul, Ambyarr! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/isu-hot-migor-ganjar-unggul-vs-anies-ngibul-K2w4k1Qhqs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: