You Now Here »

Ngeri! Angie Sebut Korupsi Tak Mungkin Single Fighter, Dia Jadi Tumbal Partai Berkarat?  (Read 155 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,461
  • Poin: 26.540
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Waktu nyolong uang rakyat ga inget anak, waktu ditangkep baru inget, bullsh*t banget.
Lebih terhormat kalo berani mati buka dalang hambalang, seandainya mati beneran, paling tidak si anak ga harus ikut menanggung stigma negatif dari masyarakat.

Bagaz:
Liat di gmbr atas itu mas sob.., dia takut salah bicara krn ingin anaknya selamat.
Jgn sampai anaknya spt 4 saksi yg meninggal mendadak. Ada yg krn stroke dn ada juga yg jatuh dari jembatan layang.

Noval Adianto:
Tidak mau mengungkap dalang ,??  berarti namanya yang tidak mau diungkap itu diluar yang sudah terungkap ya ??, seperti Anas , Andy M , Nazarudin ..

Bagaz:
????‍♂️? ??? ????

si memble:
Jujur saja kalo simpati sy sudah lama hilang buat orang2 spt ini.

WeleWeleAntiJoker:
dari sejak awal gak boleh ikut partai anu yg minta tumbal ini...

Bapake Maria:
Betul. Sewaktu dulu bilang "apple washington, apple new zealand" lancar jaya. Pura² nangis biar dikira lemah tak berdaya. Gombal. Cuma "penggemar sinetron akut" yang terhanyut.

Paijo:
Lalu siapa yg ingin mencelakakan anaknya shg takut tidak selamat? ????

WeleWeleAntiJoker:
yah.. tau ajalah... tau sama tau... yg mirip si harto deh tapi versi nobita cengeng

TMP2020:
Saya merasa kasihan sama Angie karena dia kelihatannya dijadikan tumbal.


Penulis koplak....koruptor kok dikasihani !!

Bapake Maria:
Tumbal mukiyo. Kali ini koplak mmg.

WeleWeleAntiJoker:
mungkin waktu dulu cantik... jadi dikasihani... wkwkw joke (mohon gue jangan ditampar kayak chris rock, lagipula dia bukan istrinya kan)

W1R⊙:
Biasa keluar bui buat rame untuk nyari sensasi........kenapa ga langsung aja sebut nama......selama dibui emang ga kepikiran soal ini.....ngapain aja pake pengacara......sudah keluar baru ribut......bodoh......kalo ribut sebelumnya bisa kurangin masa hukuman mpok......

F545150:
Berani nyolong tapi takut bicara...

Bapake Maria:
Berani "menikmati".

WeleWeleAntiJoker:
keluar penjara langsung auto bermutu (bermuka tua)... jadi tumbal partai... sungguh ngeri!

Gori Zxc:
Dia berani menolak iman benar demi kehidupan(menikah) yang menurutnya lebih baik, tapi gak berani menolak ketika diajak korupsi berjamaah...!

silabo hatung:
sebelum menyalahkan pihak² lain lebih bijaksana dia menuding diri sendiri dulu sebagai biang aneka malapetaka yang menimpanya. siapa tahu ada (peluang) hidayah baru mau mampir (lagi)

kasihan (?).. 10 tahun percuma di tempat terbaik berkontemplasi tak cukup bermanfaat baginya untuk bisa kembali menampilkan kebajikan ????

sebagaimana dulu sering tampil bersama banyak  pernyataan (sok) bijak, sebelum secara sengaja mengundang atmosfir kegelapan dengan riang gembira.. abis enaak, sih ????

Lone Wolf? ???:
Kader Demokrat lain seperti Anas Urbaningrum,  Andi Mallrangeng, Nazaruddin sudah kebagian hukuman karena korupsi berjamaah kasus Hambalang. Emang siapa lagi yang terlibat tapi belum dihukum? Jangan main curiga sama Edhie Baskoro Yudhoyono karena dia tidak tahu menahu masalah tersebut dan KPK tidak pernah temukan bukti dia terlibat. Wawancara Angelina Sondakh bilang takut tapi sangat tendensius seolah-olah menuduh ada pihak yang terlibat tapi tidak tersentuh hukum.  Kasihan EBY alias Ibas karena kecurigaan terhadap dia yang sudah reda sekarang jadi bangkit kembali.

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk...
sejenis kasihan yg gak perlu diungkapkan...

Lone Wolf? ???:
Kasihan aja kejadian masa lalu diungkit kembali hanya bikin Mas EBY alias Ibas terusik ketenangan batinnya,

Noval Adianto:
...Sulit untuk dipercaya ....
Lihat saja gaya hidupnya kedepan , apa seperti yang dia ucapkan saat wawancara , semoga benar2 tobat .
Dia mengatakan tidak mau anaknya makan uang haram , oleh sebab itu segera kembalikan uang dan harta haram yang diperoleh dari korupsi itu . Umumkan pengembaliannya Jangan hanya omong agar  dikasihani...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngeri! Angie Sebut Korupsi Tak Mungkin Single Fighter, Dia Jadi Tumbal Partai Berkarat? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngeri-angie-sebut-korupsi-tak-mungkin-single-cKzSudeU3Z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: