You Now Here »

Ketika Iklan Sirup Tak Lagi Jadi Patokan Awal Puasa, Wkwkwk  (Read 159 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,461
  • Poin: 26.540
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketika Iklan Sirup Tak Lagi Jadi Patokan Awal Puasa, Wkwkwk
« on: April 03, 2022, 04:24:38 PM »




iam hêylêl:
Saat warung di grebek atas nama menghormati yang berpuasa, disitulah saya sadar  kalo yang berpuasa tidak tahu makna berpuasa alias munafik.  Ahaha

F545150:
Iya.. menahan lapar dan haus tinggal tidur aja kalo gitu...

Toleransi:
Saya mau berhenti merokok, saya minta semua toko dan minimarket utk tdk memajang rokok di tokonya msg2. Kalau ketemu org yg merokok di depan saya, saya akan tersinggung dan akan membawa bnyk teman2 utk mempersekusi mrk krn mrk tidak menghargai tekad saya utk hidup sehat.

Toleransi:
Situ yg mau hidup sehat kok org lain yg susah, wkwkwk

Pendiam:
Situ yang komen koq situ juga yang jawab kwkwkwkwkw

Bagaz:
??? ??? ??? ??? ????

Toleransi:
Wkwkw itu bukan jawab sih, sambungan komenku diatas

Bagaz:
Klo MUI mmng ormas yg berisi orang2 yg baik hati dan tdk sombong jg di sayang Alloh, tentunya bs dong tuk sekedar memalingkan wajah ganteng berjenggotnya bila melihat sepiring nasi melambai2 dari dlm warung. Syukur2 mau mengalah puasanya di malam hari agar tdk menganggu yg mencari nafkah dgn trading makanan di siang hari.

Juan:
tiap tahun denger himbauan macam "coklat zina", "restoran tutup", "bela Palestina", "ganyang PKI", "topi santa haram", dan sejenisnya, udah kayak kaset rusak. semakin dihimbau, malah semakin pengen melanggar.

Kappa:
Mereka ngegoreng isu pasti ngaitkan kata kata lama mereka. Diulang ulang terus hingga memori otak mereka pun error karena sangking mengingat kata kata "magis" itu.

Kampret212:
lihatlah betapa kekanak-kanakannya, mui dan sebagian muslim ini. Mereka sendiri tidak menghormati ramadhan dgn perbuatan-perbuatan baik. Yg mereka pikir cuma makan, makan dan makan. Jadi inti dari ramadhan itu cuma soal makan??

F545150:
Untung saja gerombolan tukang pukul mrk sdh di bubar kalo ngga bakal swiping lg...

irina breach:
iman tipis bikin malu saja.

Bobo Djowang:
Bagi yang berpuasa menahan lapar, haus dan hawa nafsu itu bagian yang ringan, bagian yang terberat adalah menghormati orang yang tidak puasa.

Wanda Bagus Sebastian:
Gak sembuh MUI ini setelah halalnya diembat

Lone Wolf? ???:
Seharusnya tanpa dimintapun sadar sendiri untuk menutup usaha kuliner di siang hari seperti layaknya di tanah suci.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Iklan Sirup Tak Lagi Jadi Patokan Awal Puasa, Wkwkwk Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ketika-iklan-sirup-tak-lagi-jadi-patokan-awal-9ldYvMip0n

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: